ZA Serang Mabes Polri, Keluarga Tak Tahu Anaknya Aktif Kegiatan Tembak-menembak: Susah Komunikasinya

1 125 Ditonton 121 rb

TRIBUN-VIDEO.COM - ZA (25), perempuan yang ditembak oleh aparat karena berusaha melepaskan 6 tembakan ke polisi di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021)
Keluarga ZA mengaku tak mengetahui aktivitas mantan mahasiswi tersebut. Termasuk soal kegiatan tembak-menembak yang dipelajari ZA.
Bahkan pihak keluarga kaget saat mengetahui ZA aktif dalam kegiatan menembak seusai kejadian penyerangan di Mabes Polri.
Dikutip dari Tribunnews.com, hal tersebut disampaikan oleh Tioria seorang warga yang tinggal di dekat kediaman ZA.
Seusai kejadian penembakan di Mabes Polri, Tioria sempat berbincang dengan ayah ZA, Ali di Kelurahan Kelapa Dua Wetan, kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.
Tioria mengungkapkan isi perbincangannya dengan Ali.
Dalam penuturan Ali, ZA tidak mungkin memiliki pistol atau airgun.
Ali yang masih tidak percaya anaknya bisa menembak, menyebut airgun tersebut diberi oleh orang.
"Itu pasti ada yang ngasih, enggak mungkin main tembak-tembakan," ucap Tioria menirukan jawaban Ali saat ditanya terkait kepemilikan Airgun.
Tioria juga menuturkan, Ali mengetahui kegiatan menembak yang diikuti ZA dari Instagram anaknya.
Kegiatan menembak tersebut juga baru diketahui Ali seusai ada kejadian penembakan di Mabes Polri.
"Baru tau almarhum (aktif main Airgun--red) di Instagram. Itu juga setelah kejadian," tambahnya.
Pernyataan lain diungkapkan oleh Ketua RT 003 Kasdi, Kamis (1/4/2021).
Keluarga ZA sempat kesulitan berkomunikasi dengan perempuan 25 tahun itu.
Kasdi menuturkan, ZA kerap kali bergonta-ganti nomor HP. Hal itu yang membuat keluarga ZA kesulitan berkomunikasi dengan perempuan yang menyerang Mabes Polri pada Rabu (31/3/2021) sore.
"Nomor HP pelaku ini gonta-ganti. Ke keluarganya. Kakaknya nanya nggak ada," papar Ketua RT 003 Kasdi.
Kasdi menuturkan, kakak ZA juga kesulitan untuk menghubungi ZA.
Kakak ZA juga sempat melacak nomor adiknya itu tetapi tak ketemu.
"Ngelacak nomor hp pelaku ini nggak pernah ketemu, nggak tahu. Dilacak enggak ketemu, kata kakaknya gitu" papar Kasdi.
Sebelumnya, ZA ditembak oleh aparat kepolisian seusai berusaha untuk menyerang polisi yang tengah berjaga di Pos Penjagaan Mabes Polri, Rabu (31/3/2021) pukul 16.30 WIB.
ZA yang kala itu membawa map kuning sempat melepaskan 6 tembakan ke arah petugas.
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyebut, terduga teroris tersebut terbukti terpapar ideologi ISIS.
ZA sempat mengunggah foto bendera ISIS di Instagram-nya beberapa jam sebelum melakukan penyerangan di Mabes Polri.
(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Keluarga Baru Tahu ZA Aktif dalam Kegiatan Menembak Pasca Penyerangan Mabes Polri, www.tribunnews.com/nasional/2021/04/01/keluarga-baru-tahu-za-aktif-dalam-kegiatan-menembak-pasca-penyerangan-mabes-polri.
Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Dewi Agustina

Komentar

  1. echa mn channel
    echa mn channel
    24 hari yang lalu

    anjir liat orgtua mereka mengandung bawang sedih banget, pengen ngomong ajah ma za napa lo tersesat bangke kasian mama bapak lo ngebiayain lo tp blasannya gtu amat yah 😂

  2. kopral jono
    kopral jono
    24 hari yang lalu

    1:57.. maksutnya??

  3. Heru 3687chanel
    Heru 3687chanel
    Bulan Yang lalu

    Sangat di sayang kan,knapa harus di tembak mati,,bukanya d lumpuhkan saja,biar misteri nya bisa di ungkap

  4. Azhar Buwana
    Azhar Buwana
    Bulan Yang lalu

    Entahlahhh

  5. Content Bestmoment
    Content Bestmoment
    Bulan Yang lalu

    Ada bekas darah nya kah di TKP? Kasian kalo dia korban jebakan. Disuruh drama berakhir beda alam. Tragis. Jahat sutradara nya

  6. Akun Saya
    Akun Saya
    Bulan Yang lalu

    Wanita edan mau bunuh diri

  7. Bara Lumban
    Bara Lumban
    Bulan Yang lalu

    Coba dukun dukun sakti Indonesia tanya sama roh nya za dia masuk surga apa neraka 😂 jngan lupa di video ya pak dukun biar jadi bukti kuat kalau membunuh itu masuk surga katanya 😂

  8. Kesya Safa ayu azahra
    Kesya Safa ayu azahra
    Bulan Yang lalu

    Jahat bgt sih gw agk trauma anjir

  9. SF 1
    SF 1
    Bulan Yang lalu

    Gak tega melihat orang tuanya

  10. Abdu Rahman
    Abdu Rahman
    Bulan Yang lalu

    Catatan hakim jaksa berbohong bilangnya pembacaan pembelahan hrs disiarkan langsung ternyata sebaliknya malah dilarang disiarkan langsung

  11. Etty Tarmahwaty
    Etty Tarmahwaty
    Bulan Yang lalu

    ZAMAN FITNAH DADZDZAL.....

  12. R. DAVID DWIDJA DARMA. M.A
    R. DAVID DWIDJA DARMA. M.A
    Bulan Yang lalu

    Air gun???????????????????????

  13. Pendik Sucahyo
    Pendik Sucahyo
    Bulan Yang lalu

    Sekelas mabes bisa kecolongan penjahat kacangan, pertanyaanya apakah benar kejAdiAn ini murni serangan teroriisme Atau sudah di desain ? Karena jika seklas mabes kebobolan penjahat kacangan artinya negara telah rugi mengeluarkan biaya besar untuk pendidikan? Akhirnya hanyalah kalimat keRaguan terhadap kemampuan polri.

  14. QaRa VaNdra
    QaRa VaNdra
    Bulan Yang lalu

    Skrg pelakunya msh hidup?

  15. syafiatul khusnah
    syafiatul khusnah
    Bulan Yang lalu

    AstaqfirAllah hal adhim.. Jadi ingat cerita Nabi Khidr 😭

  16. Harapan Naibaho
    Harapan Naibaho
    Bulan Yang lalu

    Dia mau ke sorga...pergilah bawa juga orang tuamu dengan syafaat

  17. Basuki Widayat
    Basuki Widayat
    Bulan Yang lalu

    Ini org bodoh di dunia , apa juga yg di cari .....mau² nya disuruh nglkuin bgt....

  18. Apip Fz
    Apip Fz
    Bulan Yang lalu

    Orang tua harus curiga dan harus tau profesinya anak itu gimana dirumah gimana dia bergaul orang tua harus tau

  19. Rasyid Skh
    Rasyid Skh
    Bulan Yang lalu

    Padahal pake airgun kan di mabes pasti lengkap pk tameng gak tembus klo air gun.. lgsung tembak mati wau yg di papua tenteng senjata tembak kanan kiri kok gak tembak mati😂😂😂

  20. Chokro Mardiyatun
    Chokro Mardiyatun
    Bulan Yang lalu

    Yang Doktrin Setan Korepen yg mau di Doktrin Iblis Samber Gelap , Sama"Bejat Otaknya Rusak , Biar aja mati jadi Gentayangan , Sekarang tinggal Cari Tangkap dan Usut Tuntas sapa yg Memberi Doktrin dan Peberi Senjata tsb

  21. sri mindarjati
    sri mindarjati
    Bulan Yang lalu

    Klo kita kasihan2 saja percuma berbuatlah yg nyata untuk mencegah agr tdk ada lagi calon teroris2 serupa klo kita berdebat agama2 jg gak ada gunanya min klg kita dulu beragamalah yg wajar klo ada ajaran yg yg tdk tdk masjk akal jgn dikerjakan agama apapun mengajarkan damai kasih jika kau tK mampu memberi setidaknya jangan mengambil mari kita bergandeng tangan bersatu padu dslzm wadah NKRI

  22. Ages't
    Ages't
    Bulan Yang lalu

    Cuma Numpang bunuh diri..✅ pegang pisTOL. macem pegang terong😂

  23. M Tobing
    M Tobing
    Bulan Yang lalu

    Warga spil kok punya senjata siapa yang memberikan itu yg perlu di usut iyakan Indonesia !

  24. Fahmi 32
    Fahmi 32
    Bulan Yang lalu

    Wkwkwk kata pengikut riziek cabul itu pengalihan isu,

  25. 7Seas
    7Seas
    Bulan Yang lalu

    Terus si ZA di tembak pak pol meninggoy gak gais?

  26. Bambang Arianto
    Bambang Arianto
    Bulan Yang lalu

    Smg Alloh memberi hidayah taufik kepada para teroris untuk kembali jalan yang benar

  27. Ayung Neo
    Ayung Neo
    Bulan Yang lalu

    Bisa jadi pelaku tdk tahu kalo pistol yg dia pake hanyalah airsoft gun. Dia mati konyol krn dimanfaatkan oleh otak pelaku yg hanya memanfaatkanya untuk menciptakan teror

  28. リアンくん
    リアンくん
    Bulan Yang lalu

    Cannot respect and Iba with Teroris gess mau itu korban atau apapun tetep gak akan namanya gw respect ataupun iba sama orang-orang ajg ini 😃👊

  29. Samsung J5prime
    Samsung J5prime
    Bulan Yang lalu

    Harus nya di tembak kaki nya aja yah,,,biar lumpuh aja ga mati gitu,,Kalo masih hidup kan bisa di Interogasi siapa dalang teror nya,,, Itu kalo gue yg jd Sniper nya sii😁

  30. Amirullah Amirullah
    Amirullah Amirullah
    Bulan Yang lalu

    Usut sampai tuntas cari dalangnya yang mencuci otak ZA.

  31. Erwaty Hartatia
    Erwaty Hartatia
    Bulan Yang lalu

    Ini yg prnh di katakan habib rizik.bhwa smua bisa rekrut di jadikan teroris.dn kemudian umat muslimah yg di fitnah dn di jadiin korban.🙏🙏.yg meekrut tryata org itu itu juga.yg memusuhi para hbib.para ustad.dn kaum muslim..

  32. Be Noi Oa Ikun
    Be Noi Oa Ikun
    Bulan Yang lalu

    Semoga densus 88 anti teror, menangkap semua jaringan2 teror yg ada di indonesia,👈

  33. Fast Jam
    Fast Jam
    Bulan Yang lalu

    Masa gembongnya teroris gk pernah ditemukan di Indonesia selama ini,,,

  34. Eddy Setiawan
    Eddy Setiawan
    Bulan Yang lalu

    Jika ZA anggota perbakin nggak bakal tembakannya mleset

  35. Kastari Semangka
    Kastari Semangka
    Bulan Yang lalu

    Semoga masyarakat luas sadar SE......sadar² nya,, setelah kejadian ini,, Betapa Kejam nya org2 yg membujuk generasi muda kita untuk berbuat konyol,, sampe memusnahkan harapan org tua yg melahirkan dan membesarkan nya,, memusnahkan masa depan yg bersangkutan dll,, ( ini lah kekejaman terorisme/ radikalis dan sejenis nya )

  36. Edi Yan
    Edi Yan
    Bulan Yang lalu

    Sesalkan mengapa polisi tdk lakukan tembak pelumpuhan dulu , kan masih bisa di bina, data juga perlu untuk ungkap induk teroris. Bukan tembak mati baru rekan rekan diduga , di dugaan ahhhlahhhh

  37. Hadi Budiana
    Hadi Budiana
    Bulan Yang lalu

    Mending jadi ...............sundel.......dr pd jd setan kafir

  38. Ezra Ezra
    Ezra Ezra
    Bulan Yang lalu

    Mati konyol 😂

  39. emmy nariyati
    emmy nariyati
    Bulan Yang lalu

    Kasihan ...tumbal politik

  40. thita
    thita
    Bulan Yang lalu

    Itu di kantor papa Polda NTB di Mataram papa sy kirim Vidio nya sumpah

    1. Iffa caem
      Iffa caem
      Bulan Yang lalu

      Maksudnya gmn

  41. KAMPRET TIPI
    KAMPRET TIPI
    Bulan Yang lalu

    cewek kok nembak...harusnya cowok yg nembak..😆😆😆

  42. pak tukiran
    pak tukiran
    Bulan Yang lalu

    itu yg harus terbuka pak Polisi ! senjata dari mana,usut, biar tidak semakin tersudut Polisi nya

  43. Jumirah 2019
    Jumirah 2019
    Bulan Yang lalu

    Semoga dosa2nya diampuni Alloh SWT. Dan keluarganya diberi ketabahan, amin.

  44. Emilia Mitaart
    Emilia Mitaart
    Bulan Yang lalu

    Salah pergaulan jd kaum kadrun teroris,masih bagus wanita tuna susila karna menafkahi keluarga,lah ini wanita penembak utk membunuh manusia lain hebatnya didikan kaum kadrun teroris.

  45. INVENTORINDO FURNITURE
    INVENTORINDO FURNITURE
    Bulan Yang lalu

    Korban Pencucian otak Dia mati sementara Yg menyuruh tertawa

  46. Penjahat Timur
    Penjahat Timur
    Bulan Yang lalu

    Marak sampe ada pelatihan segala kelompok ini bnyak cuman balut ajaran kadang riskan kita mau negur .... Harus keluarga yg awasi.... Bnyak terpapar aliran surga 70 puluh bidadari

  47. DST MEDIA
    DST MEDIA
    Bulan Yang lalu

    100% orang tua paling terakhir tau apa yg di lakukan anaknua

  48. FATIH RIZKY ch
    FATIH RIZKY ch
    Bulan Yang lalu

    Sekolah tapi bodoh....seharusya jadi ibu rumah tangga bukan jadi plampiasan isis...giliran udah jebod aja ..suruh jihad pake softgun lagi ...

  49. Widya Ningsih
    Widya Ningsih
    Bulan Yang lalu

    Kasihan kedua orang tuanya menanggung malu

  50. haryanto wiranto
    haryanto wiranto
    Bulan Yang lalu

    Biarin wanita busuk teroris itu mampus

  51. Goldcoint Yon
    Goldcoint Yon
    Bulan Yang lalu

    Kalau mereka ingin berjuang lebih baik ke Palistina, Lawan Zionis zahanam😈

  52. Goldcoint Yon
    Goldcoint Yon
    Bulan Yang lalu

    Apa yg mereka pikir di negri cinta damai ini, ap tidak cukup pengalaman sejarah hidup dalam ketakutan dan perjuangan 350 tahun dijajah Belanda dan 3.5 tahun dijajah Jepang

  53. ismail
    ismail
    Bulan Yang lalu

    semua jadi misteri karena sang pelaku malah di tembak mati. harusnya dilumpuhkan biar terbuka semua latar belakang dan orang2 yg mempengaruhi dya.

    1. Boedi Prasetya
      Boedi Prasetya
      Bulan Yang lalu

      Dia bawa senpi/mirip senpi dan sudah ditembakan 6 kali....Polisi tinggal milih...ditembak atau menembak..... dan kalau saya ya saya tembak karena sudah mengancam.....kalau gak mau tertembak ya di pasar....mungkin isinya cuma emak emak.....paling disiram sambel

  54. Imam Mulchori
    Imam Mulchori
    Bulan Yang lalu

    JELAS OTAKNYA SUDAH DICUCI. HATI HATI BAGI ORANG TUA YG PUNYA ANAK REMAJA.

  55. ZULKIFLI
    ZULKIFLI
    Bulan Yang lalu

    YANG SUDAH TERAFILIASI ISIS WAJIB DIHABISI SEBELUM BERKEMBANG BANYAK,PASTI MASIH ADA TEMAN ZA YANG SIAP BERAKSI, RAKYAT YANG TAHU SEGERA LAPOR POLISI!!!!!!!!

  56. sara hela
    sara hela
    Bulan Yang lalu

    Gimn mau sorga si za... di kuliahin malah dropup ... mau modar masih.. bikin susah... bikin malu org tuwa

  57. ZULKIFLI
    ZULKIFLI
    Bulan Yang lalu

    DALANGNYA YANG MEMBERI PISTOL!!!!!

  58. Muhammad Adtya
    Muhammad Adtya
    Bulan Yang lalu

    Sahid. Dalam versi tero ris

  59. Kun Anjawani
    Kun Anjawani
    Bulan Yang lalu

    Mati konyol....pendidikan tinggi otak udang

  60. aizz _
    aizz _
    Bulan Yang lalu

    krn pakaiannya ya pasti teroris

  61. Nana Imut
    Nana Imut
    Bulan Yang lalu

    ada apa sebenernya? atau pihak polisi yg ngatur semua?

  62. PenghuniSementara Dunia
    PenghuniSementara Dunia
    Bulan Yang lalu

    😎 heran aja SAYA, Di Markas Besar KAGAK ada SATU aja yg JAGO TEMBAK.🤔 coba kalo bisa di lumpuhkan ,😎 BISA tahu siapa OTAK asli nya.

    1. PenghuniSementara Dunia
      PenghuniSementara Dunia
      Bulan Yang lalu

      😂PADAHAL SERING KEJADIAN, tapi PELAKU pasti TEWAS selalu.😎

  63. Nana Imut
    Nana Imut
    Bulan Yang lalu

    kenapa gk dilumpuhkan aja?

  64. kucing garong official
    kucing garong official
    Bulan Yang lalu

    kuis kita kali ini adalah, apakah si pelaku pernah memakan sate bung lone wolf atau apa gt kan menu makanan favorit si pelaku sebenarnya ? 😌 a. iya pernah tapi dalam mimpi b. tidak pernah, dia tidak suka sate, dia suka nya ML (Makan Lemper) 🐱 c. si pelaku lebih suka memakan sate biawak/tokek/kadal or something like thats d. tidak ada jawaban yang benar, kerana si pelaku suka kambing guling e. jawaban sendiri ? 😌 pesan moral yg viral : kenapa mereka selalu menjelek jelekan agama islam dengan menyerang sesuatu yang mereka anggap suatu kafir ? bukankah islam sendiri mengajarken di dalam ayat nyas a'udzu billa himinasssssyaitooon....nirrojim ☝️😌 "Dan infakkanlah (hartamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu jatuhkan (diri sendiri) ke dalam kebinasaan dengan tangan sendiri, dan berbuat baiklah. Sungguh, Allah menyukai orang-orang yang berbuat baek." (2:195)

  65. Alvin rendinata
    Alvin rendinata
    Bulan Yang lalu

    salah gaul dgn org2 pesakit akut dgn pmerintahan, segala cara di tempuh buat teror dgn iming iming surga, sungguh islam ku tk mngajarkn teror, jdi sgt miris klo ada ulama/hbib berseru bhwa perbuatan teroris mlawan aparat pmerintahan/yg di anggpnya kafir.. itu adlh jihad , jika mati kn mnjadi mati sahid,, katanya kiai kadrun, Astahgfitulloh,

  66. budi arti
    budi arti
    Bulan Yang lalu

    Bukan lagi terpapar covid bisa mati dn membahayakan org bnyk tp jg idiologi ISIS

  67. Febria Anwar
    Febria Anwar
    Bulan Yang lalu

    Klu kadrun bilang ini rekayasa...

  68. Pondok Cuci
    Pondok Cuci
    Bulan Yang lalu

    Kasihan keluarganya. Anaknya diumpan kan....

  69. Rangga Sasana
    Rangga Sasana
    Bulan Yang lalu

    Dr pada ikut isis di ajarin nembak. Mending ikut aku aja dek di jamin tembak di dalam dengan sejuta kenikmatan

  70. Kang Girun
    Kang Girun
    Bulan Yang lalu

    sabar bu,, pak,, takdir

  71. Bang Ade
    Bang Ade
    Bulan Yang lalu

    Akibat pemahaman yg salah dan diberipemahaman yg keliru dan tdk msk akal sprti contoh mati sahid akan masuk surga dan bertemu dan bercinta dgn 72 bidadari.

  72. laskar shalawat
    laskar shalawat
    Bulan Yang lalu

    Apakah memang sudah menembak polisi ?

  73. Agus Butar butar
    Agus Butar butar
    Bulan Yang lalu

    TERORIS TERORIS ITU PASTI PASTI PUNYA AGAMA....

  74. Agus Butar butar
    Agus Butar butar
    Bulan Yang lalu

    MENKOPOLHUKAM, KAPOLRI, DENSUS 88, KAPOLDA, PARA HAKIM, PARA JAKSA SEHARUSNYA SECEPATNYA SEMUANYA TERORIS TERORIS, ISIS ISIS, FPI FPI, JAD JAD, RADIKALISME RADIKALISME HARUS CEPAT DI TANGKAP TANGKAP DAN LANGSUNG PENJARAKAN SEUMUR HIDUP...

  75. ramadan
    ramadan
    Bulan Yang lalu

    kasihan ke 2 prang tiua nya😢😢😢😢

  76. tobi bic
    tobi bic
    Bulan Yang lalu

    Harus nya di lumpuhkan. Dia korban dari keluarga ega jelass

  77. tobi bic
    tobi bic
    Bulan Yang lalu

    CEK ULANG AIR SOFTGUN ITU. Ada gas nya di bawah peluru juga mirip gotri

  78. mango geming
    mango geming
    Bulan Yang lalu

    Bdoh nya jadi manusia , nh bukan zaman dlu bukan zaman nabii masih ada peperangan teroris tolol ,

  79. 哥哥王先生
    哥哥王先生
    Bulan Yang lalu

    Ketua fpi sudah mengata kan mereka punya rudal kalau kalian punya rudal apalagi cuma pistol !

  80. Aditya Ivanka
    Aditya Ivanka
    Bulan Yang lalu

    Dikit-dikit "TELORLIS" coba intropeksi diri mungkin itu warga sipil yg kecewa dengan hukum di indonesia, yg tajam kebawah tapi tumpul keatas!! Jangan dikit-dikit TELORLIS,. NORAK

  81. Aditya Ivanka
    Aditya Ivanka
    Bulan Yang lalu

    Air soft gun, bukan airgun , apaan tuh air kelapa aja sekalian 🙊😂

  82. Realmi Mi
    Realmi Mi
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah jauhkan anak anaku dr teroris ya Allah..makanya aq ga kasih anak anak ngaji diluar...ngaji di yutub aja..Krn anak temen suamiku bilang ngaji di daerah blok m sampe sekarang ga pulang...dah lapor polisi..belum ketemu..takut masuk isis kata bapaknya..kasian mereka😭

  83. Saepul Hidayat
    Saepul Hidayat
    Bulan Yang lalu

    Sdah begini yg pling gampang memang menyalahkan., menghukum, menghakimi. Smntara kita tdk tau apa yg sbnarnya trjadi dengan orang ini.

  84. BIMO WEBSITE
    BIMO WEBSITE
    Bulan Yang lalu

    Kelompok terlarang teroris FPI juga banyak yg pakai pistol itu

  85. andita sudarli
    andita sudarli
    Bulan Yang lalu

    kasihan ortu dh lanjut begitu di bikin susah sama anak

  86. milan isti
    milan isti
    Bulan Yang lalu

    Kasian ortunya.....kehilangan anaknya dengan cara begini......tidak membuat ortunya bangga malAh membuat pikiran.....

  87. Shandy DeReal
    Shandy DeReal
    Bulan Yang lalu

    Salah Ajaran, salah berGuru, salah University, salah BerKawan DLL, Makanya Kita yang lain Jangan sampai begitu 😌😌

  88. Prasetyo Ikhwan Habbib
    Prasetyo Ikhwan Habbib
    Bulan Yang lalu

    Ada yg percaya skenario ini ?

  89. Linna Darwati
    Linna Darwati
    Bulan Yang lalu

    Polisi yg ditembak ga mati malah dia yg mati,itulah kl cari mati ya diksh mati sm allah,ga brsyukur diksh nyawa sm pencipta

  90. dandelion chanel
    dandelion chanel
    Bulan Yang lalu

    Kok mau banget ya di bodohi

  91. Helen Helen
    Helen Helen
    Bulan Yang lalu

    Untung mati perempuan ky ninja,dasar sesat

  92. Yudha Dewata
    Yudha Dewata
    Bulan Yang lalu

    Terinspirasi film perang wkwkwkk

  93. Santi Anggraeni
    Santi Anggraeni
    Bulan Yang lalu

    Makanya Zakiah jd org jgn kadrun 100% . Pake otak mu utk berpikir logika. Apa akibatnya utk dirimu dan keluargamu jika km berbuat tolol spt itu. Masuk surga nggak, mati konyol iya, nyusahin org tua dan negara. Dan yg paling parah namamu akan selalu dikenang keburukannya. Sia2 kebaikan yg kamu lakukan semasa hidup. Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Kamu pernah mengecap pendidikan tp kok goblok gampang di cuci otak sama gerombolan teroris kadrun. Skrg kamu tinggal mempertanggungjawabkan perbuatanmu di akhirat dan keluargamu menanggung cap keluarga teroris seumur hidup akibat dr perbuatan bodohmu.

  94. taufik hidayat
    taufik hidayat
    Bulan Yang lalu

    Kok bisanya , kan Mabes polri pastinya di jaga ketat ??????

  95. Agus Rulimin
    Agus Rulimin
    Bulan Yang lalu

    Kemana anak gadis kita mau pergi, kita wajib tau dan merestui, lalu kita selitkn sdkit nasehat.

  96. evalina evalina
    evalina evalina
    Bulan Yang lalu

    Nih anak dpt pistol dr mana ya jgn2 mungut ditmpt sampah

  97. Frenni Saragih
    Frenni Saragih
    Bulan Yang lalu

    Apa ya nama Ig nya Zakiah nya

  98. Qadir Jailani
    Qadir Jailani
    Bulan Yang lalu

    Keliatan keluarga gk peduli

  99. she klipit
    she klipit
    Bulan Yang lalu

    Sepertinya dia diperalat orang yang dihormati nya.

  100. Hamba Alloh
    Hamba Alloh
    Bulan Yang lalu

    soft Gun .. ? buat nembak burung... vs pistol beneran ...?