Yura Yunita - Tenang (Official Lyric Video)

8 388 Ditonton 842 rb
Musik

Yura Yunita - Tenang (Official Lyric Video)
Dengarkan “Tenang”: yurayunita.bfan.link/tenang.yde
Subscribe Yura Yunita’s Channel here: /smarturl.it/SubscribeYuraYunita
TENANG
Lirik & Melodi : Yura Yunita
Arranger : Yura Yunita & Iwan Popo
Produser : Iwan Popo
Gitar : Kevin Jonathan
Mixed & mastered : Billy Ramdhani di CLM Studio, Bandung, Indonesia.
Video Lirik
Produksi oleh: Produksi Dari Howdiy
Sutradara: Baday Rayhan
Produser: Fathio PF
Asisten Sutradara: Arya SRK
Penata Kamera 1: Herlangga Janottama
Penata Kamera 2: Verris Santo
Penata Cahaya: Irvan Alfiansyah, Rex Dio
Penyunting gambar: Arya SRK
Perancang set: Nindjani, Macan Wigit, Sabila Loleh
Fotografer balik layar: Mohammad Rizqi
Kru: Bagus Jordino


Yura Yunita is making music with power she was born with - her voices. And what makes her even more special, she plays piano, too. Flowing through her career, on 2017, Yura Yunita won her first Anugerah Musik Indonesia (AMI AWARDS) as Best Pop Female Singer and Best Pop Songwriter. On 2018, She won as Best Pop Female Singer for two years in a row. In Global Asia 2019, Yura Yunita is on of the highly acclaimed Indonesia’s 99 Most Inspiring Women Issue 12 edition. She performs and composes music with distinctive melody and lyrics.
Website : www.yurayunita.com
Instagram : yurayunita
TikTok : tiktok.com/@yura.yunita
Twitter : yurayunita
Facebook Fan Page : yurayunita/
Contact
Business Manager : Amie Andril
Phone : +62 813-6320-3050

Komentar

  1. Juliet Soukotta
    Juliet Soukotta
    Jam Yang lalu

    Semoga dia juga lihat ❤️

  2. Der Alamri
    Der Alamri
    2 jam yang lalu

    PADAHAL JUDULNYA TAHAJUD AJA WKWL

  3. Evelyn Safhiraa
    Evelyn Safhiraa
    2 jam yang lalu

    cinta banget !!!!

  4. Anisa nurjanah
    Anisa nurjanah
    3 jam yang lalu

    Langsung nangis ka, makasih ka yura udah bikin lagu yang bisa menggerakkan hati 💕

  5. Shakvi Farrera
    Shakvi Farrera
    3 jam yang lalu

    tenang, semua ketengan akan datang pada waktu yang tepat. Mendekatlah dengan tuhan Mu

  6. Fadiyah Ghina salsabila
    Fadiyah Ghina salsabila
    3 jam yang lalu

    huuufttt lagunya enak syekaliiii🥲

  7. Atok Albab
    Atok Albab
    4 jam yang lalu

    juara kak, pesan lagunya nyampe 🙏😭

  8. Nathasia Anggraeni S
    Nathasia Anggraeni S
    4 jam yang lalu

    myidola❤️

  9. Eyrhm
    Eyrhm
    4 jam yang lalu

    Diam bukan berarti gak peduli atau gak punya pikiran atau gak tenang. Bukann bukaan itu. Sedang memikirkan besok bagaimana, hati pikiran perasaan tenang gak tenang. Saat orang tua mengeluh soal keadaan ekonomi, disitulah aku belum bisa jadi apa-apa hanya mengandalkan jualan sampingan itu juga jarang ada yang beli, hanya diri sendiri yang merasakan, tetap semangat anak pertama ~senin 12 april 2021

  10. Nurfajriani ririn19
    Nurfajriani ririn19
    5 jam yang lalu

    ya Allah semoga apa yang senangtiasa kupanjatkan selama ini, akan terkabulkan atas izinmu

  11. Mcs kontol
    Mcs kontol
    5 jam yang lalu

    🙂

  12. Ester Mustika
    Ester Mustika
    6 jam yang lalu

    Kenapaaa sih Teh Yura kalau buat lagu itu selalu relate banget sama ku :( Ku tunggu single terbaru mu Teh Yuraaa 💜💜

  13. Romlatul Mukhbitah
    Romlatul Mukhbitah
    6 jam yang lalu

    nangis bgt hehe☹

  14. Syera Lestari
    Syera Lestari
    6 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭 tenang tenang... Makasiii ya teteh lagunya

  15. nani risna
    nani risna
    8 jam yang lalu

    Makasih teh yura semoga teh yura selalu dalam lindunganNya🌻

  16. Aprilia Kurnia Hidayah
    Aprilia Kurnia Hidayah
    8 jam yang lalu

    Teh yuraaaa selalu mengagumkan

  17. Adi Rahmanu
    Adi Rahmanu
    8 jam yang lalu

    it brought me back to another dimension, just like times rewind and put me in de ja vu. Forgot that I've been walking too far.

  18. Alchalif
    Alchalif
    9 jam yang lalu

    Sumpah lagunya bagus banget

  19. Jenny Jamin
    Jenny Jamin
    9 jam yang lalu

    Kak, project collab dnk sm faith tvki..

  20. bani eru
    bani eru
    9 jam yang lalu

    Duh💕💕💕💕

  21. Ammar Rafi
    Ammar Rafi
    10 jam yang lalu

    ya Allah kenapa baru denger sebagus ini.....

  22. Winda Nurh
    Winda Nurh
    12 jam yang lalu

    hear this song agaiiinnnnnnnn

  23. Prastya Nurul
    Prastya Nurul
    18 jam yang lalu

    Lagunya teh yura selalu jadi favorit

  24. soalsaul
    soalsaul
    18 jam yang lalu

    Lagunya bikin saya nangis. Dan baca2 komentar ini jadi makin nangis, yang beban hidupnya berat bukan saya sendiri. Yang cita2nya blm tercapai ternyata bukan saya sendiri. Yang belum bahagiain ortu bukan saya sendiri Kita harus tetap semangat Makasih banyak ka yura

  25. Raja Putra Adam
    Raja Putra Adam
    20 jam yang lalu

    indah sekali lagunya 🥲

  26. INDRA ZNADA VLOG
    INDRA ZNADA VLOG
    20 jam yang lalu

    Siapa yg kesini gara2 faith, ayoo ngakuu wkwk

  27. Riri Yuniar
    Riri Yuniar
    20 jam yang lalu

    “Menanti nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu” Disaat ngerasa cape, ngerasa ga ada yang ngerti, satu satunya tempat curhat terbaik dan untuk berserah diri yaa hanya pada-Nya✨

  28. 20_PutuAriPuspani_Akuntansi
    20_PutuAriPuspani_Akuntansi
    20 jam yang lalu

    Jauhkan aku dari sedih itu Aku merindu padamu -Bali 2021-

  29. Rizky Indra K
    Rizky Indra K
    20 jam yang lalu

    Kak Yura aku speachless sama lagunya sebagus itu wow 😭

  30. Attisa Galuh
    Attisa Galuh
    20 jam yang lalu

    Menuju 1 juta yukk sebelum film nya rilis🔥🔥

  31. Paulinus Daeli
    Paulinus Daeli
    21 jam yang lalu

    Keren... Merinding pas menit 2:50, ada nada magis nya... Sukses Yura...❤❤❤

  32. Defelly Tri
    Defelly Tri
    21 jam yang lalu

    Menyentuh sekaliii, terimakasih teh Yura

  33. Angga Pratama
    Angga Pratama
    21 jam yang lalu

    Pas bgt disaat hati ini sedang gelisah cukup ini jawabannya "Tenang" berserah diri pada Tuhan

  34. Firdha Yanni
    Firdha Yanni
    21 jam yang lalu

    Sesuai apa yg dirasain...🥺

  35. Resa siti Solehah
    Resa siti Solehah
    21 jam yang lalu

    Teh yuraaaa aylafyuuu 🖤🖤🖤

  36. yansen rumor
    yansen rumor
    22 jam yang lalu

    Terhanyut kakak😭😭😭

  37. Boenk09
    Boenk09
    22 jam yang lalu

    Cep cepp,, sing tenang 😊😊😊

  38. Irma Febryani
    Irma Febryani
    22 jam yang lalu

    Lagunya candu, kak Yura juga cantik pake banget

    1. Irma Febryani
      Irma Febryani
      22 jam yang lalu

      Tahan tahan tahan 2.50 pecahhhhhhh😭😭

  39. Amanda pratiwi
    Amanda pratiwi
    23 jam yang lalu

    kesalahan aku fatal gimana bisa tenang,setelah kehilangan orang yang paling berarti di dihidup kamu

  40. callme iyya
    callme iyya
    Hari Yang lalu

    I can feel it

  41. abl p
    abl p
    Hari Yang lalu

    I wanna giveup 😔

  42. Dewiratna Sari
    Dewiratna Sari
    Hari Yang lalu

    Lagi patah sepatah-patahnya 😭😭

  43. Defi Ratnawati
    Defi Ratnawati
    Hari Yang lalu

    🥺🥺🥺

  44. winter flower
    winter flower
    Hari Yang lalu

    Best song 2021 😭😭😭

  45. ratih arpuji
    ratih arpuji
    Hari Yang lalu

    Lagu ini menegur lewat sajak dan nada yang indah untuk kembali pada Sang Maha...mengingatkan bahwa seberat apapun langkah yg sedang kita hadapi tidak perlu takut...ada tempat kembali dan berserah diri...Lagu spiritual yang nggak menggurui....terus berkarya Yura...terluuuvvvvv

  46. anita Silvia_1037
    anita Silvia_1037
    Hari Yang lalu

    Rasanya pengen nyerah, tapi masih punya tanggung jawap buat ngebanggain orang tua. Jadi dewasa dan mulai hidup sendiri, ternyata nggk segampang yng di kira. Pngn bngt cerita sama seseorang. Tapi dia kayaknya udh nggk peduli. Apapun itu, aku nggk pernah merasa kecewa atau benci sama dia. Doaku tetep sama. Semoga dia di pertemukan perempuan yang bener" bisa bikin dia bahagia sampai dia bersyukur udh nyudahin hubungan kita. Karna gimanapun, aku nggk pernah pngn dia sedih & menyesali keputusannya.

  47. silaban marianna
    silaban marianna
    Hari Yang lalu

    Kak Yura, your song is so deep. It remind me that I need to be still in finding His will.

  48. Lusi Fentiara
    Lusi Fentiara
    Hari Yang lalu

    Entah berapa kali aku menghancurkan hatiku demi membenarkan hati orang lain. Sedih juga jadi pribadi yang selalu mendahulukan orang lain. Dituntut untuk bisa menyelesaikan dan mencari solusi atas semua pertanyaan di kepalaku. Mengapa hal hal yang semula aku punya kemudian sekejap pergi,harus menerima bahwa aku sudah memandang kehidupan dari arah yang berbeda. Andai saja, seandainya saja aku mendengarkan hal hal yang mereka sampaikan. Ah sudahlah? Semoga ini cepat lewat ya,semoga kuat ya aku, semua bakal walau enggak cepat Terima kasih teh yura, lagunya indah sekali Kebumen, 11 April 2021

  49. Januari Panjaitan
    Januari Panjaitan
    Hari Yang lalu

    kenapa lagu sebagus dan sedalam ini

  50. jania syaban
    jania syaban
    Hari Yang lalu

    Itu yg dislike psti pecinta koryah

  51. Novi assyadiyah
    Novi assyadiyah
    Hari Yang lalu

    Bagus banget

  52. dianxia _
    dianxia _
    Hari Yang lalu

    kualitas musik Indonesia sudah sangat bagus, sayang seribu sayang, belum ada acara musik yang "benar-benar" acara musik untuk mempromosikan lagi mereka, semoga para produser acara tv membaca hal ini:)

  53. Winanda Rizky
    Winanda Rizky
    Hari Yang lalu

    Kok jadi nangis :')

  54. putri amelia
    putri amelia
    Hari Yang lalu

    ka yura, makasi banyak ya udah bikin lagu ini. i just love this song since the first time i listened:')

  55. Sholeh Dirgantara TV
    Sholeh Dirgantara TV
    Hari Yang lalu

    Song with the pray is something special and I can feeling that

  56. Engelin Driessen
    Engelin Driessen
    Hari Yang lalu

    Lagu ini rilis tepat saat begitu banyak pertanyaan di kepala, saat malam2 panjang dan sepi dipenuhi kegelisahan. Kiranya Tenang itu datang. Kelam itu hilang. Terima kasih Kak Yura. Tuhan berkati selalu.

  57. lulu aen
    lulu aen
    Hari Yang lalu

    tiap dengerin lagu ini, menetes air mata ku...

  58. Aya Sopha
    Aya Sopha
    Hari Yang lalu

    Menemukan tenang tak pernah semudah yg kubayangkan.. 😔

  59. sita oktaviani
    sita oktaviani
    Hari Yang lalu

    Dewasa, bahagia, prosesnya memang letih, luka, perih. Kalo emang udah gabisa ditahan, lebih milih buat ngeluarin air mata, sama unek-unek, meskipun di kamar sendirian, nangis sesenggukan, sampai dadanya sesek, kepala juga jadi agak sakit. Semoga masih dalam keadaan baik.

  60. Dewi Octaviana Caisara
    Dewi Octaviana Caisara
    Hari Yang lalu

    🥺🥺

  61. Aufa Audry
    Aufa Audry
    Hari Yang lalu

    keren bangett lagunya

  62. jessica larassati
    jessica larassati
    Hari Yang lalu

    indah sekali

  63. Dhea Elfert
    Dhea Elfert
    Hari Yang lalu

    CINTA MATI SAMA LAGU INIIII

  64. HIASINTUS Hosea
    HIASINTUS Hosea
    Hari Yang lalu

    Gw cowok suka liat ini gara² Faith

  65. Raisya Enzy Kurnia
    Raisya Enzy Kurnia
    Hari Yang lalu

    Lirik-- Dialog dini hari Kepada diriku sendiri Tak bisa ku tertidur lagi Melayang pikirku tak pasti Dialog dini hari Resah gelisah mengiringi Berharap ada yang mengerti Berharap kau ada di sini Tenang, tenang yang tak kunjung datang Menanti-nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu Tenang, tenang, oh, datanglah tenang hari ini Dialog dini hari Resah gelisah mengiringi Berharap ada yang mengerti Berharap kau ada di sini Tenang, tenang yang tak kunjung datang Menanti-nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu Kadang-kadang kelam ini datang menghampiri, oh-oh Tenang, tenang yang tak kunjung datang Menanti-nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu Tenang, tenang, oh, datanglah tenang hari ini Tenang, tenang yang tak kunjung datang Menanti-nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu Kadang-kadang kelam ini datang menghampiri, oh-oh Tenang, tenang yang tak kunjung datang Menanti-nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu Tenang, tenang, oh, datanglah tenang hari ini Jauhkanku dari sedih itu Aku merindu padamu Jauhkanku dari gelap itu Aku kembali pada-Mu

  66. mum sj
    mum sj
    Hari Yang lalu

    hm

  67. Sevthia Nugraha
    Sevthia Nugraha
    Hari Yang lalu

    😭

  68. Dian Tryana
    Dian Tryana
    Hari Yang lalu

    Thank you for beautiful song 💕

  69. Jon saputra
    Jon saputra
    Hari Yang lalu

    Ka Yura terimakasih untuk lagu tenang ini maknanya dalam sekali sama seperti yang ku alamai saat ini. I love you ka Yura

  70. Nat's Journey
    Nat's Journey
    Hari Yang lalu

    Lagunya menjadi berkat yang menguatkanku 😭 thank youu

  71. Nur Adilla Sri Devy
    Nur Adilla Sri Devy
    Hari Yang lalu

    Lagunya menyentuh banget, Suer deh kadang cape banget, tiap malam susah tidur atau hari2 akhir ini susah makan. Mau cerita kayak ga punya tempat cerita kesiapa pun kecuali diri sendiri sembari menangis tanpa suara didalam kamar. Sakit banget kan

  72. Dwi Suhyun
    Dwi Suhyun
    Hari Yang lalu

    Terima kasih, sudah melahirkan dan menyanyikan lagu seindah ini

  73. Esther Nasution
    Esther Nasution
    Hari Yang lalu

    Selalu suka lagu yura, bikin adem hati ini 😀😀

  74. Azza Labibah
    Azza Labibah
    Hari Yang lalu

    Pas bgt lagunya makasiii

  75. Suci Choeru
    Suci Choeru
    Hari Yang lalu

    Menunggu versi live band

  76. Nadzwah Relina
    Nadzwah Relina
    Hari Yang lalu

    aku suka banget lagunya teh yura, gatau kenapa lagunya serasa meluk aku bikin aku tenang makasih ya teh yura!

  77. Tita Parisnawati01
    Tita Parisnawati01
    Hari Yang lalu

    Serius lagu ini bikin sejuk suasana hati😭

  78. Similia Similibus
    Similia Similibus
    Hari Yang lalu

    KA YURA!!!!! :( LOVE UUUU SEMOGA SEHAT SELALUUU!!!!

  79. Endah Prasetyowati
    Endah Prasetyowati
    2 hari yang lalu

    Menemukan lagu ini teringat aku yang belum menemukan tenang. Hidup seperti penuh dengan kepura2an menutupi sedih yang tak kunjung pergi. Tenang tenang kuharap kau lekas datang, ada banyak hari yang harus aku lalui, bertemu orang2 itu yang tak pernah mau tau keadaan hatiku. Tenang tenang aku harap kau segera datang, tolong aku agar kembali bisa jadi diriku yang senyum tanpa kepalsuan. Meski hari tak pernah sama lagi, aku menerima semua ini. Tapi datanglah tenang, datanglah hari ini.

  80. Jessica Amalia Amanu
    Jessica Amalia Amanu
    2 hari yang lalu

    Ini bukan sekedar lagu biasa, kata demi katanya seperti magic🥺❤️❤️

  81. Azmi Nabilah
    Azmi Nabilah
    2 hari yang lalu

    thank you.

  82. Ratna Is
    Ratna Is
    2 hari yang lalu

    👍👍👍

  83. Rochfasingga
    Rochfasingga
    2 hari yang lalu

    Makasih ya kak yura sudah mengingatkan dan menguatkan

  84. Sunyi Senjamin
    Sunyi Senjamin
    2 hari yang lalu

    "Berharap ada yang mengerti" :'

  85. ini piu
    ini piu
    2 hari yang lalu

    dalem bngrt laguny :")

  86. Absurd Inc.
    Absurd Inc.
    2 hari yang lalu

    Feat sama Virgoun , pengen yg sendu2 nih

  87. Attisa Galuh
    Attisa Galuh
    2 hari yang lalu

    Yukkk sejuta yuk

  88. Syifa Maharani
    Syifa Maharani
    2 hari yang lalu

    2.49 bikin merinding:’)

  89. azhar robbani
    azhar robbani
    2 hari yang lalu

    merinding bagus bgt 🥺

  90. Raden Ajeng Lavta
    Raden Ajeng Lavta
    2 hari yang lalu

  91. XII MIPA 1 Idah faridah
    XII MIPA 1 Idah faridah
    2 hari yang lalu

    Semoga dipermudahkan semua, semoga jadi maba'21 di universitas yang diinginkan aamiin, Bismillah

  92. Eka Safitri
    Eka Safitri
    2 hari yang lalu

    Masyaallah kak yura.. Aq terharuuu sekaliiiiiii dengan lagumu.... Ketika waktu solat tahajud memang waktu yg pas sekali untuk mengadukan segala keresahan jiwa.. Memohon kebaikan dunia dan akhirat dikala orang lain tertidur lelap..

  93. daris kanda
    daris kanda
    2 hari yang lalu

    Merinding haru campuraduk best song lah teh🙌🏻

  94. Rahmanul Yusuf M
    Rahmanul Yusuf M
    2 hari yang lalu

    Ademmm bgt.. bikin candu lagunyaa. Kerenn yuraaa

  95. FF Onyos
    FF Onyos
    2 hari yang lalu

    Manis sekali Video klip.y ❤️👍

  96. Dian Nur Zakiya
    Dian Nur Zakiya
    2 hari yang lalu

    ternyata yg plg dkt ga meyakinkan bahwa selalu ada, justru malah menyakitkan.

  97. Risna Maia
    Risna Maia
    2 hari yang lalu

    Masya Allah indah lagunya bikin adem,makasih Ka Yura lagunya buat aku meleleh (T-T)

  98. Dharmawan Haidar Ali
    Dharmawan Haidar Ali
    2 hari yang lalu

    Dialog dini hari itu tahajjud gaes

  99. Risma Nurfauziah
    Risma Nurfauziah
    2 hari yang lalu

    enak banget suaraa kak yuraa❤

  100. mum sj
    mum sj
    2 hari yang lalu

    hm