Rizky Billar Bilang, Surga Anaknya Di Telapak Kaki Lesty - Sahurnya Pesbukers

88 000 Ditonton 215 rb

Rizky Billar Bilang, Surga Anaknya Di Telapak Kaki Lesty
Rizky Billar bereperan sebagai anak Mami Nunung mengungkapkan jika anak harus berbakti oleh orang tua, dan nanti anaknya harus berbakti kepada Lesty, karena ada surga anak anaknya ada di telapak kaki lesty. Duhh sweet amat sih Rizky Billar

Yuk Tonton keseruan dan kelucuannya Sahurnya Pesbukers sekarang!

Like, comment and subscribe this channel yaaa!
Subscribe Pesbukers TV bit.ly/2JuxnMe

Follow us at
IG: @dbs.entertainmentofficial
TikTok: FB Page/ BaBe/ Helo: DBS Entertainment

Komentar

  1. Tungkel Tungkel
    Tungkel Tungkel
    9 hari yang lalu

    Om

  2. Via Okta
    Via Okta
    19 hari yang lalu

    Love

  3. Asmaa Asmaa
    Asmaa Asmaa
    26 hari yang lalu

    Yeeesssss bilar ituh memang benar hatynya mulya buat dede lesty yg setia amin2xamin

  4. ShaSha GeHut Channel
    ShaSha GeHut Channel
    27 hari yang lalu

    Lain kali billar jgn diajak ke facebooker ya..bnyk adegan pegag2annya sm.joget2 gak senonoh,disuasana ramadhan.bikin dosa aja.jgn sk bikin org jd cinlok, kasian dede.

    1. ShaSha GeHut Channel
      ShaSha GeHut Channel
      27 hari yang lalu

      Celine digimik sm.org lain aja.

  5. Nafisa Saja
    Nafisa Saja
    Bulan Yang lalu

    Kapan Doong.. Rizky billar main di pesbukers ANTV ?keren banget kalau ada billar ❤️👍

  6. Srinatun Suharjo
    Srinatun Suharjo
    Bulan Yang lalu

    Billar,.. Ikut Rafii Ahmat Lama2 ikut bubrah, Aklanya. pleby nya Billar komat lagi.

  7. Amry fathurrozzi
    Amry fathurrozzi
    Bulan Yang lalu

    👍👍SALUT SAMA B.BILAR KRJA KRASBUAT BIAYA NIKAH SAMA DD TAPI BISA DHUJAT MARKONAH YA ALLAH SMOGA LESLAR DLINDUNGI ALLAH S.W.T.🙏🙏🙏

  8. Waspiah Evy
    Waspiah Evy
    Bulan Yang lalu

    Billar pertama keliatan ganteng skrg udah jadi ky nora gitu 😀🙏

  9. Estiyani Pwt
    Estiyani Pwt
    Bulan Yang lalu

    leslarrrr😘❤

  10. Kadek Kinar
    Kadek Kinar
    Bulan Yang lalu

    Ya alloh berilah kekuatan iman billar agar jangan tergoda wanita bresuami dan beranak 4, lindungilah kk billar & dd lesti wanita sholehah amiiiinnn yra

  11. Herlin Pacitan
    Herlin Pacitan
    Bulan Yang lalu

    Mampir lagi karna leslar... Dimana ada leslar pasti like dan subgrep... Canda

  12. TAMA goci
    TAMA goci
    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  13. Suriani Ahmad
    Suriani Ahmad
    Bulan Yang lalu

    Kesini karna bilar

  14. Ferdian Ferdian
    Ferdian Ferdian
    Bulan Yang lalu

    Maaf ya sebelumnya, klu jualan Jngn dengan orang yg itu2 aja.

  15. Entin Hartini
    Entin Hartini
    Bulan Yang lalu

    Cocok SM Nunung seru, dr pd si Celine ngundang masalah

  16. yuni Yun
    yuni Yun
    Bulan Yang lalu

    Sehat sll dede billar amiinn..

  17. Iman Listyawati
    Iman Listyawati
    Bulan Yang lalu

    Banyak omong lesty lesty lesty tapi kenyataan....???, bilang a, b, sekarang c ...payah mmg lidah tak bertulang

  18. Bunda Ayu
    Bunda Ayu
    Bulan Yang lalu

    Aamiin Ya Allah. Semoga apa yg Diucapkan Nak Billar jadi kenyataan. Lesty Billar Cinta Dunia Akhirat In Syaa Allah 😍❤😍

  19. Dion Tanua1212 Dion
    Dion Tanua1212 Dion
    Bulan Yang lalu

    aku senang liat idolaku bang billar

  20. Dion Tanua1212 Dion
    Dion Tanua1212 Dion
    Bulan Yang lalu

    surga anak di telapak kaki lesti muda2han thn in akn nikah krna ucapan itu adalah doa

  21. Ratu Anggraeni
    Ratu Anggraeni
    Bulan Yang lalu

    Leslar bandung hadiir buat kesayangan aku leslar..

  22. Fatmawati Tahir
    Fatmawati Tahir
    Bulan Yang lalu

    Surga anak-anaknya papa Billar berada di telapak kakinya bunda Lesty ❤️

  23. ALIF_SAPUTRA
    ALIF_SAPUTRA
    Bulan Yang lalu

    What

  24. Trirahayu Handayani
    Trirahayu Handayani
    Bulan Yang lalu

    Mantsb bsng billar

  25. Indo San
    Indo San
    Bulan Yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂 billaaaaar kiyuuuut 😂😂😂😂

  26. parman aman
    parman aman
    Bulan Yang lalu

    demi leslar

  27. Ladati Bpn
    Ladati Bpn
    Bulan Yang lalu

    Leslar best

  28. Nur Arofah
    Nur Arofah
    Bulan Yang lalu

    Hadir karena ada Billar the power of LESLAR

  29. Sukma Ayu
    Sukma Ayu
    Bulan Yang lalu

    Emang nama lesti kejoraku pembawa berkah ya.

  30. Jasmine Oi
    Jasmine Oi
    Bulan Yang lalu

    Masuk trending woy

  31. Achmad Naufal Fadhilah
    Achmad Naufal Fadhilah
    Bulan Yang lalu

    Acara apa ini

  32. siti soleha
    siti soleha
    Bulan Yang lalu

    Bang bii the best

  33. Siti Asiah
    Siti Asiah
    Bulan Yang lalu

    Ayo leslar up terus..sengat lagi senam jari ni..

  34. Andriyani andry
    Andriyani andry
    Bulan Yang lalu

    Bang billar bisa aja surgax anak2x nanti terletak dibawah trlapak kaki lesty ngakak gua gemes banget dengarx makasih fesbuker sdh ngajak2 billar gabung difesbuker keren kalian lucu dan seru menghibur banget sambil nunggu saur ramadhan berkah semoga semuax pd suxes kedepanx dan terkhusus leslar s3moga dilancarkan segala urusanx halal bentar lagi Aamiin yra

  35. Mugiyanti Gell
    Mugiyanti Gell
    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu

  36. aurrora belva
    aurrora belva
    Bulan Yang lalu

    Hadir ada kesyngn leslar

  37. Valen Ci
    Valen Ci
    Bulan Yang lalu

    Alay lebay 😂

    1. Achmad Naufal Fadhilah
      Achmad Naufal Fadhilah
      Bulan Yang lalu

      Ini komen yg gw cari2

  38. ASAN YUNUS CHANNEL
    ASAN YUNUS CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    pasukan emak emak leslar dan leslov Indonesia hayo gaspolkan terusss jangan sampe kendor gesssssssss

  39. ASAN YUNUS CHANNEL
    ASAN YUNUS CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    pasukan emak emak leslar dan leslov Indonesia hayo gaspolkan terusss jangan sampe kendor gesssssssss

  40. hanahani hani
    hanahani hani
    Bulan Yang lalu

    Leslar Ter the best

  41. Bidin Bidin
    Bidin Bidin
    Bulan Yang lalu

    Bali hadir. Lesti lovers. Is the best.

  42. Bu Wasita
    Bu Wasita
    Bulan Yang lalu

    Wah sy kemari tentunya karena ada yg nyebut nyebut idolaku dd lesti.si suara merdu

  43. Achmad Anshori
    Achmad Anshori
    Bulan Yang lalu

    MANTUL

  44. Rohmad Sukses
    Rohmad Sukses
    Bulan Yang lalu

    Bisa ae

  45. Neneng Teni
    Neneng Teni
    Bulan Yang lalu

    Leslar love u

  46. Saeder Ali
    Saeder Ali
    Bulan Yang lalu

    Datangin dong Lesti ..yang setuju like

  47. Hanisit Sobarna
    Hanisit Sobarna
    Bulan Yang lalu

    hari ini senin, 10 mei 2021.

  48. Kikidiba Kikidiba
    Kikidiba Kikidiba
    Bulan Yang lalu

    Doa terbaik buat dede dan kakak

  49. Narsih Widianingsih
    Narsih Widianingsih
    Bulan Yang lalu

    Leslar lovers hadir siap goyang jempol nyampe pucuk

  50. wahyu aprozi
    wahyu aprozi
    Bulan Yang lalu

    lombok hadir untuk leslar

  51. Elgiansyah channel
    Elgiansyah channel
    Bulan Yang lalu

    Leslar lovers yuhuuuuu dukung terus sang idola

  52. Abdan Sm
    Abdan Sm
    Bulan Yang lalu

    Aku mampir kesini tuk leslar...smoga dilancarkan segala niat baiknya..tetaplah menjadi anak baik leslarku...yg akan menjadi contoh ke kkhalayak...tetap jaga sikap dan etitude kalian ...kami selalu menyayangimu...dan doa kami selalu bersama kalian berdua...love you leslar.

  53. AGTI
    AGTI
    Bulan Yang lalu

    leslar besttt berjodoh dunia akhirat aamiin

  54. Ijo Royo Royo
    Ijo Royo Royo
    Bulan Yang lalu

    Sampah

  55. Nur Fatimah
    Nur Fatimah
    Bulan Yang lalu

    Leslar sukses

  56. Yusuf Mukhtar
    Yusuf Mukhtar
    Bulan Yang lalu

    Leslar ayo merapat

  57. Rudi Yanto
    Rudi Yanto
    Bulan Yang lalu

    Kesini gara" Leslar

  58. Ari Sulistiyani
    Ari Sulistiyani
    Bulan Yang lalu

    Leslar akuuuhhh,sehat2 trus anak2 baik

  59. Fadila Mela
    Fadila Mela
    Bulan Yang lalu

    Cie cie cie bikin warga konoha bahagiaaa

  60. Awang Sri
    Awang Sri
    Bulan Yang lalu

    Semoga dede Lesti dan kk Billar selalu sehat, bahagia dan dilancarkan semua hajtanya...aamiin. Dede Lesti selalu yang terdepan..he...he...

  61. Ella Benni
    Ella Benni
    Bulan Yang lalu

    Hadir buat leslar kesayangan sukses terus buat leslar

  62. edelweiss violetta
    edelweiss violetta
    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah aku haru,,semua yg berbau Leslar trending ,gak salah ngidolain mereka ...luarbiasa best billar,,,semoga makin suskses kedepnnya

  63. Mumun Munawaroh
    Mumun Munawaroh
    Bulan Yang lalu

    Aamiin semoga berjodoh dunia akhirat

  64. Ayu Ratna Dila
    Ayu Ratna Dila
    Bulan Yang lalu

    udah ga respect sama sekali sama billar .

  65. Ayu Ratna Dila
    Ayu Ratna Dila
    Bulan Yang lalu

    buktiin nikah dong . wkwkw

  66. Sm Yani
    Sm Yani
    Bulan Yang lalu

    Leslar best...

  67. Karmiati Putri
    Karmiati Putri
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah selalu HDR buat leslar

  68. Rafika Yanti
    Rafika Yanti
    Bulan Yang lalu

    Amin

  69. tutri ani
    tutri ani
    Bulan Yang lalu

    Cuuuusssa serbuuuuuuuuu

  70. chainis muspa
    chainis muspa
    Bulan Yang lalu

    Leslar gooo

  71. Noni Witisma
    Noni Witisma
    Bulan Yang lalu

    Amin.. semoga segera dihalalkan

  72. Fahri Alvaro
    Fahri Alvaro
    Bulan Yang lalu

    Semoga lesti billar makin sukses kedepannya..

  73. Nunung Nurhayati
    Nunung Nurhayati
    Bulan Yang lalu

    Kurang bagaimana lagi Bang Billar mengekspresikan kalau dd adalah wanita satu satunya di hati Billar..tapi masih ada saja yg fitnah Billar..semoga kalian berdua dd dan Billar kuat dan sabar

  74. Abrar Pratama
    Abrar Pratama
    Bulan Yang lalu

    Gara gara Riski bilar sampai subscribe

  75. Ulix Ulix
    Ulix Ulix
    Bulan Yang lalu

    Sehat sehat ya anak baik.... Billar

  76. Eneng Aisyah
    Eneng Aisyah
    Bulan Yang lalu

    Nah kslo komedi gini senang fix crt nya asli pst byk yg nonton,kalo di gimick sama cellin maaf males nonton nya🙏🙏🙏

  77. Dwi Rofika
    Dwi Rofika
    Bulan Yang lalu

    Gini donk g ada gimik g nimbulin fitnah gosip bullyan cm nyebut lesti doank trending jangan ada gimik2 lg bikin huru hara jadi mls nontonya klu gini adem jd tambah smngt nontonya

  78. Fia Alfiatu Amanah
    Fia Alfiatu Amanah
    Bulan Yang lalu

    Ayo kita trendingkan...

  79. Prili Inces
    Prili Inces
    Bulan Yang lalu

    Sehat dan sukses selalu tuk semuanya

  80. Dwi Erna Channel
    Dwi Erna Channel
    Bulan Yang lalu

    Kawal until jannah ..leslar lope u

  81. Siti Badriyah
    Siti Badriyah
    Bulan Yang lalu

    Upload video pesbukers nya jgn telat dong min...gak lama selesai tayang lgsg up

  82. desi syamrina
    desi syamrina
    Bulan Yang lalu

    bilar

  83. Siti Badriyah
    Siti Badriyah
    Bulan Yang lalu

    Mantab billar anak baik

  84. zafran rose
    zafran rose
    Bulan Yang lalu

    Trending naikin lagi nyok

  85. Sri Lenggo Geni
    Sri Lenggo Geni
    Bulan Yang lalu

    Semangat sll bang Bii, semoga yg sdh direncanakan dpt berjalan dg lancar , Aamiin YRA

  86. Rangga Gaming
    Rangga Gaming
    Bulan Yang lalu

    Doa terbaik aja buat leslar

  87. Devi Novita
    Devi Novita
    Bulan Yang lalu

    Pesbukers keren

  88. Jiwat Yanti
    Jiwat Yanti
    Bulan Yang lalu

    Trending 44 lanjut

  89. Zahra rizkina Official
    Zahra rizkina Official
    Bulan Yang lalu

    Aku tdk peduli org mau bilang apa tntang mereka,,yg jelas aku bangga dan bahgia sebahagianya jadi fans leslar..love u leslar,, semoga selalu bahgia dunia akhirat..

  90. Tyan Ningsih
    Tyan Ningsih
    Bulan Yang lalu

    Doa terbaik untuk leslar semoga berjodoh dunia akhirat Amin

  91. Dahlia Putri
    Dahlia Putri
    Bulan Yang lalu

    Fans setia Ka Lesti Kejora hadir dan mampir di acara ini. Melihat dan menyimaknya asik juga lihat Ka Rizky Billar tampil, dah tambah keren banget sekarang lawakannya. Sukses untuk Ka Billar dan tambah sukses buat acaranya.

  92. Erna Wati
    Erna Wati
    Bulan Yang lalu

    Bismillah semoga Leslar bahagia dunia akhirat

  93. Yulia Faniawati
    Yulia Faniawati
    Bulan Yang lalu

    Trending woyy yukk LESLAR pucukin uuuu bestt suksess selalu bang billar

  94. Sheva Nia1707
    Sheva Nia1707
    Bulan Yang lalu

    gak bisa jauh2 dimana pun calon bininya pasti di sebut,,jaga kesehatan ya kesayanganku leslar

  95. Komang Suartini
    Komang Suartini
    Bulan Yang lalu

    Pezbuker sll penuh dgn gimmic yng bisa membuat hubungan 2 orang ynh sudah berkomirmen menjadi terancam . Tolonglah tim kreatf pesbuker membuat tontonan yng bisa menjadi tuntunan

  96. siti rohimah
    siti rohimah
    Bulan Yang lalu

    sukses trus kk...tetep jd anak baik

  97. Khotimahcell
    Khotimahcell
    Bulan Yang lalu

    ada bau bau leslar niih ikut nimbrung aah hee

  98. erlan bagu
    erlan bagu
    Bulan Yang lalu

    Kiyut..kiyut...kiyut...leslar...

  99. Nuraeni Sinta
    Nuraeni Sinta
    Bulan Yang lalu

    Semangat Kaka BILLAR ,teruslah berkarya ,teruslah berjuang Kaka BILLAR ,I LOVE Kaka BILLAR ,semoga sukses selalu Kaka BILLAR ,Kami semua akan selalu mendukung dan mendoakan Kaka BILLAR ,doa terbaik

  100. Ninik 1508
    Ninik 1508
    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu para idola q...