SEPERTI APA PAKAR MIKRO EKSPRESI MELIHAT PERMINTAAN MAAF AYUS SABYAN?

1 068 Ditonton 112 rb
Hiburan

#selebcam #ayussabyan #kirdi #pakarmikroekspresi
Ingat untuk Subscribe buat mendapatkan info update terkait selebriti Indonesia. Dukung kami juga dengan comment, like, share dan hidupkan tanda lonceng untuk notifikasi ya
..-..

Komentar

  1. Hanna Sethiowati Siahaan
    Hanna Sethiowati Siahaan
    6 hari yang lalu

    Tiada maaf bagimu

  2. Yanita Purwaningrum
    Yanita Purwaningrum
    8 hari yang lalu

    Dia tak tampan, tak juga rupawan, dia tak juga bergelimang harta

  3. Aldo Albina
    Aldo Albina
    8 hari yang lalu

    Gk ganteng juga ayus, biasa biasa sajo

  4. mila wati
    mila wati
    9 hari yang lalu

    ayus dan pelakor sama aja. keduanya Jahat telah menyakiti hati seorang istri yg baik hati.

  5. Leni Marlina
    Leni Marlina
    9 hari yang lalu

    Suami yg selingkuh akan selalu selingkuh selamanya

  6. Carla Pratondo
    Carla Pratondo
    10 hari yang lalu

    Khilaf nya baru 2 tahun....bull shit lah...gampang yah minta maaf

  7. Mudrikah Setiyani
    Mudrikah Setiyani
    10 hari yang lalu

    Kali lo gak cinta sama dia Riri. Ngapain buat anak ??? Cintai meskipun cinta karena dia melahirkan anak2 mu. Gak menghargai perempuan. Dia yang tidak menghargai perempuan. Akan memancing Kehancuranya sendiri. Jika kalian menikah kalian punya anak perempuan, baru bisa mengerti. Kalian yg Melakukan tapi anak yg menanggungnya. Bersiaplah roda karma selalu berputar tunggulah waktu Yang Tepat !!. Persiapkan diri untuk Kehancuranya anda

  8. Ingatan Mantan
    Ingatan Mantan
    10 hari yang lalu

    Unsubcribe Wey sab**an, Langsung Download Musik Nya Aja di Google .... Kasih Pelajaran Nih Pendiri Channelnya, Wanita Itu Luluh Dengan Kata2 Dan Perhatian ... INGAT ITU...!!!!! Yg OPEN di Awal Pasti Laki2 Nya, Karna Gw Tau Banget Cwek Itu Kuat Nahan Rasa, ...

  9. Ridho Teraa
    Ridho Teraa
    10 hari yang lalu

    Bohong ALLOH MAHA TAHU

  10. Litia Mulyar
    Litia Mulyar
    10 hari yang lalu

    Ga mikirin masalah mereka sebenernya, malah dapet pelajaran kaidah mintah maaf. Jaman kecil misalnya "ade minta maaf ya kak udah rusakin mainan kakak", secara ga sadar udah dari kecil minta maaf emang ada kaidahnya

  11. Dzikri Junior
    Dzikri Junior
    10 hari yang lalu

    Iya khilaf karena ketahuan hehe

  12. Zuwairiah 12
    Zuwairiah 12
    10 hari yang lalu

    Moga sj bs balikan sm istri lagi. Kasian anak2 nya... Ke jln yg benar sj, brtaubat sj... Jika kau mnang mlwan nafsu mu, niscaya endingnya ad kebahagiaan trsendiri d hadapan,Tuhanmu dn kluargamu.pintu taubat trbuka buat umtnya.Allah sj maha pengampun, asal nasuha... Menghujat jg bkn jln terbaik.

  13. Amik Sri Narwati
    Amik Sri Narwati
    10 hari yang lalu

    Mulut peselingkuh mn tulus .?

  14. Pcall Lyrics
    Pcall Lyrics
    11 hari yang lalu

    Udah ketahuan aja lu baru bikin video klarifikasi...pencitraan palsu๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  15. The Apip
    The Apip
    11 hari yang lalu

    Khilaf karena sebelumnya ga separah ini bisa sampai mencuat ke media tv

  16. Zahra Mahendra Putri
    Zahra Mahendra Putri
    11 hari yang lalu

    khilaf kok lamany . sampe 2 thn ..dan dh dingetin am keluarga knp br sekrg sadarny..karna dh ketauany

  17. Aisyah Kamelia
    Aisyah Kamelia
    11 hari yang lalu

    Minta mf selama 2th aduh gk salah nih.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  18. Rika Rr
    Rika Rr
    11 hari yang lalu

    Sulit di percaya entah benar atau cuma isu seorang nissa sabyan jd pelakor so tp tunggu endingnya aja

  19. Khafied elhaaq
    Khafied elhaaq
    11 hari yang lalu

    Subhanallah bgt ya tampilan emng muslimah bgt nisa sabyan tapi blom tentu tuh bagus luar nya... Hukum karma selalu akan datang tiba2 kak inget kasian anak2 nya ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž Knpa udh berulang2 masih aja ngaku nya khilaf heran aja wkwkwk

  20. Marlis Marlis
    Marlis Marlis
    11 hari yang lalu

    Nissa kasih perawanan nya ke Laki Beristri.. Saking Pintarnya......Luar Biasa ........

  21. Alpi Alpiah
    Alpi Alpiah
    11 hari yang lalu

    MAAF HILAF

  22. hayat rahim
    hayat rahim
    11 hari yang lalu

    Nanti lagu baru nya judul nya cinta terlarang...

  23. Sapi gila
    Sapi gila
    11 hari yang lalu

    Banyak cowo antri....malah jadi murahan.......gila lho dro..

  24. aan rohanah
    aan rohanah
    11 hari yang lalu

    Setuju sangat apa kata pakar ini.....

  25. Layyla Layyla
    Layyla Layyla
    11 hari yang lalu

    Sruh copot kerudung nissa

  26. Harise Suwandi
    Harise Suwandi
    11 hari yang lalu

    Munafik ayus end nisa muak liat muka berdua 2 thn khilaf haha

  27. Caswati Ahmad
    Caswati Ahmad
    11 hari yang lalu

    Ayus ingat lh ank dan istrimu ....jngn sampy tingka laku ankmu sma kya bpny ingat ayus

  28. Mujiatun Anto
    Mujiatun Anto
    11 hari yang lalu

    Ayus ayus sampai 2 thn baru minta maaf basi basi

  29. Any 123
    Any 123
    11 hari yang lalu

    MAAF SAMBEL ITU. CUMAN MENUTUPI DAN MENYEMBUNYIKAN NIAT URJANA NYA SAMA SAMA KO BETSANDIWARA RERE CUMAN P3LARIAN SAJA

  30. Yani Anggraeni
    Yani Anggraeni
    11 hari yang lalu

    kyanya permintaan maaf Ayus gk serius dan tulus ngambang bgtu d liatnya

  31. Jiah 1
    Jiah 1
    11 hari yang lalu

    Minta maaf tuh muda ,tp luka tuh eg bs sembuh seperti semulah ,,dasar pasangan selingkuh

  32. Ani Indriani
    Ani Indriani
    11 hari yang lalu

    maafnya cuman lips servise

  33. Endu Adnan
    Endu Adnan
    11 hari yang lalu

    Si ayus tuh mukanya di liat-liat kaya bebegig sawah kaga ganteng ih amit-amit engga ngaca kali yah si ayus itu aduh eh ayus kalau ngaca tuh di sumur jangan di cermin kalau ngaca di sumurkan bisa liat mukanya auto kaget tinggal nyemplung ganteng juga kaga sok sok an menduain istrinya cantik kaya bidadari gitu heh ayus muke loh jauh

  34. Hesty lampung
    Hesty lampung
    11 hari yang lalu

    Laki jelek gitu udah biarin nanti kan apes

  35. Rafa Maulana Maulana
    Rafa Maulana Maulana
    11 hari yang lalu

    Minta maaf dulu ke istrinya dan keluarga istrinya seharusnya ngapain minta maaaf dulu ke publik istri mu lebih sakit hati dr pada orang lain

  36. Sopan Cahyanto
    Sopan Cahyanto
    11 hari yang lalu

    Ga semudah untuk menyudahi hubungan...liat sj nanti...

  37. Mariana Budiwati
    Mariana Budiwati
    11 hari yang lalu

    Tulus kepaksa haha

  38. 5557
    5557
    11 hari yang lalu

    dah nikah aja tu jayus sm nisin, tar nisin kepincut laki2 uwu romantis muda seger buger kaya otomatis jayus ditinggal dah

  39. budi wmy
    budi wmy
    11 hari yang lalu

    Ibarat maling mangga di tetangga,,wkt lebaran minta maaf tp tanpa nyebutin mangga, Sama juga bohong๐Ÿ˜‚

  40. Taufik Rachman
    Taufik Rachman
    11 hari yang lalu

    Nikmat mana lagi yg kau dustakan kisanak? Istri cantik dan suportif anak anak yg sehat finansial yg cukup, Masih nyari kenikmatan yg ah sudahlah..

  41. Nanath Zahra
    Nanath Zahra
    11 hari yang lalu

    Khilaf kok 2 th

  42. Dita Novia
    Dita Novia
    11 hari yang lalu

    Mana si cewenyaaa hahahhaaaha pengecut

  43. Siti Jubaedah
    Siti Jubaedah
    11 hari yang lalu

    Yg perempuannya ga ngaku ..kita liat aj kelanjutannnya pgn tau kya ap..klo dia pd bohong kn zaman da canggih mimiknya bisa d bca...

  44. Mbah Ibu Wati
    Mbah Ibu Wati
    11 hari yang lalu

    Sebenarnya kasihan kslau gadis kecil yg masih polos tiba tiba jd pelakor.

  45. Dendi Syaputra
    Dendi Syaputra
    11 hari yang lalu

    hilaf 2 tahun๐Ÿ˜‚ ...itu mah niat

  46. ATING KOPLak
    ATING KOPLak
    11 hari yang lalu

    Riri WES OJOK GELEM DI BALENI MANUK E WES KENEK VIRUS๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  47. Fatimah Yustiar
    Fatimah Yustiar
    11 hari yang lalu

    Saya rasa tidak karena sambil cengar cengir

  48. Zefanya fineika thusana Putri
    Zefanya fineika thusana Putri
    11 hari yang lalu

    Mbak ririe hebat ayoo tunjukan perempuan itu kuat dan bisa mandiri..ayooo bangkit lanjutkan membesarkan anak2 semangat mbak...biarpun minta maaf sampai nangis darah jangan di maafin masih banyak lelaki sholeh dan bijak sana di luar sana ..buang saja sampah pada tempatnya

  49. agus dwi purnomo
    agus dwi purnomo
    11 hari yang lalu

    Tulus dari mana orang gaya sama nadanya saja masih ngeles gt

  50. Ratu Pendito
    Ratu Pendito
    11 hari yang lalu

    Jane Sik ayu bojone

  51. Imam Jamawi
    Imam Jamawi
    11 hari yang lalu

    Ayussss enak banget lu yaa 2tahun ngapain aja Sutopo crt

  52. Bluekuthuk Blue
    Bluekuthuk Blue
    11 hari yang lalu

    Daripada ngurusi permintaan maaf orang lain yg gak penting, mau tulus mau kagak, mending kita ngurusin apakah permohonan ampun kita ke Tuhan udah tulus, dengan tdk ngulangin lagi dosa kita?, itu lebih penting

  53. mutiara ita
    mutiara ita
    11 hari yang lalu

    Percaya aja, kalo di awal gak baik, pasti dalam perjalanan dan akhirnya juga gak akan baik :)

  54. Sandrina Munandar
    Sandrina Munandar
    11 hari yang lalu

    KHILAF yg ENAK Ketahuan minta maaf gak ketahuan lanjut teroooosssss

  55. izma wulan
    izma wulan
    11 hari yang lalu

    perselikuhan ,atau pelakor itu tdk terma'afkan bkn cm sm pasangan nya,tp akan trus di ingat sampe kapan pun sm masyarakat.jngn harap dngn berjalan nya waktu smua terlupakan.mau itu sekelas diva๐Ÿ˜„,orang ky atau pejabat.

  56. Achi Azhari
    Achi Azhari
    11 hari yang lalu

    Bener bnget,klau mau mnta maf dri awal dong keluar kepublik ini masa lma bnget ky di persiapin dlu pret

  57. Eli warnis
    Eli warnis
    11 hari yang lalu

    nisa cuma dijadikan pemuas nafsu ayus,kalau pun orang ini nikah pernikahanya gak bkal bertahan lama, karna nisa punya satu anak aja nanti sudah kyak nenek2, ayus pasti akan selingkuh lagi

  58. Weeny Aja
    Weeny Aja
    11 hari yang lalu

    Tulus gk tulus yg penting dia ngakuin deh . ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ G yakin otaknya kacau

  59. vina faradila
    vina faradila
    11 hari yang lalu

    Kelihatan bgt kl permintaan maafnya ga tulus,dlm hatinya mesti seneng org istrinya udah ngurus perceraian,bentar lg bs nikah ama ummi deh trs nyanyi mesra ama ummi deh

  60. Sari Fitria Anggraeni Official
    Sari Fitria Anggraeni Official
    11 hari yang lalu

    Apapun bisa dimaafkan selain kekerasan dlm RT dan perselingkuhan

  61. ditha dwi
    ditha dwi
    11 hari yang lalu

    So ganteng...hilihhhh

  62. Sri Banu Asmoro
    Sri Banu Asmoro
    11 hari yang lalu

    Yuss.. yuss.. insap yusss

  63. Yeti Yeti
    Yeti Yeti
    11 hari yang lalu

    Minta maaf cuma nutupin aib nya aja mulut manis tapi mata tidak bohong itu cuma rekayasa ...lelaki penghianat...

  64. Vicky Defler
    Vicky Defler
    11 hari yang lalu

    Minta maaf & tinggalin nissa sabyan & memundurkan gambus sabyan demi kebaikan bersma & klo mau balik lagi ke istri nya gpp asal tidak balik lagi tpi / masih satu kerjaan

  65. Little Alkaff
    Little Alkaff
    11 hari yang lalu

    Sakinah : Ketenangan yang wajib diperjuangkan dalam Rumah Tangga. Ketika Sakinah sdh hadir. Maka Mawaddah dan Rahmah akan datang. Tp klw Sakinah sdh hilang.. Perjuangkan di tempat lain saja.. InsyaAllah energi dan tenaga kita masih layak dipergunakan untuk kebaikan lainnya. Smg Riri Allah berikan imam pemimpin yg baik untuk Riri dan anak anak nya..

  66. Video Pendek
    Video Pendek
    11 hari yang lalu

    Dari video ini saya belajar meminta maaf dengan baik dan benar..

  67. Les Tari
    Les Tari
    11 hari yang lalu

    Mknnya ojo polah, pdhl istri udah memaafkan bberapa kali. Kecanduan selingkuh,,

  68. Hamida Mubay
    Hamida Mubay
    11 hari yang lalu

    Pakar ekspresi, sya ndk ngerti anda ngomong terlalu berblit blit dan panjang, intinya sya mau tnyak menurut anda yg pakar itu permintaan maaf yg tulus atau tidak??

  69. Nantyk Canell
    Nantyk Canell
    11 hari yang lalu

    Ngk tulus tuh Mff"ny,,,kya sook ngk ada penyesalan sm sekali, lht di gerak/geriknya gaest

  70. Qori Cahyani
    Qori Cahyani
    11 hari yang lalu

    Rame2 dislike youtube nya gaes ๐Ÿ˜‚ jijik bnget gua liatnyaaaa

  71. Jon liver Simbolon
    Jon liver Simbolon
    11 hari yang lalu

    Khilap alasan aja memang otaknya pelakor.

  72. kiting Slow
    kiting Slow
    11 hari yang lalu

    Gayus menta di do'ain.. Gua do'ain lu dapet kesedihan yg lebih perih dari istri lu..

  73. Sri Kartini
    Sri Kartini
    11 hari yang lalu

    Ummiiii dmana dirimuuuu masa abi aja yg minta maaf jgn nunggu dgerebek netizen lho... ๐Ÿ˜…

  74. ghuz ella
    ghuz ella
    11 hari yang lalu

    No komen aja lah, gak ngerugiin gw juga, yg ada malah nambah dosa gw gosipin orang,

  75. Novita Andriani
    Novita Andriani
    11 hari yang lalu

    Ora tulus mlh ngece๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  76. Yantiki Mayang Sari
    Yantiki Mayang Sari
    11 hari yang lalu

    kejadian ini ke inget sama persis am kisah ibukq๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ญnangis klo inget itu. emg jahat bgt pelakor itu , ๐Ÿ˜ญ

  77. Usfia Fitriana
    Usfia Fitriana
    11 hari yang lalu

    Kok gt amat ya smaa istrinya

  78. Bunga Nur
    Bunga Nur
    11 hari yang lalu

    Hmmm mmmm mmm mmm pink lebih menggoda

  79. Jumaida Matsoem
    Jumaida Matsoem
    11 hari yang lalu

    Naaahhhhh loooรฒooooo......kebaca tuchh ma pakarnya ๐Ÿค“

  80. BTA Kasiro
    BTA Kasiro
    11 hari yang lalu

    Apakah benar selingkuh itu indah, gak ngerti soalnya.

  81. Vi Ra
    Vi Ra
    11 hari yang lalu

    Muka nya kok songong ya laki nya n ga ngerasa kyk salah n dosa bgt...wooooyyyy khilaf itu cuma sekali klo berkali2 mmg doyan ๐Ÿ˜ก

  82. Attin ZakHanur
    Attin ZakHanur
    11 hari yang lalu

    Saya gk ngurus Ayus Atau nissa biar Mereka mendapat Karma KONTAN jika tidak bertaubat LAGU" NYA BERSHOLAWAT PENYANYINYA BERMAKSIAT ๐Ÿ˜ญ WALAUPUN NIKAH SIRI GK ADA IZIN ISTRI NAMANYA APA ITU EMAN BANGET ! , saya empati sama istri dan anak"nya ,lihat anak"mu Ayus kasihan lucu" ganteng semoga kelak jadi anak" yg SALIH aamiiin3x

  83. Kepek Kuning
    Kepek Kuning
    11 hari yang lalu

    "the next like brow" "the next like brow" "the next like brow" Mari gotong royong ya

  84. Rani 07
    Rani 07
    11 hari yang lalu

    Ra ganteng kok doyan wedok e๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  85. BELOM terkenal
    BELOM terkenal
    11 hari yang lalu

    Penjantan nafsu dunia

  86. Santi Munes
    Santi Munes
    11 hari yang lalu

    Gk tulus itu.. Minta maaf kok nunggu in viral..

  87. Ambar Wahyuni
    Ambar Wahyuni
    11 hari yang lalu

    Settingan lagi kelihatannya..

  88. Ains Nissan
    Ains Nissan
    11 hari yang lalu

    Klu jdi cerai itu istri yg d sakiti pasti bnyk cowok ganteng" dn soleh yg Lamar,suami gila d kasih yg cantik soleha mlh milih slingkuh sama ank bau kncur dasar kucing garong

  89. Sri Hastuti
    Sri Hastuti
    11 hari yang lalu

    Yg namanya " moto wedokam" itu selama msh ad yg namanya perempuan susah sembuhnya. Udah naluri mendua...Kecuali wanita di dunia dah habis. Xixixi...

  90. SENJA COFFEE
    SENJA COFFEE
    11 hari yang lalu

    Gelay...

  91. HARTINI Video
    HARTINI Video
    11 hari yang lalu

    Udah VIRAL baru minta maaf

  92. NGOCOK TV
    NGOCOK TV
    11 hari yang lalu

    Yasalam

  93. Agus Agustina
    Agus Agustina
    11 hari yang lalu

    Janji ud bokar gudang boss.santuy aj

  94. Tina Tina
    Tina Tina
    11 hari yang lalu

    Permintaan maaf yg ngantung.....

  95. Si Ai
    Si Ai
    11 hari yang lalu

    Seenk jidat mu minta maaf ky gtu seakn menyepelekn masalah

  96. Wong Dermayu
    Wong Dermayu
    11 hari yang lalu

    Pendapat saya sih ayus ITu gk tulus Dari hari saat dia meminta Maaf , dia dengan berpura pura hanya untuk meredam amarah para netizen

  97. Meyling Ling
    Meyling Ling
    11 hari yang lalu

    Gw lebih jijay sama bapaknya di nisa .. udah tau anaknya salah dibela mati"an di tv ... Harusnya jadi bpk yg bener gak membenarkan kesalahan anak .. dan minta maaf dipublik atas kelakuan anaknya dan ayus

  98. AL GA
    AL GA
    11 hari yang lalu

    Maaf KhiLaF 2th____Enak Enakโ€ ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ

  99. Mrs. julian simatupang
    Mrs. julian simatupang
    11 hari yang lalu

    kalo gk ganteng minimal setia dong yuuuus.....

  100. LEE Bianconero
    LEE Bianconero
    11 hari yang lalu

    heh jayus...maaf sih boleh2 aja...tp kita tetap tunggu video 45 detik nya. Jgn kalah sm gisel๐Ÿ˜ค