LAGU UNTUK AUREL BIKIN PILU!! ANANG ASHANTY "BERANTEM" MASALAH JUDUL LAGU!!

14 544 Ditonton 1,5 jt
Hiburan

Siapa yang belum mendengarkan lagu terbaru persembahan untuk Aurelie Hermansyah? Bikin pilu dan sedih dah kalau kamu tonton.. Nah, ini dibalik layar pembuatan lagu dan video clip. Anang Ashanty sempat berantem masalah judul lagu? Kok bisa??
--------------
Thanks to :
Location : InterContinental Jakarta Pondok Indah
Website : www.jakartapondokindah.intercontinental.com/
Instagram : @intercontinentaljakarta
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  1. Aisah Anis
    Aisah Anis
    4 hari yang lalu

    Anang m ashanty thebest bngeeeeeeeeet sukaaaaaaaa

  2. Iin Mutmainah
    Iin Mutmainah
    5 hari yang lalu

    Lagu ini mewakili para orang tua yang akan melepas anak gadisnya melangkah kehidupan yang baru ada rasa sedih haru khawatir bahagia dan harapan, the best n sweet

  3. Rasni Intansari91
    Rasni Intansari91
    6 hari yang lalu

    Keluarga the best pokok nya

  4. Susan Erviyandi
    Susan Erviyandi
    7 hari yang lalu

    Jd sedih, gak ber 6 lagi, tp selalu kompak Kelurga bahagia

  5. produser Davika
    produser Davika
    7 hari yang lalu

    Tak doakan Anang sama Ashanty punya anak lagi yang perempuan amin rezekinya lebih banyak

  6. Darma Wijaya
    Darma Wijaya
    8 hari yang lalu

    Bangga bangsa itu adalah orang yang kita sayangngi dan orang manfaat kita semua juga di sayangngi allah SWT... Amin 🙏

  7. Darma Wijaya
    Darma Wijaya
    8 hari yang lalu

    Mawek to?

  8. Eyni Sardi
    Eyni Sardi
    10 hari yang lalu

    Bunda Ashanty bapak Anang Hermansyah luar biasa orang the best

  9. Minang Mendunia
    Minang Mendunia
    11 hari yang lalu

    TOLONG DONG ARSYYYY REKAMAN LAGU BARU LAGI, HIDUPKAN LAGU ANAK ❤️

  10. Akas Ombay
    Akas Ombay
    11 hari yang lalu

    Bunda Asyanti, pkai jilbab . Cantiknya G Habis2.

  11. Cah Wopy
    Cah Wopy
    12 hari yang lalu

    H i l da

  12. Yudhistira Aji
    Yudhistira Aji
    12 hari yang lalu

    Begitu tulus pipi bunda sbg ortu .. Alhamdulillah pipi bunda utk semua yg terbaik amin

  13. Vonny Supangkat
    Vonny Supangkat
    13 hari yang lalu

    Beautiful Couple... video clip nya keren abis👍❤️

  14. Siti Amelia
    Siti Amelia
    14 hari yang lalu

    Masya Allah keluarga yang sangat di inginkan semua orang, ikut bahagia banget liat nya...

  15. Sri Herlina Utari
    Sri Herlina Utari
    14 hari yang lalu

    Ya Alloh bunda itulah imam laki2 yg baik dunia acherat ..inshaa Alloh bunda surga nya bunda

  16. Sri Herlina Utari
    Sri Herlina Utari
    14 hari yang lalu

    Lagu nya keren...

  17. Keisha Francesca
    Keisha Francesca
    15 hari yang lalu

    aku suka baget lagu nya aku setiap hari dengerin

  18. Myname Pariyah
    Myname Pariyah
    15 hari yang lalu

    Top on the top orang tua 👍👍👍👍👍👍

  19. Ifa jafar
    Ifa jafar
    16 hari yang lalu

    Sedih

  20. Septi Hadiati
    Septi Hadiati
    16 hari yang lalu

    Yy

    1. Septi Hadiati
      Septi Hadiati
      16 hari yang lalu

      M bbnmpppp

  21. Indra AUTO TV
    Indra AUTO TV
    16 hari yang lalu

    Sumpah lagu nya dalem banget ♥️♥️♥️♥️♥️♥️ A6

  22. Perlita Putri
    Perlita Putri
    16 hari yang lalu

    itu sekeluarga merasa sedih kk Loly udh nikah

  23. Mama Dafa Taufik
    Mama Dafa Taufik
    16 hari yang lalu

    Meweeeek terus kl denger lg ini

  24. Dieska Ilyasa
    Dieska Ilyasa
    17 hari yang lalu

    Apresiasi yg setinggi tingginya untk bunda Asyanti dan Anang perasaan yg sama bun.....setiap orang tua yg akan melepas anaknya ....semoga sehat slalu

  25. Asnimar Nini
    Asnimar Nini
    18 hari yang lalu

    Sukses kel asix

  26. Satmah Ani
    Satmah Ani
    19 hari yang lalu

    Masyaallah bijaksana sekali seorang ayah dan ibu untuk buah hatinya Yg begitu tulus sukses slalu lagu terbarunya" permataku"

  27. Nurila Ginoga
    Nurila Ginoga
    19 hari yang lalu

    Keren....bunda😘😘

  28. acah abid
    acah abid
    19 hari yang lalu

    Sabar mas anang doakan aja semoga aurel sehat panjang umur, memang berat kalau punya anak kalau sudah nikah kita d tinggal aku percaya aurel pinter udah mandiri biyar umur 20 uda punya tanggung jawab, saya dulu juga gk tega melihat keluarga kak anang

  29. Mimie AIsyah
    Mimie AIsyah
    19 hari yang lalu

    Bukann haruss nangiss setiapp harii bundaa sya tonton video klipnyaa nangiss terusss ingat alm bapakk suksesssss truss the hermansyahhh

  30. BAGUS OKTAVIAN YUDHOYONO
    BAGUS OKTAVIAN YUDHOYONO
    19 hari yang lalu

    Ibu ku suka sama ashanty aku juga

  31. Melva Siregar
    Melva Siregar
    20 hari yang lalu

    Bagus bangat karna menikah itu adalah suatu kebahagian jadi orang tua harus memberikan mantamlah ...bapa dan bunda yg baik.

  32. Anis R
    Anis R
    20 hari yang lalu

    Keren bgt bunda.. mas anang.. smoga sukses,sehat dan bahagia selalu serta senantiasa dlm lndgn Gusti Allah ya mas Anang dan klrga.

  33. Raihan Dzikri
    Raihan Dzikri
    20 hari yang lalu

    Gak bosen * denger lagunya . Sangat menyentuh . .....mas Anang dan bunda Asyanti is the best......

  34. Rivo lia
    Rivo lia
    21 hari yang lalu

    Lagu nya bagus sangat menyentuh sekali

  35. Djuniati Muskoe
    Djuniati Muskoe
    21 hari yang lalu

    Menyentuh skl lagunya,nda henti2nya aku mutar ulang..smpai aku sangat sedih skl..

  36. D JU
    D JU
    21 hari yang lalu

    Bagus smgsehat dlm lindungan alloh

  37. Mike Rakhmawati
    Mike Rakhmawati
    22 hari yang lalu

    Aseek aseek aseek doong..kereeenn

  38. Hambri Steven Chanel
    Hambri Steven Chanel
    22 hari yang lalu

    Keren lagunya

  39. BRONDOLS TIPI
    BRONDOLS TIPI
    22 hari yang lalu

    sampee nangiss ,, ga tau knapaa denger laguu nyaa Tiba'' Air Mati netes 🥺🥺

  40. Tommy Ulala
    Tommy Ulala
    23 hari yang lalu

    Bagus cinta tanpa syarat sih judulnya bubd 🤭

  41. Khanafi Goas
    Khanafi Goas
    24 hari yang lalu

    Ya Alloh sulit meniru kehebatan Mas. Anang dlm membina keluarga. Jossss

  42. Rheyzkha mutz
    Rheyzkha mutz
    24 hari yang lalu

    Meweeeekkkkkk

  43. Wiwik NA
    Wiwik NA
    24 hari yang lalu

    Semoga lagu ini sll dikenang sm Atta selamanya krn sebagai pesan pipi Anang menitipkan Aurel kpd Atta sbg suami/Imam nya Aurel.

  44. Dian Arie
    Dian Arie
    24 hari yang lalu

    Gimana nonton lagu ini ngga nangis.. Aku nonton ber kali2 sll baper ngebayangin bahagia nya mpok Nur punya Ortu seperti ini, ada pipi Anang, bunda Ashanty, Jiel, Arsy, Arsa wiiss.. Pokok nya sedih bahagia liat lagu ini.. 👍👍👍👏👏👏❤

  45. meike Yulianty
    meike Yulianty
    24 hari yang lalu

    MasyaaALlah ternyata LIRIK lagu ini ciptaan Ashanty ya. Luar biasa 😍😍❤️

  46. Yuni Hidayat
    Yuni Hidayat
    24 hari yang lalu

    Krennn abisssss bunda dan mas anang sehat terus ya dan bahagia selalu ya jg sucsesss lancar jaya

  47. Birgita Yulia
    Birgita Yulia
    24 hari yang lalu

    Bunda.... Mmng jago dan top... Bunda cantik... Baik ... Sukses ya.... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  48. Birgita Yulia
    Birgita Yulia
    24 hari yang lalu

    Senangnya.... Pipi dan Bunda... Nyanyikan lagu ini utk Abang dan Mpok ... Terharu dan bahagia .... Sukses ya... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  49. saepul hadi
    saepul hadi
    24 hari yang lalu

    Paling suka lihat Ashanty pake daster

  50. Yunarti Yunarti
    Yunarti Yunarti
    24 hari yang lalu

    Lagu nya Kren lo

  51. Ida Rosita
    Ida Rosita
    25 hari yang lalu

    Assalamualaikum sy sangat 2 sedih ingat masa2 pk Anag bersama mi kd😭

  52. Ida Rosita
    Ida Rosita
    25 hari yang lalu

    Assalamualaikum sy sangat 2 sedih ingat masa2 pk Anag bersama mi kd😭

  53. Umis Kumis
    Umis Kumis
    25 hari yang lalu

    Mas Anang seniman hebat lagu lagu nya bermakna The Best

  54. Deni Ariani
    Deni Ariani
    25 hari yang lalu

    Keren bgt lagunya..jd terharu bgt

  55. Buzy Kitchen
    Buzy Kitchen
    25 hari yang lalu

    Lagu ini menguras air mataku meskipun dengarnya berulang kali. Tolong team ingatkan kk Loly utk buat reaction di vlognya. Sukses trs bunda n pipi.

  56. muzak arya arya
    muzak arya arya
    25 hari yang lalu

    Mantap...❤️👍👍

  57. fagansa official87
    fagansa official87
    25 hari yang lalu

    Bunda nya Aurel cerdas bgd ,salut

  58. Rafeyla Farah
    Rafeyla Farah
    25 hari yang lalu

    Love kalian

  59. Tanty Lesik
    Tanty Lesik
    25 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️.God bless

  60. Abdul property
    Abdul property
    25 hari yang lalu

    bagus lagu y

  61. Ines Haura
    Ines Haura
    25 hari yang lalu

    Dalem bgt pesannyaaa Masya Allah sangking sayangnya ke aurel bikin lagu yg nggena bgt di hati pasti atta haruuuss bgt dengerin ini agar bener" ngebahagiyain Aurel

  62. Bung Arman TV
    Bung Arman TV
    25 hari yang lalu

    Mas Anang The LEGEND of Song !!

  63. Bung Arman TV
    Bung Arman TV
    25 hari yang lalu

    Ssmoga MAS Anang Terus Dong Buat Lagu2 Lagi,..Ingat Mas Aku Sejak Remaja Aku FANS Berat lagu2 Mu.. Nyanyi Terus DONG, !!! Gass Poll Jangan KENDOR Mas dan Mbak Asyanti Teruslah BERKARYA !!

  64. Dausfiqoh Dausfiqoh
    Dausfiqoh Dausfiqoh
    25 hari yang lalu

    Bunda is the best,

  65. Diana Susilowati
    Diana Susilowati
    25 hari yang lalu

    Bunda ini ky kaka loo ..selalu bkn kita tertawa..bunda cantik bngt ayah gentel.👍👍👍

  66. sri suhardini
    sri suhardini
    25 hari yang lalu

    Enak lagux dinikmati smg sucses....

  67. yayuk puji
    yayuk puji
    25 hari yang lalu

    Liriknya bagus banget bunda Ashanty sangking dalamnya ini ungkapan dari hati yg begitu sayank terhadap Aurel,😭😭😭😭

  68. Hana Caraka
    Hana Caraka
    25 hari yang lalu

    Lagu ini mewakili perasaan orang tua sedunia 👍👍👍❤️💚💙

  69. Margaretha B balay
    Margaretha B balay
    26 hari yang lalu

    Aduh.. wow .mewek aku terharu nyesak.🙏🙏🙏

  70. Tommy Gaga
    Tommy Gaga
    26 hari yang lalu

    Jadi ikutt nangiss.... mendengar.lagu ini...

  71. Dwi Andayani
    Dwi Andayani
    26 hari yang lalu

    😭😭😭😭👍👍👍❤️❤️❤️

  72. merry oktafiyanto
    merry oktafiyanto
    26 hari yang lalu

    Ashanty yg bikin lagu?? Seperti anak kandung... Apakah tdk ada persembahan dri KD?

  73. Arini Putri
    Arini Putri
    26 hari yang lalu

    Ya allah bagus banget ini lagunya,,,😗😗sedih banget dengerinnya😭😭 G bosen2 dengerinx cz dalem banget, ikut nangis pas pertama dengerin, kenak banget dihati😭😭

  74. antydamayanti 1122
    antydamayanti 1122
    26 hari yang lalu

    keren laguny MA's anang

  75. Tini Tinul
    Tini Tinul
    26 hari yang lalu

    Best bgt

  76. nyai iteng istri pelaut
    nyai iteng istri pelaut
    26 hari yang lalu

    Maaf ya menurut saya kata" lg ini bgus tapi kok d kuping rada mejerit" jdi bukan sedih gtu jdinya maaf ya mas anang

  77. Siga maha difa
    Siga maha difa
    26 hari yang lalu

    TFT Bu

  78. Eqila Choirunnisa
    Eqila Choirunnisa
    26 hari yang lalu

    Mantap

  79. iis Dahlia
    iis Dahlia
    26 hari yang lalu

    Ya Allah bunda Ashanty sedih banget 😭😭😭

  80. Ninna Ninna
    Ninna Ninna
    26 hari yang lalu

    Sumpah bikin mewek 😭😭😭

  81. Elida Bachtiar
    Elida Bachtiar
    26 hari yang lalu

    ngak bosan2 nya mengikuti A6

  82. Nurul hasanah
    Nurul hasanah
    26 hari yang lalu

    Coba ashanty dn mas anang nyanyikan lagu lagu deut yg pernah mas anang nyanyikan dengan KD ...itu lgu lagu yg luar biasa ciptaan mas anang pasti trending trs

  83. Supri Hatin
    Supri Hatin
    26 hari yang lalu

    MasyaAllah Bunda Ashanty cantik Baik hati pula Bnr2 Bunda yang penyayang..

  84. Fathi Fattah
    Fathi Fattah
    26 hari yang lalu

    Siapa yg iris bawang.. meweeek

  85. Wilda Rosa
    Wilda Rosa
    27 hari yang lalu

    Sedih bgtt lagunya bener2 ngena ke hati Ampe nangis

  86. Kinnah Rochim
    Kinnah Rochim
    27 hari yang lalu

    Bagus banget keinginan semua orang tua ke anaknya

  87. Lasma Pasaribu
    Lasma Pasaribu
    27 hari yang lalu

    Asli aku menangis mendengar lagu ini😭😭 sukses terus mas Anang & MBK asanti

  88. Bambang Siti
    Bambang Siti
    27 hari yang lalu

    Bagus banget liriknya bunda

  89. Muryati Yati
    Muryati Yati
    27 hari yang lalu

    bunda ashanty mmng cerdas, baik, sabarr,

  90. Gospel Cross
    Gospel Cross
    27 hari yang lalu

    Mas Anang gak menua ya, mukanya gitu2 aja kayak waktu muda dulu, cara bicaranya konsisten kayak muda dulu, gak di buat2, apa adanya, Keikhlasan hatinya juga patut di contoh, cara menghadapi masalah,cara menerima, cara memaafkan semua yang terjadi juga patut di contoh, Ini bener2 publik figur yang patut di contoh buku kehidupanya, Mantap deh Mas Anang dan Mbak Asyanti, Mbak Asyanti cantik luar,cantik dalam, panutan deh, Keren menginspirasi banget

  91. joelia unique
    joelia unique
    27 hari yang lalu

    Sedihnyaaa,,, nangis tertahan lht nya,,, Inget ank prmpuan q sndiri,,, 😭

  92. Samsung Lola
    Samsung Lola
    27 hari yang lalu

    Paling aku suka nyanyi ini Bund..mengundang air mataku jatuh..lop you Anang Ashanty..♡♡♡

  93. As Gemok
    As Gemok
    27 hari yang lalu

    Sedap lh lagu nie....

  94. Yani Hany
    Yani Hany
    27 hari yang lalu

    Masih penasaran sampai skrng, kadonya KD buat aurel apa ya 🤔🤔🤔

  95. Sudinta Karta
    Sudinta Karta
    27 hari yang lalu

    MASHAALLAH, bahagianya keluarga seniman aurel menikah dibuatin lagu untuk dikenang sampai kakek nenek juga buat anaknya kelak

  96. Emy sukemi Emy
    Emy sukemi Emy
    27 hari yang lalu

    Mas anang jos dulu memilih bunda asanty orangnya cantik gak neko2

  97. Emy sukemi Emy
    Emy sukemi Emy
    27 hari yang lalu

    Salut bunda lagunya bikin aku nangis

  98. Siti Hasanah
    Siti Hasanah
    27 hari yang lalu

    Mantap pipi di Ama bunda

  99. Noni Vau
    Noni Vau
    27 hari yang lalu

    Cita"untuk pengantin baru 👍 selalu Seiring sejalan penuh kasih sayang sampai diakhir hayat dari Pipi dan Bunda

  100. Dede Afif
    Dede Afif
    27 hari yang lalu

    J