Gempar Penangkapan Babi Diduga Jadi - jadian

22 582 Ditonton 2,4 jt

Warga Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat dibuat gempar dengan tertangkapnya seekor babi yang dipercaya sebagai babi jadi-jadian alias babi ngepet.
Warga setempat yang merasa resah lantaran kerap kehilangan uang mengatakan, bakal mematikan babi itu jika tak ada keluarga atau kerabat yang mengaku.

Komentar

  1. Telaf Hwang
    Telaf Hwang
    12 hari yang lalu

    Oalaahh ini yang buat emak gua heboh celengan gua sampe dikasih bacaan ayat kursi biar nggak ada yang ngepet 😑😑😑😑😑😑😑😑😑

    1. Irham official
      Irham official
      2 hari yang lalu

      Lu cuma celengan lah gua sampe lemari baju di copy ayat kursi

    2. タサマから田下さいま -
      タサマから田下さいま -
      3 hari yang lalu

      🐖🤣

    3. RRZQ_2009CH
      RRZQ_2009CH
      5 hari yang lalu

      🗿 wkwkwkwkw

    4. Avhatara Wisnu
      Avhatara Wisnu
      5 hari yang lalu

      @Oreo celengan babi pake ayat gitu cang?😀

    5. Tutu polar bear ʕ o ᴥ oʔ
      Tutu polar bear ʕ o ᴥ oʔ
      5 hari yang lalu

      😂

  2. YUKS.NGEMOVIE
    YUKS.NGEMOVIE
    7 jam yang lalu

    Nah makanya ini pentingnya tinggal di komplek,jauh dari fitnah tetangga🔥

  3. GARUDA PUTIH
    GARUDA PUTIH
    10 jam yang lalu

    KAPAN INDO BISA MAJU KALAU MASIH BANYAK YG TERBALAKANG BEGINI

  4. Rolly Eduardo
    Rolly Eduardo
    12 jam yang lalu

    Bisa di bilang pak Martaih ini salah satu kandidat Duta Babi ngepet selain oknum ustad, kalau di game bapak ini sudah pasti dapat Achievement Pig Slayer from Depok

  5. Jaynudin Carini
    Jaynudin Carini
    15 jam yang lalu

    Mungkin orang tersebut yg boncengan pake motor yg melintas bawa babi dari hutan lalu di taro di situ biar kesanya rameh kayaknya begitu ngeprank...

  6. Fajrin Bahari
    Fajrin Bahari
    19 jam yang lalu

    Telanjang bulat

  7. agassi noviana
    agassi noviana
    Hari Yang lalu

    G peduli tontonan tayuban, orkesan sampe babi ngepet selalu ada jualan es krim n mainan hhahahahah

  8. Bigzzy Kun
    Bigzzy Kun
    Hari Yang lalu

    apaansi

  9. a l
    a l
    Hari Yang lalu

    Ketawa in aj dahhh 😂😂😂

  10. Asep Sihabudin
    Asep Sihabudin
    Hari Yang lalu

    All Fake! Kita hanya korban dongeng2 dimasa lalu. Kenapa? Karena belum ada yg mampu membuktikan secara langsung perubahan babi ke manusia dan sebaliknya. Ataupun kalian lihat langsung perubahan itu. Kalo hanya hewan yg lewat depan rumah kalian, tikus juga banyak. Jangan2 Tikus ngepet! Trust me it work 😎

  11. haikal alparizi
    haikal alparizi
    Hari Yang lalu

    Fix indosiar siap bikin sinetron kek gini

  12. Rhesky Hanung Rainawan
    Rhesky Hanung Rainawan
    Hari Yang lalu

    Bukan babi jadijadian ... Tapi Ustad Jadi jadian inii

  13. Nemura Kanata
    Nemura Kanata
    2 hari yang lalu

    Kasihan babi sekarang di jadikan kambing hitam untuk warga yang kehilangan barang berharga 😅

  14. Ahmad junaidi andhika Saputra
    Ahmad junaidi andhika Saputra
    2 hari yang lalu

    Yaeelah, hari gini di jaman modern masih aja percaya ama gituan, babi ngepet, dan mistis itu gak ada bro, gw pernah pas di kampung gw katanya orang jangan begini jangan begitu, pas gw lakuin gak ada yg terjadi sama gw, aneh aneh aja orang Indonesia 🤣🤣🤣🤣🤣

  15. Upic Udin
    Upic Udin
    2 hari yang lalu

    Tai tai....

  16. Nyong Eric
    Nyong Eric
    2 hari yang lalu

    Mana bukti video-nya saat menjadi Babi?? Babi biasa itu mah

  17. 3dworld
    3dworld
    2 hari yang lalu

    kasian babinya njirr... yang nyolong orang deket sekitar... yang disalain babi... lagi nasib tu babi...

  18. Sawara
    Sawara
    2 hari yang lalu

    The power of "Katanya"

    1. I Black
      I Black
      23 jam yang lalu

      Yoi🗿🐽

  19. soli daritas
    soli daritas
    2 hari yang lalu

    Babi hutan nangis liat ini slalu di fitnah,demi kardus bertuliskan Seiklasnya 5000...😀😀😀

  20. Lah lah Chanel
    Lah lah Chanel
    3 hari yang lalu

    Orang jawa goblok.. Gmpang kali percaya nya... Wkwkwk

  21. Geraldy Shaky
    Geraldy Shaky
    3 hari yang lalu

    2021 ini tuh heyyy sadarrrr heyy sadarr ksian di fitnah mulu si babi,buat ibu" yang sering hilang uang jangan terlalu mengarah kesitu tanyakan dlu orng di sekitar mu siapa tau anakmu yang ambil

    1. Geraldy Shaky
      Geraldy Shaky
      3 hari yang lalu

      Ngakak bngsd 2021 msih prcya gtu"an dhlh ngennn

  22. Khoerul Ahmad
    Khoerul Ahmad
    3 hari yang lalu

    Ada2 aja cara orang nyari duit.. Akhir,y ketangkep jg.. ternyata rekayasa... Babi hutan di fitnah babi ngepet..

  23. purplesyndrome
    purplesyndrome
    3 hari yang lalu

    ni logika ye, logika nih, kalau emang dia babi jadi2an atau babi ngepet, harusnya dia bakalan jadi manusia lagi bener nga?

  24. lido Rizky saputra
    lido Rizky saputra
    3 hari yang lalu

    mungkin gak sih . kalau 2 orng yg lepas . kabur ny terbang jd superman ? udh d pantau 1jm d plan 1bln u/ penyergapan . masa n loc ny satu RW lg .. apa cuma sy aja yg binggung ? 😅

  25. PMS Official
    PMS Official
    3 hari yang lalu

    Seiklasnya 5000 😀

  26. Muhammad Ahnaf
    Muhammad Ahnaf
    3 hari yang lalu

    Liat babi ❎ Liat cewe cewe✅

  27. Oke sajalah
    Oke sajalah
    3 hari yang lalu

    Njirrr... Seikhlasnya RP. 5.000

  28. Andi Prayogi
    Andi Prayogi
    3 hari yang lalu

    Kapan indo bisa maju negara lain udah ke luar angkasa indo heboh babi ngepet

  29. Alif Arasy
    Alif Arasy
    3 hari yang lalu

    Tukang yang jual babinya, Ketawa ngakak Anjir babi yang gw jual 900 rb viral.

  30. Suwandi Ajaa
    Suwandi Ajaa
    3 hari yang lalu

    Babi hutan dibilang babi ngepet🤣🤣

  31. Irfan Andrean
    Irfan Andrean
    4 hari yang lalu

    Njirrrr... Nonton babi bayar goceng....

  32. Dilla Fadillah
    Dilla Fadillah
    4 hari yang lalu

    Seikhlasnya rp 5000 wkk

  33. suro chen
    suro chen
    4 hari yang lalu

    Babi boongan,Klo dipikir2 ngapain ritual di depan jendela,ya pasti ketahuan

  34. Shuna
    Shuna
    4 hari yang lalu

    Apa apa selalu jadi drama klo ga mitos. " Hujan badai air genang sampe jadi danau " pasti banyak warga ada yang membuat karangan cerita mistis Sekarang babi NGEPET

  35. rochim keren
    rochim keren
    4 hari yang lalu

    Bicaranya spontan ini fakta dan diualng ulang bicaranya sama..ini asli sepertinya bener

  36. Dhika Mahesa
    Dhika Mahesa
    4 hari yang lalu

    Kok gue Malu ya..?

  37. Im Impostor
    Im Impostor
    4 hari yang lalu

    1:31 seikhlasnya 5000Rp Bwahahah. Ngakakk guling2.

  38. Sinta Oktavia
    Sinta Oktavia
    4 hari yang lalu

    Kerumunan😭

  39. Dzikrul Husna
    Dzikrul Husna
    4 hari yang lalu

    Bulan puasaa anjimm malah ribut babii

  40. Salty Poteto
    Salty Poteto
    4 hari yang lalu

    ini bukti orang Indonesia adalah orang - orang primitive.

  41. Lan Saleh
    Lan Saleh
    4 hari yang lalu

    Bisa2 ngalahin skenario bang Joko Anwar ini..

  42. Fz Bjml
    Fz Bjml
    4 hari yang lalu

    2021woyy

  43. Alif Daffa
    Alif Daffa
    4 hari yang lalu

    Ini bener gak sih

  44. Abee CooL
    Abee CooL
    4 hari yang lalu

    Assamualaikum...sy dari malaysia...ragu2 dngan crita ini...ada betol atau ngak cerita ini?? Sebab sy tak berapa faham bicara nya...ada yg bisa jelas kan ngak si pada sy??

  45. Rafi Ikhsan
    Rafi Ikhsan
    4 hari yang lalu

    Katanya harus telanjang bisa liat tapi ga telanjang keliatan tuh

  46. Andry Mulyana
    Andry Mulyana
    4 hari yang lalu

    Kalo di pelosok", masih mungkin lah ada babi ngepet. Ini di depok loh tetangga ibu kota, kota para milenial. Hadeuuhhh. Parah nya ini si bapa yg di interview ngomongnya kaya yg bner liat berubah wujudnya. Ujung" nya hoax+fitah. :((

  47. Dapur Maknona
    Dapur Maknona
    4 hari yang lalu

    kalo jaman togel dulu pasti udah d pasangin lotre juga kwkkt

  48. Dapur Maknona
    Dapur Maknona
    4 hari yang lalu

    ngeri gw nih rirumah mulu banyak duit ntar di kira miara tuyul lg wkkkw eh ternya ending nya wkkkwwkwk membabikan kesian tuh babi kena fitnah

  49. Khusnul Aulia
    Khusnul Aulia
    4 hari yang lalu

    pembodohan ..

  50. Muhammad Azzam
    Muhammad Azzam
    4 hari yang lalu

    Menit 6.50 info aja cewek cakep

  51. ARIF RONAL JENAL ASIKIN
    ARIF RONAL JENAL ASIKIN
    4 hari yang lalu

    Kenapa org dlu lebih memilih jadi babi, klo mau berubah, nggak milih jadi singa ajah, padahal kalo jadi singa, auto pada takut tuh org yg mau nubruk

  52. Ryan Dwi Syahputra
    Ryan Dwi Syahputra
    4 hari yang lalu

    Ini yg katanya pemburu babi jadi jadianbangga banget ngarang cerita wkwk pas udah kebongkar hoax gini dia di tangkep gak ya?

  53. Wino Ezra
    Wino Ezra
    4 hari yang lalu

    Hebat !!

  54. Aku LOTHAR MATHEUS
    Aku LOTHAR MATHEUS
    4 hari yang lalu

    Babi yang tau apa² bilek: Gini amat idup jadi babi nyesel gua keluar kandang :v

  55. Alkahfinur 9
    Alkahfinur 9
    4 hari yang lalu

    Hoax dijadiin konten,2021 masih percaya ginia

  56. Naili Maghfiroh
    Naili Maghfiroh
    4 hari yang lalu

    Wkwkwkkw

  57. Indah
    Indah
    4 hari yang lalu

    Lol menurutku hal ini bener2 konyol dan ga jelas sih. I personally gak percaya hal2 semacam ini beneran kejadian. It's just konyol aja. Sebagai pecinta hewan aku kasian liat itu babi hutan. Kemungkinan dia tersesat dan kehilangan pack atau kawanannya. Soalnya babi hutan itu hidupnya berkelompok. Please jangan sakitin binatang itu leaps ke habitatnya, semoga Tuhan menuntun dia balik ke kawanannya. PLEASE JANGAN SAKITIN HEWAN ITU ☹☹☹💔 Kita manusia yg sering rebut habitat mereka, mungkin dia sampai ke kampung gara2 g ada makanan di tempat nya. Please deh jangan berfikir kaya manusia purba. Please orang terdekat yg punya otak waras please rescue tu Babi kasian g tega liatnya 💔💔💔💔💔💔💔💔 Aku sering liat vlong Andrew kalaweit. Semoga dia bisa liat dan bisa rescue binatang g berdosa itu

  58. Hongmei Day
    Hongmei Day
    4 hari yang lalu

    Big question, katanya kalau ga telanjang bulet ga bisa liat, nah itu warga pake baju semua bisa liat hahahha kenapa?

  59. Riyo Saputra
    Riyo Saputra
    4 hari yang lalu

    MARTAIH Mirip sama pasukan Sempel Egik Emka wkwkwk

  60. Erlangga Putra Sembada
    Erlangga Putra Sembada
    4 hari yang lalu

    Kok yg di waeancarain matanya gaada yg bisa diem ya wkwk, antara boong sama malu ada kamera beda tipis

  61. Meisa Gita
    Meisa Gita
    4 hari yang lalu

    The real babi mati sia sia:')

  62. Fahmi ishao
    Fahmi ishao
    4 hari yang lalu

    Urusan percaya atau engga itumah keyakinan sendiri², yg harus di apresiasi, ni Vidionya bagus euy,

  63. SEMANGAT MUDA
    SEMANGAT MUDA
    4 hari yang lalu

    Ibu ibu wasap

  64. Irwin S
    Irwin S
    4 hari yang lalu

    Pada sekolah gak si. Ini orang yang gak makan bangku sekolahan. Ngawur!!

  65. ChepYT
    ChepYT
    4 hari yang lalu

    Itu bapack2 yg ngaku liat manusia jadi babi kok gk ditangkep...diakan boong,

  66. tatataa
    tatataa
    4 hari yang lalu

    AAaaaaAa kena tipuuuu~ Baraang palsuuu🥴

  67. m7 oon lovers
    m7 oon lovers
    4 hari yang lalu

    ini orang udh di tangkep?

  68. Rev_ Caspertm3
    Rev_ Caspertm3
    4 hari yang lalu

    Puasa kok ada setan lawak lu badut

  69. LAH WIBU
    LAH WIBU
    4 hari yang lalu

    Goblo*****

  70. Fernando Thene
    Fernando Thene
    4 hari yang lalu

    SEIKHLASNYA (Rp. 5000)

  71. Roni sianturi
    Roni sianturi
    4 hari yang lalu

    Itu babi asli lahh

  72. E p
    E p
    4 hari yang lalu

    Walaupun ada babi ngepet itu gak bisa di tangkep gitu aja bro harus ada ilmunya soalnya yg satu jaga lilin... kalau ditangkep gitu jadi babi biasa

  73. P. Jibran
    P. Jibran
    4 hari yang lalu

    Babi be like: buset gua jadi terkenal

  74. Bae
    Bae
    4 hari yang lalu

    SEIKHLASNYA RP.5000 😂😂😂😂😂

  75. Sabar 123
    Sabar 123
    4 hari yang lalu

    Mau aja dibohongin,, kalo memang benar knpa nda di video kan diwaktu pantau ritual dan divideokan,, cuma cerita doang wkwkwkwk

  76. Gal_29
    Gal_29
    4 hari yang lalu

    Wah ini sih, gk bisa nih, orang orang jaman sekarang emang yah, GK ADA AKHLAK

  77. Ariq Milenium
    Ariq Milenium
    4 hari yang lalu

    'Bismillah' 'Bulan ramadhan' 'Bulan penuh berkah' Kode tiktok lite' A1220623649 Semoga di berikan kemudahan tuk kalian Semua'

  78. Siti Aisyah
    Siti Aisyah
    4 hari yang lalu

    Masuk penjara luuu pakkk hoaxxxxxxx

  79. Siti Aisyah
    Siti Aisyah
    4 hari yang lalu

    Itu yg bpknya usirrrr mulutnya hoaxxxx

  80. Muhammad Iqbal Maulana
    Muhammad Iqbal Maulana
    4 hari yang lalu

    Depok bikin heboh Mulu Luh

  81. PAPASHANUM
    PAPASHANUM
    4 hari yang lalu

    astaghfirullah jaman gini masih aja gini gini aj

  82. Daniel chanel 212
    Daniel chanel 212
    4 hari yang lalu

    Babi di rumahku jg ada, Kasian ya babinya,mending kasih Kesya untuk makan malam ntar😅😅😅😅

  83. youtube chanel
    youtube chanel
    4 hari yang lalu

    Orang indonesia, memang masih banyak yg bodoh... Orang yg sok tau ghoib ,disebutnya orang pintar,😂😂, disinilah letak kebodohannya, biarpun dia seorang ustad, tapi kalo dia bicara soal ghoib,dan dia bilang bisa tau makhluk2 ghoib, seperti jin/tuyul/gendruwo/babi ngepet,, apalagi jin yg bisa gandain uang,lebih baik kalian tinggalkan, gak usah didengar, dia sama dg dukun, kita percaya saja ,amalan shalat kita selama 40 hari akan gugur,, sebenarnya islam itu mencerdaskan umat, membawa manusia dari jahiliah, menjadi manusia yg cerdas , tapi islam diindonesia masih kecampuran kepercayaan2 orang2 terdahulu ,makanya ya kaya gini,

  84. Ia Ka
    Ia Ka
    4 hari yang lalu

    Maaf bro gk sengaja ketiup lilin nya Wkkwkwkw maap

  85. ricka wuland
    ricka wuland
    4 hari yang lalu

    depok dekat ibu kota, tapi pemikirannya masih 🙄

  86. Ibnu Wahid
    Ibnu Wahid
    4 hari yang lalu

    Dipatokin 5k x 500 org cuan banyak tuh 😂

  87. umma chabibah
    umma chabibah
    4 hari yang lalu

    Baru tau cara ngeliat babi ngepet harus telanjang 🤪

  88. MAS DODO
    MAS DODO
    5 hari yang lalu

    Njir pemikiran primitif kali 😂

  89. rivana JR
    rivana JR
    5 hari yang lalu

    Jaman corona nyari uang makin sulit .. Apa be juga dilakuin buat nyari uang .. Termasuk buat bikin babi ngepetan wekwkwkk. Mayan tiket masuk 5000x100org perjam 500ribu hihihihi mayan

  90. Sanusi Uci
    Sanusi Uci
    5 hari yang lalu

    Min itu hoaxs. ustadz pelakuya

  91. Kabar Anak kampung
    Kabar Anak kampung
    5 hari yang lalu

    Byul lucu

  92. Teuku Dylan Ibrahim
    Teuku Dylan Ibrahim
    5 hari yang lalu

    Kena mental babinya

  93. Eva Hidayah
    Eva Hidayah
    5 hari yang lalu

    🦒

  94. Google Bot
    Google Bot
    5 hari yang lalu

    Cih.....Kuzuyaro!

  95. haedar bakrun
    haedar bakrun
    5 hari yang lalu

    Harusnya usaha..... Itu Yg sepatutnya.... Hidup ini adalah Perjuangan.....😎

  96. EKA KURNIAWAN
    EKA KURNIAWAN
    5 hari yang lalu

    Kocag dijadiin duit, buat tontonan wkwk

  97. ꦑꦶꦑꦺꦴꦓ꧀ꦯ
    ꦑꦶꦑꦺꦴꦓ꧀ꦯ
    5 hari yang lalu

    Kasian, rela stres buat popularitas

  98. Risky Deka
    Risky Deka
    5 hari yang lalu

    PRIMITIF

  99. Hengki Irawan
    Hengki Irawan
    5 hari yang lalu

    Seikhlasnya 5000

  100. Ajco Ajico
    Ajco Ajico
    5 hari yang lalu

    harus nya satu rt disitu menyewa detektif kek biar logis gitu hehehehe