Usai Jokowi Telepon Kapolri, Polisi Tangkap 24 Preman di Jakarta Utara

8 100 Ditonton 950 rb

MERDEKA.COM - Perintah Presiden Jokowi ke Kapolri untuk berantas pungutan liar dan premanisme direspons cepat. Polisi tancap gas menangkap 24 terduga preman dan pelaku pungli di dua lokasi berbeda. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Utara.

----

MORE VIDEOS: video.merdeka.com/

Produced by www.merdeka.com
KLN Apps ► www.kln.id/apps/

----
IDpic ► idpic.info...
Vidio ► www.vidio.com/@merdeka
Twitter ► merdekadotcom
Facebook ► MDKcom

Komentar

  1. Irfan Zidny
    Irfan Zidny
    Bulan Yang lalu

    Ada juga preman yang dibeking sama kepolisian, jadi susah berantasnya, udah tau itu preman tapi dilindungi, giliran ada perintah dari atasan baru ditangkep, itupun sekedar drama nanti kalo udah ngga viral dilepas lagi hanya sekedar mengelabui atasan dan hasilnya preman tetap berkeliaran

  2. Novie 2403
    Novie 2403
    Bulan Yang lalu

    kenapa nunggu intruksi presiden beresin pungli dan preman

  3. Sofa Biru
    Sofa Biru
    Bulan Yang lalu

    🙄 geura impor... 😁😆

  4. Rdm Iqbal
    Rdm Iqbal
    Bulan Yang lalu

    Inisiatif lah Boss... Masa tunggu ditelpon bos baru muncul berita ditangkep 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  5. Bettayo Fams
    Bettayo Fams
    Bulan Yang lalu

    Harun

  6. Leebon Leeboy
    Leebon Leeboy
    Bulan Yang lalu

    Lapor pak jokowi, kemarin syahidny 6 laskar yg ditembak polisi gimana ? Koq pak jokowi seolah2 nggak peduli nyawa rakyat sendiri?

  7. Vitalik Buterin
    Vitalik Buterin
    Bulan Yang lalu

    Brantasss premanismeee! *jika viral Partai merah isinya gituan semua ya masak diberantas hadeh

  8. Uda Midun
    Uda Midun
    Bulan Yang lalu

    laahhhh ternyata bisa toh..... kirain susah ..wkwkwkwk

  9. Sincere BOY
    Sincere BOY
    Bulan Yang lalu

    preman malah tersanjung 😁..

  10. Dian Mardiansyah
    Dian Mardiansyah
    Bulan Yang lalu

    Perasaan banyak deh, kok cuma 24 ya?

  11. JJayy Rastaman
    JJayy Rastaman
    Bulan Yang lalu

    KORUPTOR ., Tangkep EKSEKUSI MATI., SUDAH PUNYA 2 MATA APA MASIH KURANG ???

  12. Fadil Doank
    Fadil Doank
    Bulan Yang lalu

    Kenapa kapolri kinerjanya cepat sesudah di telfon jokowi, trus polisi" yg tiap hari di lapangan ngapain aja pal kapolri

  13. Dimas Mas
    Dimas Mas
    Bulan Yang lalu

    Bagaimana dgn preman yg berdasi....y...

  14. Jamil Victory
    Jamil Victory
    Bulan Yang lalu

    Paling seminggu dikurung

  15. Suwoto Woto
    Suwoto Woto
    Bulan Yang lalu

    Pak RT ngurus preman. Rakyat menjerit di di palak PPN.

  16. Gilang Aji
    Gilang Aji
    Bulan Yang lalu

    Tangkap preman cepet kapan nangkep korupsi diulur" wkwkwk gimana atuh wkwkwk

  17. Chepi Area
    Chepi Area
    Bulan Yang lalu

    Semoga untuk daerah lainnya pak pol ikutan latah semua tangkepin kunyuk kunyuk.. biar gak nambah susah rakyat kecil yg lagi susah. Preman dan Ormas bubarkan saja! Kalo mempertahankan mereka hanya karena butuh suara tahunan.. itu alasan yg bodoh

  18. VIRAL 88
    VIRAL 88
    Bulan Yang lalu

    kasus lama yg seakan2 dibungkus seperti kasus baru...

  19. Jefris Sekti Roismawan
    Jefris Sekti Roismawan
    Bulan Yang lalu

    Maf-maf ya pak. Kenapa harus di suruh dulu baruh bertindak. Masalah secuil harus bapak negara dulu yang turun.. Maf-maf low ya pak.

  20. Cruel Panda
    Cruel Panda
    Bulan Yang lalu

    Serasa setingan

  21. Cha_Gun
    Cha_Gun
    Bulan Yang lalu

    Dr berita ini kita jadi tau...Berarti harus d perintahkan presiden br jalan..

  22. Abdillah Arief
    Abdillah Arief
    Bulan Yang lalu

    Ok hari ini Ditangkap, besok dilepas... Sopir truk yg ngaduin siap ketar ketir...

  23. Kelvin Racik
    Kelvin Racik
    Bulan Yang lalu

    Ingat sompah m Halidi. Leve itu sja makasih tugu wakto y sja

  24. Otak Antik
    Otak Antik
    Bulan Yang lalu

    Please, seluruh Indonesia pak

  25. asri putriyani
    asri putriyani
    Bulan Yang lalu

    Ayo yg lain jg ditlp langsng pa terutama KPK biar serius kerjanya...

  26. BEABY SWEET
    BEABY SWEET
    Bulan Yang lalu

    Tokopedia: Endita Shop

  27. Syahid Juang
    Syahid Juang
    Bulan Yang lalu

    kalo gak di telp, gak di tangkep? gitu? NGAPAIN AJA LO???, acara TV aja kesannya bagus 86, impactnya MANAAA???

  28. CARA HALAL
    CARA HALAL
    Bulan Yang lalu

    Nunggu perintah dulu,,hmmm

  29. mang garx
    mang garx
    Bulan Yang lalu

    Tggu printah presiden & viral dulu baru polisi Dateng ya,ternyata gtu sistem di negara Indonesia

  30. Dani Setiawan
    Dani Setiawan
    Bulan Yang lalu

    Tukang parkir Ama pak Oga jg pak Jokowi ...meresahkan jg

  31. Teguh Ramadan
    Teguh Ramadan
    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum Semoga ALLAH .S.W.T balas semua ke baikan ibu/BP.kaka semua BNI 0502849147 Teguh Ramadan

  32. Irvan Maulana
    Irvan Maulana
    Bulan Yang lalu

    Tangkep tuh yg korupsi , bkn Preman atau pengamen dia jg kn cri duitt

  33. Kid____
    Kid____
    Bulan Yang lalu

    Perintah tangkap koruptor kapan pak :'(

  34. Ahmad Royhan
    Ahmad Royhan
    Bulan Yang lalu

    Koruptorisme kapan di berantas pak ? Bansos.? Asabri.? Dll.?

  35. Iva Jakarta
    Iva Jakarta
    Bulan Yang lalu

    Semoga yg di tangkap bkn preman coro coronya kakapnya jg di tangkap

  36. Raihan Gaming11
    Raihan Gaming11
    Bulan Yang lalu

    Itulah sentuhan magis pak Jokowi Widodo

  37. Elvin Bruckman
    Elvin Bruckman
    Bulan Yang lalu

    idpic.info/the/hoh1stiem2p2mp8/video

  38. Eddie Rudianto
    Eddie Rudianto
    Bulan Yang lalu

    Pertanyaan rakyat. Kenapa nangkep preman saja harus nunggu perintah presiden ? Padahal premanisme dinegeri ini jelas" merugikan rakyat & negara !.

  39. Agus Prasetyo
    Agus Prasetyo
    Bulan Yang lalu

    My president, bersihin sekalian pak untk preman2 berdasinya

  40. M.fauzan Haryadi
    M.fauzan Haryadi
    Bulan Yang lalu

    O... Ok

  41. Dinora Andrian
    Dinora Andrian
    Bulan Yang lalu

    Meresahkan memang

  42. Sultan Bintang Ramadhan Sembilan Sembilan
    Sultan Bintang Ramadhan Sembilan Sembilan
    Bulan Yang lalu

    Aku ngerasa berasa settingan yang terasa, apa ada yang merasakan juga rasa yang kurasa?

  43. harum budi
    harum budi
    Bulan Yang lalu

    Hebat nya preman di negeri ini,bikin bangga,sampai sampai seorang kepala negera ......................................

  44. Anak Minang
    Anak Minang
    Bulan Yang lalu

    Sma begal dn perampok sekalian... Jngn preman" doank yg di tangkap... Kang begal lebih sadis di banding preman mh

  45. Imron 12
    Imron 12
    Bulan Yang lalu

    Udah denger kabar gus samsudin blom

  46. Imron 12
    Imron 12
    Bulan Yang lalu

    Preman mulu..ulama kita tuh sibuk basmi dukun di cuekin..

    1. Netizen
      Netizen
      Bulan Yang lalu

      ngapain negara repot ngurusin dukun?? lu takut sama dukun

  47. Aisyah Rura
    Aisyah Rura
    Bulan Yang lalu

    MAMPOS KAU

  48. yovita kusuma aliviazizah
    yovita kusuma aliviazizah
    Bulan Yang lalu

    Waah kudunya calo calo atau orang dalem yg masukin kerja juga di usut nih, masuk kerja aja kudu punya 5 juta sampe 10 juta dulu. Gimana mau maju perusahaan isinya hasil calo sama relasi orang dalem semua. Klo ada pungli yaa ga usah kaget wkwkw

  49. Garno Depang
    Garno Depang
    Bulan Yang lalu

    Kalau gk gini gk ada tindakan sama sekali, sekali viral di sorot kamera baru gerak :)

  50. Komang Parwa
    Komang Parwa
    Bulan Yang lalu

    Lucu sangat ekwwkk ..

  51. Tasih Sih
    Tasih Sih
    Bulan Yang lalu

    Telat pak jokowi seharus nya dari dlu

  52. Millo Nasy
    Millo Nasy
    Bulan Yang lalu

    Pak jokowi, tolong perintahkan agar Timnas Masuk pildun

  53. James Norwt
    James Norwt
    Bulan Yang lalu

    Mantap

  54. Yustika Septyaningrum
    Yustika Septyaningrum
    Bulan Yang lalu

    Mantap jiwa

  55. Handani Yogita
    Handani Yogita
    Bulan Yang lalu

    Kasian urusan briptu diurus kapolri setelah ditelepon presiden

  56. Luxman Rahim
    Luxman Rahim
    Bulan Yang lalu

    Giliran yang kakap.... Mereka biarkan. Mana harum masikunya?

  57. amr naguib
    amr naguib
    Bulan Yang lalu

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332

  58. redminote 10
    redminote 10
    Bulan Yang lalu

    koruptor ciduk dong. pencitraan bae

  59. VY CANIS MAJORIS
    VY CANIS MAJORIS
    Bulan Yang lalu

    Haha ntapz

  60. Ridho Baridwan
    Ridho Baridwan
    Bulan Yang lalu

    pak telfon ketua kpk dong

  61. Farhan Putra Sani
    Farhan Putra Sani
    Bulan Yang lalu

    Banyak salah tangkap bossssss. .. Kasihan dgn keluarga korban yg salah tangkap..karna sudah terlalu di expos di media sosial. Malam di tangkap , pagi di lepas. Pejabat dapat nama ..rakyat kecil yg jadi korban dan keluarga nya menanggung malu..kasihaaaaannn.

  62. Mahmoud Talaat
    Mahmoud Talaat
    Bulan Yang lalu

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332..

  63. x videos
    x videos
    Bulan Yang lalu

    mana buktinya?

  64. uaproject
    uaproject
    Bulan Yang lalu

    buat kalian semoga hari ini besok atau nanti semoga sehat selalu di mudahkan rezekinya dan di karunia kebahagiaan :) 🥰

  65. SukroCol
    SukroCol
    Bulan Yang lalu

    Giliran dah ditegur aja baru cepet

  66. Firmansyah Putra
    Firmansyah Putra
    Bulan Yang lalu

    Mantap bapak Presiden ku Jokowi dodo👍

  67. Taufik ardy
    Taufik ardy
    Bulan Yang lalu

    Lebih bahaya preman yg berseragam

  68. M Boy
    M Boy
    Bulan Yang lalu

    Tungu perintah dulu baru bergerak👍

  69. April Kevin
    April Kevin
    Bulan Yang lalu

    24? Kayanya cuma kerikilnya aja... Bosnya pasti masih berkeliaran

  70. oohmqts
    oohmqts
    Bulan Yang lalu

    Sebulan dibui tar juga lepas lagi

  71. raisha madrin
    raisha madrin
    Bulan Yang lalu

    Tolong berita2 yg di "naik"kannya jgn pilih2 yaaa...

  72. Asmaa Elsary
    Asmaa Elsary
    Bulan Yang lalu

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332 ,,,,,,,

  73. Pale Esya
    Pale Esya
    Bulan Yang lalu

    Ayo dong Kapolri jgn sampai nunggu telpn dari Pak Jokowi baru di berantas, mungkin kakau pak jokowi ga naelpon2 sampai srkarang pun sopir2 sangat menderita ulah nya preman2 bajingan itu

  74. Agri
    Agri
    Bulan Yang lalu

    RIP pahlawan bangsa MARKIS KIDO 😭😭😭 Selamat jalan Uda, trmksh buat prestasi mu untuk bangsa ini. Masih shock 😭

  75. m abdul matin
    m abdul matin
    Bulan Yang lalu

    Mantap pw

  76. Siti Nur Indah
    Siti Nur Indah
    Bulan Yang lalu

    Kau pikir rakyat bodoh.buat drama.telpon polisi.kau pikir kau berjasa?kau pikir kami bangga sama.prestasi mu.kasihan kamu terlalu bodoh.koruptor triliunan di negara ini.harun masiku.nggak kau temukan.kenapa hanya preman kecil kau tunjuk kan ke rakyat.menjijikkan

  77. razza anh
    razza anh
    Bulan Yang lalu

    pencitraaan

  78. Darmawan Setiadi
    Darmawan Setiadi
    Bulan Yang lalu

    Sikat habis para preman. Ada lg preman berkedok ormas. Semuanya sama harus disikat habis. Kalau aparat penegak hukum tegas maka semua bisa beres.

  79. The Power
    The Power
    Bulan Yang lalu

    Apa hrus nunggu presiden semua msalah di negri ini bisa beres

  80. Baharudin Yusuf Zulkarnaen
    Baharudin Yusuf Zulkarnaen
    Bulan Yang lalu

    CARA KERJA NEGARA KU MENUNGGU PERINTAH BAPAK PRESIDEN BARU DIKERJAKAN 😂

  81. Andri Widiat
    Andri Widiat
    Bulan Yang lalu

    Tolong dikawasan industri pt kahatex rancaekek juga banyak pa premanisme pungutan liar. Tiap hari gajihan mereka selalu malak. Bikin resah para pekerja

  82. Matt Hyloss
    Matt Hyloss
    Bulan Yang lalu

    24 yang terekpos .ribuan lainya cuma diam

  83. Mazs Inank
    Mazs Inank
    Bulan Yang lalu

    idpic.info/the/mpiEwdqolGmKoZs/video🙏🙏🙏

  84. Ego Pamungkas
    Ego Pamungkas
    Bulan Yang lalu

    Korupsi dong

  85. firda isdianto
    firda isdianto
    Bulan Yang lalu

    Masa harus ditelp presiden dulu. kerjaan lo apa hari2 ?

  86. Robbi Dhofi
    Robbi Dhofi
    Bulan Yang lalu

    Harus Presiden yang turun dulu ya baru ditangkep preman, rakyat biasa laporannya hanya dianggap angin lalu

  87. dinar sifa
    dinar sifa
    Bulan Yang lalu

    Pak tolong telpon kapolri biar segera nangkap para buron, misal harun masiku gitu... Pasti langsung tertangkap tuh. Kasian wahyu gak ada temannya 😔

  88. soni chaniago
    soni chaniago
    Bulan Yang lalu

    Berita Sambel...

  89. Rico Salim
    Rico Salim
    Bulan Yang lalu

    Apa kabar Harun Masiku, Korupsi Bansos,KPK 😑

  90. Kucing Putih
    Kucing Putih
    Bulan Yang lalu

    Kalo yg lapor bkn Presiden ditanggapi ngga ya 🤔 Premanisme ini udh sangat meresahkan rakyat bahkan sampai tingkat desa pun ada

  91. Smk Al Ikhlash
    Smk Al Ikhlash
    Bulan Yang lalu

    Patong di tuban runtoh

  92. NoV Phone Service Solution
    NoV Phone Service Solution
    Bulan Yang lalu

    Korupsi tu,, di tangkap ... Prrman terus

  93. Sumarno Marno
    Sumarno Marno
    Bulan Yang lalu

    Knapa nunggu di tilp dulu ndan baru bergerak ,bukankah dr dulu dan tiap hr banyak preman yg malakin sopir truk didaerah priok sana dan ditempat2 lain juga banyak.

  94. Ahmad Solihin
    Ahmad Solihin
    Bulan Yang lalu

    Rugi nangkap preman bkin beban negara ngasih mkan Coba tngkap preman berdasi klo bsa

  95. Desyles
    Desyles
    Bulan Yang lalu

    Salutt👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  96. NaFa Channel
    NaFa Channel
    Bulan Yang lalu

    Untung ada PAK DE

  97. DAFFA EXS
    DAFFA EXS
    Bulan Yang lalu

    Harus di suruh dulu polisi ini?

  98. Eko Tjahyono
    Eko Tjahyono
    Bulan Yang lalu

    Kenapa Harus nunggu President turun tangan?????

  99. wahyu wiguna
    wahyu wiguna
    Bulan Yang lalu

    Nangkap Preman aja nunggu perintah Jokowi dulu, bener"😊

  100. Radit Cipta
    Radit Cipta
    Bulan Yang lalu

    Apa kesalahan ada gmbar tda ada suara di mna ltaknya