Nangisi Lungamu - Aftershine ft Tiara Linggar (Official Music Video)

37 000 Ditonton 1,5 jt

Komentar

  1. SukaSuka Toys
    SukaSuka Toys
    Bulan Yang lalu

    ALHAMDULLILAH tepat di saat hujan kami rillis :). menangis karena pergimu aku sangat sakit, tapi aku akan tetap tersenyum untuk menutup segala luka yang pernah ada. TERIMAKASIH SAMPAI SAAT INI SUPPORT AFTERSHINE

    1. Fandi Salsabila sulistiyanto
      Fandi Salsabila sulistiyanto
      14 hari yang lalu

      313

    2. Pemuda Jaya Project
      Pemuda Jaya Project
      27 hari yang lalu

      @Biawak Jowo maksud e mas??

    3. Biawak Jowo
      Biawak Jowo
      28 hari yang lalu

      @Pemuda Jaya Project oloo pllll0

    4. denny cak nar
      denny cak nar
      Bulan Yang lalu

      Aku mudeng dek e wis ono sing due..tp aku reko2 gk eruh.mergo aku yo tresno๐Ÿ˜ญ

    5. denny cak nar
      denny cak nar
      Bulan Yang lalu

      Aku padamu luuurr

  2. Bima Sakti
    Bima Sakti
    3 jam yang lalu

    Mengenalmu Tanpa Sengaja Mencintaimu Secara Tiba-tiba Melupakanmu Angel'e Luar Biasa Cepu, 28 Juli 2021

  3. RIBUT WAHYUDI
    RIBUT WAHYUDI
    3 jam yang lalu

    IKHLAS ITU BOHONG ,YANG ADA ITU TERPAKSA #danangtetepkuat HOV panggang 28.7.2021

  4. Dikaa Cukk
    Dikaa Cukk
    4 jam yang lalu

    jangan pernah jadi pelangi untuk seseorang yang buta warna. Wonosobo, 28 juli

  5. Fandi Yudha
    Fandi Yudha
    5 jam yang lalu

    Lanjut ke meneh mas video klip e๐Ÿ˜

  6. Septi Nuryanti_Yusika
    Septi Nuryanti_Yusika
    7 jam yang lalu

    Terusane lagu judule wes oleh genti, (nompo aku opo anane) mas๐Ÿ˜ฅ nggo seng lenang..

  7. pras yt
    pras yt
    8 jam yang lalu

    Menjadi payungmu disaat hujan cukup membuatku senang. Kini, hujan telah berlalu pergilah, temui pelangimu. Rembang, 28juni2021

  8. Anwar Ardi
    Anwar Ardi
    8 jam yang lalu

    Mugo kowe neng kono ora enek sek iso gae nyaman kowe, supoyo kowe bakale bali neng aku๐Ÿ™‚ Karanganyar,24juli2021

  9. Aldy Chaplin
    Aldy Chaplin
    9 jam yang lalu

    Patah hati terbaik adalah yang mengajari kita agar tidak mudah lagi mengikat apa yang kita cintai, tidak menuntut memiliki semua yang kita ingini dan mengajari kita untuk mensyukuri setiap detik keadaan saat ini.

  10. Risasetya
    Risasetya
    11 jam yang lalu

    Remember even for a moment:')

  11. Gilangdwi Gilang
    Gilangdwi Gilang
    14 jam yang lalu

    Mencintaimu adalah loro ati seng tak sengojo๐Ÿ™ƒ Ponorogo,Rabu, 28 Juli,2021

  12. joedhistiro king
    joedhistiro king
    18 jam yang lalu

    Belajar dari lagu Aftershine, bahwa wanita akan menghargai perjuangan seorang laki-laki ketika dia diberi hal yang paling berharga Wonogiri, 27 Juli 2021

  13. agus mondhol
    agus mondhol
    19 jam yang lalu

    cukup aku seng ngrasakne... #wektuwingikae

  14. afnia azzahra
    afnia azzahra
    22 jam yang lalu

    Terimakasih telah membaca komenku dalam hati, walaupun hatimu bukan untuku ๐Ÿคญ๐Ÿ’›

  15. Muhammad Yusuf Ardiansyah
    Muhammad Yusuf Ardiansyah
    Hari Yang lalu

    Sing penting setiti,nekuni lan gemati.. Urusan Jodo wes di atur sang Illahi.. Wes cukup laraku,tak lereni ambyarku.. hahha๐Ÿ˜… Matur Suwun

  16. suka koplak
    suka koplak
    Hari Yang lalu

    Wes ra sah sedeh ungkal arit mu ayoo budal golek damen

  17. CengKree Official
    CengKree Official
    Hari Yang lalu

    " Yen gawe koe pegel kui coro ne nglalekne koe aku siap nanggung resikone masio kelaran " BLITAR, 27 JULI 2021

  18. Muhamad Syaifudin
    Muhamad Syaifudin
    Hari Yang lalu

    Ikhlas itu bohong, yang benar adalah terpaksa lalu terbiasa Sragen, 27 Juli 2021

  19. Grenjeng Bastian
    Grenjeng Bastian
    Hari Yang lalu

    Di awali dengan percaya diri _di akhiri dengan sadar diri ;) Karanganyar 27 juli 2021

  20. Heri_ kmps_
    Heri_ kmps_
    Hari Yang lalu

    Belajarlah menghargai perjuangan seseorang sekecil apapun, sebab kalo orang itu pergi kamu akan merasakan itu Pati,27โ€ข07โ€ข2021

  21. Yoga Aji Gumelar
    Yoga Aji Gumelar
    Hari Yang lalu

    Request karo damara de . Seng setuju like ๐Ÿ‘

  22. Riyant03
    Riyant03
    Hari Yang lalu

    Wonge wes lungo kenangane seh kroso wkwk 14032019

  23. Cahyoo Woii
    Cahyoo Woii
    Hari Yang lalu

    Sok-sok an muni kabeh wong lanang randue ati, padahal koe dewe sek salah ndeleh ati. Sonopakis 27 Juli 2021

  24. Rizky Irvansyah
    Rizky Irvansyah
    Hari Yang lalu

    Ojok'o aku, wong kran jeding ae lho di setelno lagu Iki mesti mbrebes mili :D jeru ne eram cak lagune.. mantap cak !!

  25. Ananda Adventina
    Ananda Adventina
    Hari Yang lalu

    Aku ratau njaluk kon ngereggani tapi yo sakorane mikir sitik jarang aku memperjuangno uwong lanang nganti kongene:) Yogyakarta,27 juli

  26. Doni Darmawan
    Doni Darmawan
    Hari Yang lalu

    Aku seneng lagumu mas, pueenak. Klaten, 26 Juli 2021

  27. Elvian Putra Hartadi
    Elvian Putra Hartadi
    Hari Yang lalu

    Arggg!!!! Loro dekkkkkk

  28. Rizki Story
    Rizki Story
    Hari Yang lalu

    Cidro tross wkwk Sukses selalu buat semuanya

  29. Muhammad Aries Darmawan
    Muhammad Aries Darmawan
    Hari Yang lalu

    Esemmu wingi amung nutupi laraku....

  30. Iskan Iskan
    Iskan Iskan
    Hari Yang lalu

    Tekan detik iki aku iseh dongoke koe dek Tapi wes ora jaluk dai siji tapi jaluk ngelali Wonosobo 26 juli 21

  31. Andriano Wisnu
    Andriano Wisnu
    Hari Yang lalu

    kebahagiaan yang indah adalah melihat orang yang kita sayangi hidup lebih bahagia dari pada kita sendiri Wonogiri,26 Juli 2021

  32. Hendi Boto
    Hendi Boto
    Hari Yang lalu

    Sukses selalu lur

  33. Hey Otak kotor
    Hey Otak kotor
    Hari Yang lalu

    Sedulura musik jowo.. Hoa.. Hoe...

  34. Mtc Pykoo
    Mtc Pykoo
    Hari Yang lalu

    Sekarang saya percaya dengan kata lebih baik dipendam dari pada diungkapkan Tulungagung,26-07-2021

  35. Pratiwi Pardiyanto
    Pratiwi Pardiyanto
    2 hari yang lalu

    Bukan maksud menyakiti, hanya saja mencari yang sesuai hati karena aku mencintai untuk satu hati sampai mati ...bukan sekedar menuruti emosi sesaat..#semogakamumengerti

  36. Trye
    Trye
    2 hari yang lalu

    di dengerin terus malah makin enak

  37. agatha nanda
    agatha nanda
    2 hari yang lalu

    aku wes tau goblok mergo nangisi lungamu, tapi yowis rapopo saiki aku ikhlas :)) KulonProgo, 26 juli 2021

  38. paimen sarman
    paimen sarman
    2 hari yang lalu

    " rasah dadi penyemangat nek awakmu udu sing di minat " #thell Medion ,feb 2019

  39. XIBDP3_19_RISTA OKTAFIA RAMADANI
    XIBDP3_19_RISTA OKTAFIA RAMADANI
    2 hari yang lalu

    Peh jannn luworo temenan Ndak ngapusi rii

  40. Haji Bayu
    Haji Bayu
    2 hari yang lalu

    Tak enteni duet Karo kang Denny Cak nan

  41. Muhamad Rivaldi
    Muhamad Rivaldi
    2 hari yang lalu

    rela melakukan apapun demi seseorang yang kita sayang meski hati ini terluka ๐Ÿ˜ญ 26 Juli 2021 Cisarua puncak Bogor Jawa barat

  42. Mr_ X
    Mr_ X
    2 hari yang lalu

    Akuu setiaa tapi kalah ganteng ajaa ~Pasuruan, 26 Juli 2021

  43. Angga Dwika
    Angga Dwika
    2 hari yang lalu

    Tulung jogonen atiku seng tau mbahagiakke sampeyan, masio sampeyan rapaham aku tetep sayang ๐Ÿ˜” Demak, 26 juli 2021

  44. mz puj
    mz puj
    2 hari yang lalu

    menangissss pak

  45. Faiz Ramadhan
    Faiz Ramadhan
    2 hari yang lalu

    Muk menang dongo iseh kalah karo bondo Bantul, 25 Juli 2021

  46. Iambndl
    Iambndl
    2 hari yang lalu

    Daripada sayangmu kepekso , Lungo o aku ikhlas :)

  47. Nastiti Titi
    Nastiti Titi
    2 hari yang lalu

    dulu aku pernah menjadi badutmu,dan skrng tertawa bahagialah bersama pelangimu :))

  48. Bacut waras_
    Bacut waras_
    2 hari yang lalu

    Kudune mbok suguh wedang, ora ati :) . . KLATEN-25-07-2021

  49. XyrSahrun Furqon
    XyrSahrun Furqon
    2 hari yang lalu

    "tak critani dek saman bakal gak eruh lorone ngilangne jenengmu soko dungo ku among tak pekso ikhlas nyatane angel" Kediri, 25 Juli 2021

  50. Erik Pratama Putra
    Erik Pratama Putra
    2 hari yang lalu

    Aftershane selalu hadir dalam setiap cerita hidupku,entah kebetulan apa gimana tapi aftershane selalu sama dengan kisah percintaan ku ๐Ÿ’”

  51. Vito Kurniawan
    Vito Kurniawan
    2 hari yang lalu

    lagu elek

  52. ngestian ramadhan
    ngestian ramadhan
    2 hari yang lalu

    Yang pergi akan tetap pergi.karena masih sibuk dengan kebahagiaan nya sendiri.dan dia gak bakalan kembali.sebelum merasakan penyeselan.di kemudian hari nya.

  53. Fadhel
    Fadhel
    2 hari yang lalu

    Asu badjingan ko aku nganti nanges

  54. es teh anget
    es teh anget
    2 hari yang lalu

    Lanjutkan mas

  55. Setiyo Nugroho 01
    Setiyo Nugroho 01
    2 hari yang lalu

    Saingane Masยฒ Top - Top, la aku koyo entong sego ngene iso opo..? Boyolali, 25 - 07 - 2021

  56. Ferry Nur
    Ferry Nur
    2 hari yang lalu

    Aku mengharapkan dirimu yg dulu kembali padaku, bukan dirimu saat ini Wonogiri , 25 Juli 2021

  57. Hey Man
    Hey Man
    3 hari yang lalu

    Tak kira aku kon ngenteni awakmu, jebule aku mung kon ngenteni undangan mbojomu. Tegal 25-juli-2021

  58. Sabu Gaming
    Sabu Gaming
    3 hari yang lalu

    Lagune ora salah Dee ora salah Aku seng goblok

  59. Miwo Production Inc.
    Miwo Production Inc.
    3 hari yang lalu

    TETAP JOSS TEMAN! ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  60. Nur Udin
    Nur Udin
    3 hari yang lalu

    Sabar solusine

  61. Agos Saifullah
    Agos Saifullah
    3 hari yang lalu

    sesok nek awak dewe di takdirke bali, bakal tak critani kepie lorone ngikhlaske koe

  62. Megapro Sapu jagad
    Megapro Sapu jagad
    3 hari yang lalu

    Tresnani budoyo jowo cak mugo trending dulur semngat cakkk

  63. Favian Trijaya wardana
    Favian Trijaya wardana
    3 hari yang lalu

    covid itu asli yang palsu itu perasaanmu kepadaku

  64. Hendrik Pratama
    Hendrik Pratama
    3 hari yang lalu

    Kukira selamanya ternyata cuma sementara. Kediri,25 juli 2021

  65. Anggi Cross Link
    Anggi Cross Link
    3 hari yang lalu

    Ojo nangis mundhak ora Sui kok๐Ÿ˜€

  66. Muhammad Aditya
    Muhammad Aditya
    3 hari yang lalu

    Matur nuwun sak orane perjuanganku wes gawe esem neng uripmu snajan akhire gusti ora ngrestoni Jln Mataram 24 Juli 2021

  67. Indra Permana
    Indra Permana
    3 hari yang lalu

    aku bagaikan kipas angin,yang menemani tidur mu tapi setelah kipas angin rusak kau buang tanpa perasaan Padas, 24 juli 2021

  68. Roman Gustav
    Roman Gustav
    3 hari yang lalu

    uenakkk

  69. Adi Lapocejg
    Adi Lapocejg
    3 hari yang lalu

    Senajan guduk aku prioritas mu tapi sak nggak e aku tahu dadi mripat mu pas Kowe gak ketok

  70. Babi Hutan
    Babi Hutan
    3 hari yang lalu

    teko nggowo ati muleh nggowo loro Ngawi 24 Juli 2021

  71. Nur Huda
    Nur Huda
    4 hari yang lalu

    Sukses selalu Aftershine... lagu2nya keren...

  72. Rizqi Amalia
    Rizqi Amalia
    4 hari yang lalu

    aku menaruhmu di dasar hati hingga melupakanmu,menyakiti diriku sendiri -pemalang, 24 juli 2021

  73. Moh Pedot
    Moh Pedot
    4 hari yang lalu

    Aku yo sadar kabeh iki ra iso di peksakke Wes cukup, Aku ikhlas Kebumen, 24 Juli 2021

  74. wahyu gempil
    wahyu gempil
    4 hari yang lalu

    "Sak tenane ning mburimu, remuk ajur ning dodoku" ikhlas itu bohong, yang ada terpaksa lalu terbiasa') - gawok, 24 juli 2021 -

  75. Uye Aja
    Uye Aja
    4 hari yang lalu

    "Hi badut sadar,dia udah bahagia,buka kostum mu cari kebahagian sendiri,udahan ngelawak nya kasian hatimu _12uy

  76. Gandent PM
    Gandent PM
    4 hari yang lalu

    Lagunya bagus, COVERnya kayak film Horor kluaran terbaru.

  77. Irma Yuliyaa
    Irma Yuliyaa
    4 hari yang lalu

    Saking kerepe mbo larani , aku ngasi kentekan kata kata Karanganyar 24 juli 2021

  78. Tekyan Pio
    Tekyan Pio
    4 hari yang lalu

    Dia hanya bercanda, seharusnya kamu tertawa bukan jatuh cinta.

  79. Sebut Saja Wisnu
    Sebut Saja Wisnu
    4 hari yang lalu

    aku menaruh mu terlalu dalam dihati, sehingga untuk melupakan mu, aku seperti menyakiti diri sendiri. Bekasi, 24 Juli 2021

  80. Bayu Prak_23
    Bayu Prak_23
    4 hari yang lalu

    Tak kuro collab sama mbak putri kristiya..

  81. Dimas Sedayu
    Dimas Sedayu
    4 hari yang lalu

    Wes ayo.. duet maneh Karo damara

  82. Hafidz Faradina
    Hafidz Faradina
    4 hari yang lalu

    Gokillll

  83. Elsa Nanda
    Elsa Nanda
    4 hari yang lalu

    Sekirane ora diregani ora usah terlalu ngoyo ben amprih diregani. Tulungagung,24 Juli 2021

  84. Muhammad Ridwan
    Muhammad Ridwan
    4 hari yang lalu

    Kadang kelingan karo koe sing ninggal kenangan Anak e Agus, 24 Juli 2021

  85. RABBITRIE FARM
    RABBITRIE FARM
    4 hari yang lalu

    Akhirnya q nyerah, bertahan pun susah. Terllu menyakitkan sering disepelekan.. biarkan karma yg menyadarkan ego dan arogansimu Semarang, 23 juli 2021

  86. Siti Faiqqotul
    Siti Faiqqotul
    4 hari yang lalu

    Kapan feat kaleh Damara de meneh?

  87. sugeng pamuji
    sugeng pamuji
    4 hari yang lalu

    Bos gak ingin bikin projec lagu sama Denny Caknan??

  88. muhammad ridwan
    muhammad ridwan
    4 hari yang lalu

    kamu membuat hati ini nyaman, sehingga harapanku berlebihan. Di saat kau ucap sudah dan lupakan dan di saat itulah hati ini hancur tak karuan. Malang, 23-07-2021

  89. Lmbn Wrdn
    Lmbn Wrdn
    4 hari yang lalu

    Dari lagu ini dan urut urutan nya saya bisa belajar,bahwa rata rata cewe hanya bisa menyia-nyiakan, nglarani, ora iso nompo opo enek e. koyok mantan ku :)

  90. Rossita Rachmania
    Rossita Rachmania
    5 hari yang lalu

    jeru

  91. Ricco Putra Frediansha
    Ricco Putra Frediansha
    5 hari yang lalu

    kok gak ambi mbak damara de maneh cak

  92. Aryo Dani
    Aryo Dani
    5 hari yang lalu

    Tak kiro aku tok di celok sayang,jeboll akehh lorr ๐Ÿคฃ. Ngoro, Jombang 23 Juli 2021.

  93. ARN GRUP
    ARN GRUP
    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”

  94. Alwy ( M.A)
    Alwy ( M.A)
    5 hari yang lalu

    Mantap .. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  95. Nugroho Pradita
    Nugroho Pradita
    5 hari yang lalu

    Iklhas mungkin sulit tapi bertahan lebih sakit :)

  96. fitri rusdiyanti
    fitri rusdiyanti
    5 hari yang lalu

    Kadang perjuangan ku ora mbk mat e

  97. Nurul Huda
    Nurul Huda
    5 hari yang lalu

    buset nusuk sampe ke hati:')

  98. Depit Bekam
    Depit Bekam
    5 hari yang lalu

    Aku jne ngepengenke cinta kui dadi penyemangat tpi kepinginanmu seng gawe asam lambungku kumat

  99. apri onegelo
    apri onegelo
    5 hari yang lalu

    Angger udan kelingan

  100. Virgiawan Galang
    Virgiawan Galang
    5 hari yang lalu

    "Cangkemku muni aku ikhlas, tapi atiku muni tulung balik o dadi siji" Cibubur, 090721