Pengemis Kerap Meludahi Pengendara Jika Tak Diberi Uang | REDAKSI SORE (27/03/21)

13 145 Ditonton 1,4 jt

Komentar

  1. Win Aj
    Win Aj
    Jam Yang lalu

    Kalo saya yang di ludahi langsung tumbuk aja palanya ga mandang tua muda yg namany ngeludahi udh urusan lain

  2. kusriyah 88
    kusriyah 88
    Jam Yang lalu

    Ya allah bahaya banget lari2 di dermaga

  3. UK Ball
    UK Ball
    2 jam yang lalu

    Simple aja sih gua mah, kasih se iklasnya kalo dia kagak mao malah nambah malak gua tabrak .

  4. Jeffrey kombaitan
    Jeffrey kombaitan
    3 jam yang lalu

    Gantung saja tuh pengemis ..... bknnya iba tp muak denger kelakuannya

  5. dunia maya
    dunia maya
    3 jam yang lalu

    Tologlmg dihajar saja orang susah bikin maslah gk guna bnr

  6. Ajeng Yuli
    Ajeng Yuli
    5 jam yang lalu

    Barang bukti : Pengguna sabu : Bong, korek api Pembunuh : clurit, pisau, pistol Pengemis : ludah 🤣

  7. Unit Unit
    Unit Unit
    6 jam yang lalu

    pengemis itu pemalas kerja apa gk takut pa ma malu orang ya kurang sepurna, klo yg muda pengemis pling dutnya minum jg mabuk

  8. Annafi Yustiko
    Annafi Yustiko
    7 jam yang lalu

    Sodaqoh yg ikhlas adalah sodaqoh yg tepat sesaran.

  9. Agung Cluth
    Agung Cluth
    7 jam yang lalu

    Pengemis itu kayak nya cuma pura2 jdi pengemis

  10. Hamboro Joko
    Hamboro Joko
    7 jam yang lalu

    *JIKA TIDAK DI BERI JANGANLAH MELUDAH DAN MENGUMPAT LEBIH BAIK TANGAN DI ATAS DARIPADA TANGAN DI BAWAH 😒*

  11. Rahma Dewi
    Rahma Dewi
    7 jam yang lalu

    Sy sih gak pernah buka kaca krn mrk mengemis krn pemalas , kdg mobil sy di garet or di tendang , aplg pak ogah gt sering garet body mobil , lbh baikduit sy sedekahkan kpd tujuan yg tepat lbh barokah n berpahala , drpd memperkaya org pemalas yg jahat malah kitanya yg dosa , penjara aja yg kayak gt tuh sampah masyarakat

  12. Wikwiw News
    Wikwiw News
    7 jam yang lalu

    Mantap Indonesia tidak ada orang miskin apalagi jadi pejabat kalau rajin korupsi makin sugih Cui

  13. pajri pajri
    pajri pajri
    7 jam yang lalu

    Kalau gua bgtu ga ksih uang trs diludahin, langsung trun injak2 kepalanya

  14. Suparman anen
    Suparman anen
    8 jam yang lalu

    Upps lanjut...

  15. Roy Afandi
    Roy Afandi
    10 jam yang lalu

    Tinggal ke tegasan POLISI setempat.klo susah di bina tinggal di ikat di pohon yg banyak semut merah nya.klo semisal yg kena ludah mobil aq tak kasih bogem mentah nggak Mandang NGEMIS.percuma di kasihani udah jadi kerjaan kaum PEMALAS.

  16. Nicnic
    Nicnic
    11 jam yang lalu

    Tangkep doong kurang ajar tu ludahin org, pengen ku pentung pakai gembok setir tuh

  17. TheAndimilan
    TheAndimilan
    11 jam yang lalu

    Atas kebaikan ibu yg suka nangis2, marah2, blusukan pencitraan, pengemis ini akhirnya dipindah ke jakarta

  18. Agga Mardhika
    Agga Mardhika
    13 jam yang lalu

    Tonjok aja

  19. Art Tv
    Art Tv
    18 jam yang lalu

    Aturan nya pengamen jgn di tangkap pak kasian dia kan ga ngemis cuman jual suara...

  20. Danis Dwi
    Danis Dwi
    18 jam yang lalu

    Kalo kgak mati gk bakalan berhenti tu org ngemis maksa ngeludah gtu

  21. Kiko Kiko
    Kiko Kiko
    18 jam yang lalu

    Taro aja di penjara biar bisa makan gratis

  22. Mico Arrafi
    Mico Arrafi
    18 jam yang lalu

    Tidak ada kata ampun dan kasihan. Pengamen, pengemis, dan tukang parkir liar WAJIB DIBERANTAS!!!!

  23. R M
    R M
    18 jam yang lalu

    Udah miskin harta + miskin akhlak

  24. Purnomo Ost
    Purnomo Ost
    19 jam yang lalu

    Keplaken ae basio tuwek

  25. hafidz haikal
    hafidz haikal
    20 jam yang lalu

    Tanggkab itu orang tua buang ke kandang buaya

  26. Sapri Hadi
    Sapri Hadi
    20 jam yang lalu

    Indonesiaa,, oh indonesiaaa... negara yang katanya sudah MERDEKA DI TAHUN 45... NEGARA BESAAAAR YG SEDANG BERKEMBAANG.. YANG KAYA SEMAKIN MENUMPUK HARTA, SEDANGKAN YG MISKIIIIN, SEMAKIN TAX BISA BERBUAT APA APA. DITAMBAH LAGI ADANYA VIRUS CORONA,, KRIMINALITAS SEMAKIN MERAJALELA, PENGUASA HANYA MEMBELA KAUM KAUM ELIIT, HUKUM TAJAM KEBAWAH TUMPUL KEATAS.. KEMANA LAGI KITA HARUS BERLARI/BERTEDUH KALAU BUKAN KEPADA AGAMA /TUHAN YANG MAHA ESAAA !! 🤔 😐

  27. Vera Juniarti
    Vera Juniarti
    20 jam yang lalu

    Mau nemu yg ngeyek kyk gini... bisa dtg ke rsu bina kasih medan sunggal... Sering ada ibu² tua duduk di depan atm center.. yg suka meminta uang.. Klo gk di kasih malah di makinya... Bukan saya tidak hormat sama org tua... klo ketemu sering saya nasehati... Masa muda nya gk tau seperti apa bisa sampe seperti itu masa tua nya... terkadang gedek liatnya.. Malah saya lebih respect sama bapak² tuna netra yg sering lalu lalang didaerah itu dgn berjualan kerupuk sampai tengah malam... sering saya tungguin lewat.. klo ada rejeki dan ketemu pasti saya beli dagangan nya..

  28. ms kipty
    ms kipty
    20 jam yang lalu

    Kasih uang ke pengemis seperti itu sama aja membudidayakan mereka. Setelah ngemis mereka tu kumpul2 ma teman sesamanya.. aq pernah dengar percakapan mereka dapet duit 100ribu katanya sepi. Emang pake modal kah?

  29. Pemuda Desa
    Pemuda Desa
    21 jam yang lalu

    Mudah" di beri hikma hatinya.

  30. musriva sudarwanto
    musriva sudarwanto
    22 jam yang lalu

    pak polisi kok nunggu ada laporan ,,kok gk kerja kelapanggan ...

  31. STARMON Channel
    STARMON Channel
    22 jam yang lalu

    Padahal mereka bukan orang miskin ,, rumah mereka para pengemis mewah..... Penghasilan mereka diatas 400rb.itu kalo sepi Pantas mereka ngga kapok....

  32. Flaloan Tungoi
    Flaloan Tungoi
    22 jam yang lalu

    Ambil orangnya.. pindahin ke tL tanjung priuk.. x bisa sukses di tL sambil ngeludah hhhh

  33. NiSyam Chanel
    NiSyam Chanel
    22 jam yang lalu

    Yg Seperti Itu pantas di ciduk

  34. rangga somawinata
    rangga somawinata
    22 jam yang lalu

    denda, ga pake masker

  35. Fandy Kusuma
    Fandy Kusuma
    23 jam yang lalu

    Situ ngludah, kita pancal aja..

  36. Hendrik Situmeang
    Hendrik Situmeang
    23 jam yang lalu

    Tuh pengemis anak setan kali ya

  37. Hendrik Situmeang
    Hendrik Situmeang
    23 jam yang lalu

    Masih banyak yg beroperation

  38. widianto cp
    widianto cp
    Hari Yang lalu

    Pak, tolong meludah apalagi di mobil orang itu suwatu penghinaan,... boleh meminta-minta, tapi tidak boleh cari masalah,tolong pak di kasih pelajaran secara tidak langsung,bisa merendahkan orang-orang yang berada di kota tersebut . Trima kasih.

  39. Otong Tongtong
    Otong Tongtong
    Hari Yang lalu

    Kalau belum kena bogem mentah gak bakal kapok pengemis yang ngeludah itu

  40. Eko Kres
    Eko Kres
    Hari Yang lalu

    Dinas sosial n pol pp nya ngapain aja.....

  41. Candra Andre
    Candra Andre
    Hari Yang lalu

    Knp pas mw dekat bulan ramadhan razia di mana2 ntr habis bulan ramadhan di lepas lgi capek deh

  42. Vivi Anggrainy
    Vivi Anggrainy
    Hari Yang lalu

    Di jawa tengah sukoharjo tepat nya kartosuro, huhh pengemis bukan main ibu ibu masih seger bugar masih muda cihuyyyy demplon🤣buanyakkkkk bangetttttt yang ngemis....

  43. NgasaL ChanneL
    NgasaL ChanneL
    Hari Yang lalu

    Biar alloh yg bls yg suka meludahi pngendara

  44. Muhammad Fadly
    Muhammad Fadly
    Hari Yang lalu

    Lebih parah korup yang mencuri . Uang negara

  45. Cahya Gaming
    Cahya Gaming
    Hari Yang lalu

    Itu di bina apa di mintai denda?

  46. hellin hipz
    hellin hipz
    Hari Yang lalu

    Ketemu gw berani ngeludah, Gw ludahin balik pake Tangan

  47. Rockabilly GAMING
    Rockabilly GAMING
    Hari Yang lalu

    Bunuh aja tua juga ngga apa"

  48. danan dc
    danan dc
    Hari Yang lalu

    Emng asu

  49. paijo bejo
    paijo bejo
    Hari Yang lalu

    masa pa polisi ga pny solusi 😂😂

  50. DO CHANEL
    DO CHANEL
    Hari Yang lalu

    Pijak2 bru tau dia

  51. BD-Yunita Ivanka
    BD-Yunita Ivanka
    Hari Yang lalu

    Dan akhirnya si Temu, tetap dibiarkan bebas berkeliaran mengemis dan meludahi pengendara di jalanan, seolah dia dibiarkan berkeliaran, pertanyaannya kenapa yang sudah meresahkan begini masih dibiarkan bebas berkeliaran, pernah dirazia, tapi malah muncul lagi..aneh..??! Ada apa ini???

  52. RdMotovlog HD
    RdMotovlog HD
    Hari Yang lalu

    Tapok sendal cangkeme

  53. Ijul sebastian georgereeno
    Ijul sebastian georgereeno
    Hari Yang lalu

    Suntik mati aja pak. Supaya cepet.

  54. Nugudrone
    Nugudrone
    Hari Yang lalu

    Jujur gue kalo diludahin gue tampol bodo amat mau nenek2 kek

  55. Ari Handianto
    Ari Handianto
    Hari Yang lalu

    Pengemis model begian halal dibonyokin

  56. TS GG
    TS GG
    Hari Yang lalu

    Pak rikuess tanggap koruptorr..

  57. Aryo Aryo
    Aryo Aryo
    Hari Yang lalu

    Aslinya kaya itu

  58. Heri Ningsih
    Heri Ningsih
    Hari Yang lalu

    Terus terang aku ggk pernah ngasih..yg tk kasih ngamen yg bawa grub ..bener"seniman.

  59. Heri Ningsih
    Heri Ningsih
    Hari Yang lalu

    Tembak kaki nya biar ggk bisa jln

  60. HR Ind
    HR Ind
    Hari Yang lalu

    Kalo gua diludahin, ya pasti gua pukulin lah, ga peduli masih bocah, emak² atau yang tua².. pukulan gua ga kenal gender, ga kenal usia.. selagi lu bikin ulah ya gua hajar.. 😊

  61. Jhon Termos
    Jhon Termos
    Hari Yang lalu

    Hadeuuuh ajah.....

  62. har nnks
    har nnks
    Hari Yang lalu

    Tonjok congornya

  63. Ali Maksum
    Ali Maksum
    Hari Yang lalu

    Pengemis di adili. Nepotis di budidaya. Hoiiiiii...

  64. Orang Baek
    Orang Baek
    Hari Yang lalu

    PANTESAN TAMBAH MELARAT

  65. Speedy Dub
    Speedy Dub
    Hari Yang lalu

    kalau disini yang minta minta itu anak muda , badannya gede , malah minta minta . Jelas aja ga diberi , masih muda gitu ,

  66. bayu afif
    bayu afif
    Hari Yang lalu

    mental pengemis adalah mental orang bodoh ini yg membuat bangsa kita sulit maju, lebih baik jadi tukang cuci piring biar penghasilan kecil tapi lebih bermartabat daripada pengemis

  67. Raedix Desta
    Raedix Desta
    Hari Yang lalu

    Dari dlu sih ogah emang ngasih. Biar lah di ludahin slm yg di ludahin mobil. Di siram air jg bersih

  68. DIVA AUDIO
    DIVA AUDIO
    Hari Yang lalu

    Bacok ae ksuwen

  69. Sakti TV
    Sakti TV
    Hari Yang lalu

    Pengemis wis kencot mbok😀

  70. URPU 28
    URPU 28
    Hari Yang lalu

    Gila bener

  71. Wiranto Wiranto
    Wiranto Wiranto
    Hari Yang lalu

    Sobat semua.. Jikalo ada pengemis yg msh..muda/perkasa..tlg.gk ush di kasih.kalok di tempat ku juwalan/semua pedagang.. Kompak gk ngasih..so al nya.. Sdh hafal.. Orang nya.. Ya itu"..aj

  72. lisa cen
    lisa cen
    Hari Yang lalu

    Tangkap langsung aj

  73. Rea Sky
    Rea Sky
    Hari Yang lalu

    Orang miskin taunya ngejek orang kaya.... Mereka belum tahu gimana kerasnya usaha orang kaya untuk menjadi kaya.... Mereka yg miskin itu mindsetnya malas. Mereka bukan bodoh, mereka aja yg gak mau berubah. Saya meskipun dianggap pelit gak ngasih pengemis di lampu merah. Mending saya ngasih uang atau nasi bungkus ke orang2 yg angkut2 sampah, atau orang yg gali got dipinggir jalan.

  74. GAMEBELLE elite
    GAMEBELLE elite
    Hari Yang lalu

    Heleh ndang sikat ae, mandak mambu lemah ae

  75. Alimin Bin Mustopa
    Alimin Bin Mustopa
    Hari Yang lalu

    Klo mau malam juga ....pa bnyk para bsjingan tengil

  76. ARIFIN DEN
    ARIFIN DEN
    Hari Yang lalu

    Bner pak,jkrta sangat resah,bukan nya ga mau bntu,kdang maksa dan kasar,dan lagi bukan nya so udjon banyak penipuan dari pengemis dan lain,soga jkrta lebih baik dan damai aamii

  77. TV Tasela
    TV Tasela
    Hari Yang lalu

    Salam pemula

  78. Nyit Nyit
    Nyit Nyit
    Hari Yang lalu

    PENGEMIS GX D KASIH UANG....TERUS MELUDAHI SAYA.....GW TABOKIN MULUT NYA...SUMPEL PAKAI BATU

  79. samsul bahri
    samsul bahri
    Hari Yang lalu

    Di bui aja gitu penyebar penyakit

  80. Cecep Zm
    Cecep Zm
    Hari Yang lalu

    Dulu pernah denger berita ada pengemis ditawarin jadi petugas kebersihan sebulan digaji 500ribu tapi ditolak karena dia mengaku hasil ngemis bisa lebih dari itu

  81. Andy William
    Andy William
    Hari Yang lalu

    Di musim pandemi meludah seenaknya, sudah bisa dikategorikan pidana lho. Tangkap saja Pak Polisi, jebloskan ke penjara

  82. Raffa R. Ariezza
    Raffa R. Ariezza
    Hari Yang lalu

    Gimana ada lg2 lah wong dia byr kok, pura2 binggung polisinya 🙄

  83. Donny Suherman
    Donny Suherman
    Hari Yang lalu

    Pengemis macam itu tabrak aja

  84. Docomo Xperia
    Docomo Xperia
    Hari Yang lalu

    Durian alias temu ini harus ditangkap, balas diludahi aja

  85. Kedai Kampong
    Kedai Kampong
    Hari Yang lalu

    Kalau yg ngemis ngeludahi biasa aja, tapi pas yg bawak mobil bales ngeludah, pas ketangkep rekaman kamera pula, pasti piral itu kemana mana, pasti umpatan keluar semua ruh 😂😂😂

  86. Aldo Chr
    Aldo Chr
    Hari Yang lalu

    Jadi PR pemerintah daerah itu, tentang si pengemis .

  87. galaxy prime
    galaxy prime
    Hari Yang lalu

    Tonjok aja

  88. tut wen
    tut wen
    Hari Yang lalu

    Knapa aturan itu ketat ketika menjelang bulan ramadan

  89. SANY JT
    SANY JT
    Hari Yang lalu

    beri kerja.an pak jangan di beri omongan aja🙏 mereka tidak butuh nasehat tapi butuh uang

  90. Muhammad Dafiq
    Muhammad Dafiq
    Hari Yang lalu

    Jotos cangkeme

  91. Fatih Outdoors
    Fatih Outdoors
    Hari Yang lalu

    widih

  92. A Li
    A Li
    Hari Yang lalu

    ludahin aja org kaya 🤣🤣🤣

  93. Pung Jadul
    Pung Jadul
    Hari Yang lalu

    YANG DIKIKIS ABIS NTU KORUPTOR BOSS....

  94. Ady Ady
    Ady Ady
    Hari Yang lalu

    Ngemis kok maksa aduh hancur negeri +62 ini orang2 seperti ini kalaupun dikasih uang tdk berkah.👎👎

  95. Rahmat Mulyadi
    Rahmat Mulyadi
    Hari Yang lalu

    Ancam bawa ke jalur hukum, pasti gemeter itu orang. Minimal bawa dulu ke kantor polisi.

  96. reza Ibrahimm
    reza Ibrahimm
    Hari Yang lalu

    Mental miskin banyak tingkah,tindak aja pak,ga mutu warga begitu asli cuma jadi beban negara

  97. Rohmat Rohmat
    Rohmat Rohmat
    2 hari yang lalu

    Sebenarnya bikin kapok orang kayak gini gampang kok, solusinya kemanapun jangan lupa bawa cabe, 1biji cukup, kalo ada apa2 tinggal ngunyah kau sembur mukanya, pasti jera👍

  98. Andika praty
    Andika praty
    2 hari yang lalu

    Biar cepat dapat pekerjaan tetap dan dapat rejeki banyak

  99. Budi Samijan
    Budi Samijan
    2 hari yang lalu

    Di BUNUH saja....

  100. Andika praty
    Andika praty
    2 hari yang lalu

    Cukup doain aja