Diduga Teroris, Munarman: Husein Hasny Dipecat dari FPI karena Sok Rambo (Part 1) | Mata Najwa

10 837 Ditonton 1,2 jt

Teror untuk Siapa (Part 1)
Terduga teroris Husein Hasny yang dibekuk Densus 88 Antiteror di Condet, Jakarta Timur, mengaku dirinya anggota Front Pembela Islam (FPI).
Kata Munarman, mantan Sekretaris Umum FPI, Husein Hasny dipecat karena sok rambo.
“Husein al hasny itu ada surat pemberhentian. Kenapa diberhentikan? Karena orang ini sok gagah, orang di FPI yang sok gagah yang seolah bertindak keras pasti dikeluarkan di FPI. Begitu diberhentikan maka dia tidak ada hubungannya dengan FPI. Saya tanya sama pengurus yang memberhentikan, dijawab dia sok rambo.”
#MataNajwa #kapalapi #TerorUntukSiapa
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Teror untuk Siapa] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2PBkq6x
Part 2 - bit.ly/39RMQ2M
Part 3 - bit.ly/39MHXYX
Part 4 - bit.ly/3rX5a0H
Part 5 - bit.ly/3dGH4lT
Part 6 - bit.ly/3t197Th
Part 7 - bit.ly/3fYkzeG

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

Tonton konten lainnya juga di IDpic Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDpicNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports

Jangan lupa subscribe yaa..

Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar

  1. Najwa Shihab
    Najwa Shihab
    Bulan Yang lalu

    Tonton juga Mata Najwa eps. [Teror untuk Siapa] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1 - bit.ly/3sYLR8t Part 2 - bit.ly/3uxboGh Part 3 - bit.ly/3mr7s7f Part 4 - bit.ly/3uuhFT8 Part 5 - bit.ly/31Vqcm0 Part 6 - bit.ly/3uwWIXL Part 7 - bit.ly/3fREMCU

    1. Adi Septian
      Adi Septian
      2 hari yang lalu

      Gimana mbak akhirnyaa munarsu jancokkk di tangkap..wkwk

    2. Hary Joz
      Hary Joz
      7 hari yang lalu

      Klop pembela mumun pks Pks isinya hti fpi

    3. Call me Onty
      Call me Onty
      10 hari yang lalu

      diberhentikan bgmn, kan sdh di tetapkn organisasi terlarang dan FPI bubar bknny, kok seolah² organisasiny d benarkn ada dan d akui klo di bilang d berhentikan 🤔.

    4. atapolo polo
      atapolo polo
      10 hari yang lalu

      Jangan tanya dulu mbk Najwa sya mau pakai sandal dulu ,,,

    5. 妮段威
      妮段威
      10 hari yang lalu

      HAHAHAHA 😂😂

  2. reslin siripe
    reslin siripe
    Jam Yang lalu

    Kalo nanya balik bertanya simunamar banyak flash

  3. gede agus hendrawan
    gede agus hendrawan
    2 jam yang lalu

    mantan kepala intelijen ini dlu kok ga bisa nangkep si munarman ini ya???? padahal intelijen, yang skrg aja bisa

  4. SMQ OfficiallJamaras
    SMQ OfficiallJamaras
    9 jam yang lalu

    Kenapa harus bawa bawa FPI ,; SETIAP ADA KASUS BOM pak POLISI YANG TERHORMAT ??

  5. Riko dwi Susanto
    Riko dwi Susanto
    Hari Yang lalu

    Keadilan akan segera tegak di bumi ini

  6. Riko dwi Susanto
    Riko dwi Susanto
    Hari Yang lalu

    Jebakan ya alloh

  7. Christina Fox
    Christina Fox
    Hari Yang lalu

    MANTUL* MUNARWATI BERTEMU BANG TOYIB DI JERUJI BESI

  8. Beben Wahabrj
    Beben Wahabrj
    Hari Yang lalu

    Munarman justru yang merasa paling gagah.

  9. Tunga BM
    Tunga BM
    Hari Yang lalu

    Jalannya banyak tikungan

  10. survival asian
    survival asian
    Hari Yang lalu

    Wanita ini tidak pernah sopan berbicara selalu memotong pembicaraan orang lain.. kalo mati mulutnya penuh nanah 😂

  11. Nanay chanel
    Nanay chanel
    Hari Yang lalu

    Udah jelas dia hadir pembaiatan ISIS masih aja ngelak Munarman munarman

  12. Alfian_Syah
    Alfian_Syah
    Hari Yang lalu

    Terlihat seperti membaca text,, mata kedip2 seperti menghapal.. #aneh

  13. ed _ijohn25
    ed _ijohn25
    Hari Yang lalu

    idpic.info/the/hm58066TnmRriIk/video freedom freedom

  14. ed _ijohn25
    ed _ijohn25
    Hari Yang lalu

    idpic.info/the/hm58066TnmRriIk/video freedom freedom

  15. ed _ijohn25
    ed _ijohn25
    Hari Yang lalu

    idpic.info/the/hm58066TnmRriIk/video freedom freedom

  16. Taichan Bang Raboy
    Taichan Bang Raboy
    Hari Yang lalu

    Perempuan gak cerdas dan mulai terlihat tidak netral sebagai jurnalis, yasudahlah cari uang untuk biaya anak .

  17. Antok Asolole
    Antok Asolole
    2 hari yang lalu

    Idola kadrun ditangkap

  18. aldi rian
    aldi rian
    2 hari yang lalu

    Hati2 polisi itu komplotan komunis,polisi2 itu tidak ada yg beragama islam bahkan jendralnya 100% komunis

  19. ngelles chanel
    ngelles chanel
    2 hari yang lalu

    Dah bingung munarman

  20. Ari Suryani
    Ari Suryani
    2 hari yang lalu

    Organisasinya sdh tdk ada tp iblis2 nya masih

  21. Adi Septian
    Adi Septian
    2 hari yang lalu

    Pancal cangkemwe wae munarsu..wkkw kapok di tangkap

  22. Tempat Singgah
    Tempat Singgah
    2 hari yang lalu

    saya ke sni gara2 munarman di tangkap densus 88

  23. Putu Bayu
    Putu Bayu
    2 hari yang lalu

    pak sendalnya udah dipakai?

  24. Indra Pramana
    Indra Pramana
    3 hari yang lalu

    jgn di kasi gelas wkwkwkwk

  25. Ico Putra
    Ico Putra
    3 hari yang lalu

    Kesini gara2 tik tok😀😎

  26. Wiwin Budiarti
    Wiwin Budiarti
    3 hari yang lalu

    Jelas teroris

  27. BEM STAIP Story
    BEM STAIP Story
    3 hari yang lalu

    tadi bak najwa nanya koq. anda tidak kenal ? terus ngomong saya tidak menanyakan anda kenal atau tidak. mbak najwa ternyata tidak secerdas yang saya kira. hmmm

  28. Shavic Al Fatih
    Shavic Al Fatih
    3 hari yang lalu

    Terorissss

  29. Tiga Lima
    Tiga Lima
    3 hari yang lalu

    Sekolah di.mana.kauuu

  30. Tiga Lima
    Tiga Lima
    3 hari yang lalu

    Ohh mau bomm dulu baru terotisss.hoiii naju.merahhh

  31. Tiga Lima
    Tiga Lima
    3 hari yang lalu

    Pernah ngak.kamu lihat beliau ya siram orang tua dengan teh atau minuman di depan umum.aku.mau yanyaaa

  32. Tiga Lima
    Tiga Lima
    3 hari yang lalu

    Ini adalah pembawa acarabyang paling pintar.luwres.cantik.singkron si Bumi.ini.aku jadikan dia juara Di Bumi.ini kalo.soal profesi yaa.

  33. Tiga Lima
    Tiga Lima
    3 hari yang lalu

    Baikk aku hargain puisi kamu indah dan sangat sempurna nonaa.kapan kamu nikah yaaa.selorooo

  34. Tiga Lima
    Tiga Lima
    3 hari yang lalu

    Ibu kita main semuaa ya ngak ada bela2an yaa

  35. David Kendy
    David Kendy
    3 hari yang lalu

    untung meja bundarnya besar coba dekat" g sur lgs di Siram hahaha

  36. Neo Adi pura
    Neo Adi pura
    3 hari yang lalu

    Bilang siapa tdk transparan najwa ngomong baik sikit

  37. Mey Aliputty
    Mey Aliputty
    3 hari yang lalu

    Akhirnya Munarman sdh di jebak oleh kepintaran & kesombongannya.. 🤣🤣 good luck munarman trali besinya sdh menunggu..

  38. Kusnadi Jack
    Kusnadi Jack
    4 hari yang lalu

    Konspirasi men telolis kan FPI ,

  39. Maylan Kadal
    Maylan Kadal
    4 hari yang lalu

    ciri khas teroris di Indonesia beda dengan yang terjadi di Suriyah jadi kitah harus selalu waspada

  40. Fitri Nirwana
    Fitri Nirwana
    4 hari yang lalu

    Wah 2 imam besarnya aja Rembo

  41. Hrd Akulaku
    Hrd Akulaku
    4 hari yang lalu

    next baju merah tolong di sidik dan lidik pak polisi

  42. Hrd Akulaku
    Hrd Akulaku
    4 hari yang lalu

    pengen x saya gebuk si munarman ini

  43. FRIENDSTER.90
    FRIENDSTER.90
    4 hari yang lalu

    cerewet nana iki... wong jelasno rungokno sek... di potong2,

  44. Lina Surya
    Lina Surya
    4 hari yang lalu

    Selamat mbak nana akhirnya rambonya kehilangan sendal hahahaa

  45. Elifaz Darmawan Rum
    Elifaz Darmawan Rum
    4 hari yang lalu

    GOLONGAN BREWOG-JEMBUT ASU,... PENYEMBAH KHILAPHA, BUMI-DATAR,..ETC...CAPE GAESSS

  46. Monica Elysa
    Monica Elysa
    4 hari yang lalu

    Aku berdoa buat Kak Najwa spy selalu dilindungi Tuhan dan dipakai utk mengungkap kebenaran

  47. Hermantho Tamonob
    Hermantho Tamonob
    4 hari yang lalu

    Panik gak Panik lahh

  48. kang udin
    kang udin
    4 hari yang lalu

    Propaganda FPI di otaki munarman Kalau ada anggota Eks FPI terlibat TERORIS dia sdh bikin surat pemecatan Buat ngeles petinggi FPI ga terlibat Pinter banget ya

  49. Kredit mobil dp ceper mobil bekas
    Kredit mobil dp ceper mobil bekas
    4 hari yang lalu

    Hati2 najwa ntar warman emosi nt disiram siram Wkwkwk

  50. Jimmy Tgga
    Jimmy Tgga
    4 hari yang lalu

    Itulah pengecut nya pimpinan teroris di Indonesia kalu ketahuan ndk bertanggungjawab degan anak2buahnya contoh si Aboubakar baasir memang semata2 anakbuanya ndk mau ngaku dasar pengecut 💩💩💩🐫🐫🐫🤮🤮🤮👹👹👹

  51. bunda fajar
    bunda fajar
    5 hari yang lalu

    Katanya gak knal... Tpi di berhentikan thun 2017...karena sok Rambo....lah itu knal wkwk

  52. Fata Hunur
    Fata Hunur
    5 hari yang lalu

    Nawja kalah cerdas sama Bang Munarrman

  53. jack emile
    jack emile
    5 hari yang lalu

    Wkwkwkwk modyaaarrr kowe man...kena jebakan batman sama mbak nana..

  54. Ebot Aja
    Ebot Aja
    5 hari yang lalu

    Man maannn... Orepmu

  55. El Diablo
    El Diablo
    5 hari yang lalu

    UNTUNG MBAK NANA GAK DISIRAM AIR AMA MUNARBOY 😂

  56. Dhoni Piliang
    Dhoni Piliang
    5 hari yang lalu

    Aku kecewa.. kok mba nana kelihatan bertambah bodoh gitu “menggiring opini”? Sampe di tampias tegas oleh pak ponto..

  57. Duapuluh Duapuluhsatu
    Duapuluh Duapuluhsatu
    5 hari yang lalu

    Si munar udah ga iklas ktawanya😆😆😆

  58. Viando Imanuel Manarisip Sr.
    Viando Imanuel Manarisip Sr.
    5 hari yang lalu

    Sendal woi

  59. Sulaiman Fadly
    Sulaiman Fadly
    5 hari yang lalu

    8:36 bang munarboy keceplosan clear yah gak ada lagi kaitannya sama saya, berarti dulu ada kaitan.

  60. Oza Grab
    Oza Grab
    5 hari yang lalu

    Yg ngomong juga sok rambo

  61. Lian sari
    Lian sari
    5 hari yang lalu

    Hhhahaha ditangkap dehhhhh

  62. Lian sari
    Lian sari
    5 hari yang lalu

    Hahhahha munarboy

  63. CABE TV CHANNEL
    CABE TV CHANNEL
    5 hari yang lalu

    Di hipnotis beres, tes kejujuran bos. Gampang

  64. Wawan Basyarah
    Wawan Basyarah
    5 hari yang lalu

    Pantesan, setelah munarman ditangkap. Rizieq jadi sopan. Dia sudah ngga punya kekuatan di luar, ngga bisa menjadikan munarman boneka dari Rizieq. Alesan munarman FPI, sudah mati. Dia diberhentikan, artinya dulu bagian dari FPI. Munarman ngga bisa bohong. Ini jejak dari mata Nazwa, kelihatan bohong nya. Apalagi data di kepolisian lebih lengkap.

  65. bebas komen bebas komen
    bebas komen bebas komen
    6 hari yang lalu

    6.20 sok rembo makanya keluarkan dari FPI .. lah ... Bukan nya semua sok rembo makanya FPI dibubarkan kwkwkkkkw

  66. nana dharmono
    nana dharmono
    6 hari yang lalu

    Bukan kemiskinan muslim jadi teroris tapi kebodohan,muslim makmurpun jadi teroris sebab tertulis di quran dan hadis, Paduka nabi ke 26 yang mulia Paul Zhang yang kristen,Katholik masih banyak yang miskin jangan kasih makan muslim yang malas. Di NTT,Papua bantuan orang miskin dari pemerintah diberikan kalau bersedia pindah agama keislam. Yang tidak mau pindah ke islam tidak diberi,sebaiknya dana kristen untuk bantu kristen yang miskin. islam muhammad nyimpang tunjukkan jalan yang lurus.yang luruskan M G Ahmad islam ahmadiyah. Mirza Ghulam Ahmad adalah imam Mahdi. quran ahmadiyah damai Pancasila Bhineka. Al-Qur'an 2: 256 Terorisme Khalifah keempat, Jemaat Muslim Ahmadiyah, Mirza Tahir Ahmad menyatakan: Sejauh menyangkut Islam, secara tegas menolak dan mengutuk setiap bentuk terorisme. Itu tidak memberikan perlindungan atau pembenaran untuk setiap tindakan kekerasan, baik itu dilakukan oleh individu, kelompok atau pemerintah ..... Saya paling mengutuk semua tindakan dan bentuk terorisme karena keyakinan saya yang mengakar kuat bahwa tidak hanya Islam tetapi juga tidak ada agama yang benar, apapun namanya, yang dapat menjatuhkan sanksi kekerasan dan pertumpahan darah terhadap pria, wanita dan anak-anak yang tidak bersalah atas nama Tuhan. - Pembunuhan atas Nama Allah - Mirza Tahir Ahmad [4] kitab kuning tidak membuat penganutnya cinta damai berpancasila bhineka.Beda quran islam ahmadiyah membuat umatnya berpancasila bhineka. contoh persekusi muhammad kace,Saifuddin Ibrahim,Ahok dll. dengan alasan penista agama sebenarnya kalah debat lapor nista agama. Kalau terdesak lapor persekusi kebenaran. Islam muhammad biadab jelas Paduka nabi yang mulia ke 26 Paul Zhang mengatakan kebenaran tegakkan keadilan Pengikut islam muhammad bakar masjid islam Ahmadiyah yang damai berikut orang2nya hingga mati kebakaran,itu sangat biadab,tapi islam muhammad membenarkan kebiadaban itu dengan mengatakan bela auwloh yang sebenarnya tidak ada hanya buatan muhammad.Debat yang adil JPZ bicara bebas,pengikut islam bebas karena mayoritas,kalau debatnya diIndonesia tidak adil sebab kalau islam muhamamad merasa kalah debat bisa lapor persekusi pedebat. JPZ tidak pengecut paduka nabi ke 26 pasang diri dan keluarga demi keadilan,yang pengecut pengikut islam muhammad yang selama ini menggunakan aparat pemerintah persekusi minoritas. Hukum bunuh penggal,jihad karena hina raja/Kaisar pasti berasal dari hukum2 kerajaan bukan dari Tuhan baik di Arab,Eropa,China,Jepang dll.Bedanya muhammad menggunakan sosok auwloh yang tidak ada yang maha segalanya untuk tipu daya muslim,tentaranya,rakyatnya bahkan jajahannya(tanda kutip termasuk Indonesia) agar mereka juga turut bela muhammad ngaku utusan auwloh yang tidak ada sebab auwloh buatan muhammad(jadi kalau muhammad bicara dengan auwloh artinya muhammad bicara dengan muhammad) dan sahabat2nya atas bela auwloh yang tidak ada,tujuannya pertahankan kekuasaan,menjajah,harta,wanita. hukum islam bunuh penggal,jihad murni dari muhammad dan sahabat2nya,tapi ajaran selain bunuh penggal jihad berasal dari ajaran agama2 Hindu,buddha,kristen dan ajaran kepercayaan china,kepercayaan arab( mengenai ayat2 ajaran jin) dll,Quran dan hadis dibuat para cerdik pandai bayaran karena muhammad bukan nabi tapi raja arab rangkap panglima militer(siasat militer jahat menggunakan auwloh yang tidak ada agar tentara dan seluruh pengikut islam muhammad berani mati demi auwloh yang tidak ada dapat surga 72 bidadari dientot),dan sahabat2nya menteri2nya,mereka ber-sama2 karang quran dan hadis,oleh karena itu quran datangnya ayat perayat sesuai dengan situasi dan kondisi,dipikirkan lagi kekurangan quran lalu datang lagi ayat selanjutnya. Kalau berasal dari Yang maha segalanya(Tuhan) pasti datangnya sekaligus sempurna karena maha tahu,tahu kejadian apa yang dibutuhkan manusia dan ayat apa yang dibutuhkan dimasa datang.Pancasila lebih hebat datangnya sekaligus.(Tuhan ikut hadir membahas Pancasila) Pandangan kristen isteri banyak bahkan anak aisya dikerjai menurut pandangan kristen muhammad patut dikatakan cabul.Sama pandangan islam muhammad sebut kristen/diluar islam muhammad kafir. Jangan baca kitab kuning yang dibaca kitab quran ahmadiyah. yang saya pahami selama quran yang berisi ayat2 setan tidak dihapus,Indonesia pasti selalu ada teroris islam radikal, diIndonesia memiliki Gus Dur dan Para Kiai yang damai sampai sekarang di Indonesia ada teroris islam,bunuh penggal bahkan diseluruh dunia. Gus Dur bapak bangsa Indonesia genius beliau tahu ayat2 setan dan beliau abaikan bahkan dianggap tidak ada,tapi selama ayat2 quran masih tertulis ayat2 setan,pasti ada yang terpengaruh dan manfaatkan ayat2 setan itu.sebaiknya quran diganti dengan quran ahmadiyah yang damai.Saya yakin pasti membuat Indonesia gemah ripah loh jinawi.Dan rakyat Indonesia menjadi Pancasilais sejati sesuai impian Bung Karno. didunia pasti ada pro dan kontra begitu juga di islam,anda termasuk yang kontra radikal.Tapi yang masalahnya diquran terselip ayat2 setan (bunuh penggal kafir).Jadi sampai kapanpun pasti ada yang terpengaruh. Kalau Paul Zhang ada di Indonesia kalian bisa persekusi Paul Zhang,Tapi Paul Zhang diluar negeri kalian harus mengikuti aturan dan konstitusi internasional.. Agama tidak penting bagi saya,saya hanya percaya ilmu pengetahuan yang bisa dibuktikan,dan tolong manusia yang memang perlu dibantu. Peristiwa th 1998 terjadi karena pihak berwewenang ada yang terlibat didalamnya,begitu juga persekusi terhadap minoritas kristen,ahmadiyah,buddha,hindu,sunda wiwitan,klenteng dll.Sebab tidak ada tindakan hukum yang jelas. Paul Zhang berani menyuarakan ketidak adilan ini,patut diajungi jempol,seharusnya kita dukung agar persekusi minoritas tidak terjadi. Kalau sampai terjadi lagi kebiadaban macam th 1998.persekusi minoritas terbuktilah bahwa pemerintah tidak berdaya terhadap ketidak adilan,terjadi pembiaran terhadap kebiadaban. Red notice dapat disetujui mengenai Informasi terkait kejahatan yang mereka cari, yang biasanya dapat berupa pembunuhan, pemerkosaan, pelecehan anak, atau perampokan bersenjata,korupsi uang negara. Red notice diterbitkan oleh INTERPOL atas permintaan negara anggota, dan harus sesuai Konstitusi dan Aturan INTERPOL. Tapi interpol tidak akan menyetujui kasus Paul Zhang karena Paul zhang diburu Polri berdasar sesuatu yang tidak adil karena desakan mayoritas.Paul Zhang bukan perampok bersenjata,korupsi uang negara,pemerkosa,pelecehan anak,pembunuhan. Kalau Polri beralasan Paul Zhang memresahkan mayoritas agama di Indonesia justru interpol akan membela Paul Zhang. Perlu digaris bawahi Paul Zhang tidak menantang Polri tapi menantang islam yang selalu lapor Polri memanfaatkan institusi pemerintah untuk persekusi minoritas,dengan tutup gereja,tangkap kristen,bunuh penggal dll.Terbukti Polri bertindak tidak adil Paul Zhang yang jauh diseberang lautan dengan cepat direspon berapapun biayanya penting memuaskan libido mayoritas islam,tidak berpegang pada keadilan sebagai penegak hukum.Apakah interpol akan bertindak sama terhadap ketidak adilan ini,tunggu dan lihat.Apakah Polri akan melakukan fitnah pada Paul Zhang agar interpol bersedia ikut bertindak tidak adil? Kasus Paul Zhang tidak memenuhi unsur konstitusi dan aturan interpol tapi memenuhi unsur ketidak adilan Polri. Kalau alasan Paul Zhang mengatakan ujaran kebencian cabul dan nabi ke 26. Dinegara demokrasi diperbolehkan jadi nabi sepanjang tidak membunuh atau pelecehan anak.alasan cabul juga pasti ditolak karena umumnya negara demokrasi menganut 1 isteri,kalau mengatakan muhammad cabul tentu Paul Zhang tidak salah sebab berdasar pandangan kristen muhammad isterinya banyak,bahkan anak aisya dikerjai juga. Kelakuan muhammad patut diberi label cabul. Maaf polri terburu nafsu takut mayoritas,justru polri melakukan kriminilisasi minoritas. Jadi saran saja Polri bertindak tegas terhadap mayoritas demi tegaknya keadilan. Sementara yang mayoritas macam waloni,UAS,Irene dll. dibiarkan tanpa tindakan apa2. Kalau alasan UU ITE juga Paul Zhang tidak memenuhi aturan dan konstitusi interpol.Yang dikatakan Paul Zhang tidak salah,mengatakan biadab memang benar biadab melakukan kriminilisasi minoritas th 1998,pembakaran gereja,bom minoritas,bunuh kristen.bunuh ahmadiyah dan pembakaran,terjadi juga pada sunda wiwitan dan ajaran2 kepercayaan,hindu,buddha dll,sebenarnya masih banyak lagi kejahatan2 yang tidak bisa disebutkan satu persatu sebab masih banyak kriminilisasi yang tidak diberitakan tapi justru di tutup2i. muhammad bukan nabi tapi raja arab merangkap panglima militer dan sahabat2nya menteri2nya muhammad dan sahabat2nya berambisi menguasai dunia. seorang nabi muhammad perintahkan bunuh,penggal,bela auwloh yang tidak ada,pasti ini strategi jahat militer untuk kuasai dunia. Sosok auwloh yang digambarkan maha segalanya dan memiliki power yang mampu menentukan surga dan neraka baik didunia maupun setelah kematian yang sebenarnya tidak ada,digunakan untuk cuci otak pengikut islam muhammad,pengikut islam muhammad dicuci otak agar percaya auwloh yang sebenarnya tidak ada dan surga 72 bidadari dientot. Cuci otak diperlukan agar muslim seluruh dunia demi bela auwloh secara suka rela menyerahkan jiwa raga dan hartanya demi auwloh yang sebenarnya tidak ada,terpenuhilah tentara dan finansial.Bunuh bagi yang tidak seiman. islam teroris,diotaknya sepenuhnya percaya auwloh yang sebenarnya tidak ada memiliki power yang tidak bisa dilawan.Hanya dua pilihan diotaknya 1.bangkang perintah auwloh dapat azab teramat pedih saat hidup,saat kematian ganjarannya neraka jahanam, pilihan ke 2.patuh perintah auwloh bunuh penggal,bom bunuh diri(jadi teroris)ganjarannya surga 72 bidadari dientot.Muslim yg sudah dicuci otak ini tentu pilih yang kedua dapat surga 72 bidadari dientot.(abnormal) Kenyataan auwloh tidak ada,PASTI TIDAK MEMILIKI POWER BERI AZAB ATAU NERAKA JAHANAM APALAGI SURGA 72 BIDADARI DIENTOT.

  67. andika budiawan
    andika budiawan
    6 hari yang lalu

    Nunjuk nunjuk terus 🤣

  68. Dzulfikar Ahmad Adipura
    Dzulfikar Ahmad Adipura
    6 hari yang lalu

    Man munarman. Parah

  69. Blitzbulz
    Blitzbulz
    6 hari yang lalu

    Munarman ini pinter ngeles dan beragumentasi membalikan diskusi dengan analogi...

  70. Okta Patmo
    Okta Patmo
    6 hari yang lalu

    G kenal tp kok tahu jalan ceritanya..sampai tahu klo d pecat.. 🤦‍♀️

  71. Juventus Itali
    Juventus Itali
    6 hari yang lalu

    AMAZING BANG MUNARMAN.....

  72. Sabun Jelly Superzet Super zet
    Sabun Jelly Superzet Super zet
    6 hari yang lalu

    Ini hanya kritik. Anda Sebagai wanita dan pembawa acara seharus nya dgn bahasa yg santun tdk dgn bersuara keras dan seperti penyidik. Jangan terlaku lantang seolah km paling berani dan berhak bertanya.

  73. Joki Independen
    Joki Independen
    6 hari yang lalu

    Jangan lupa cuci tangan pakai sabun, biar terhindar dari covid19....sehat selalu sodara2ku...😀🙏

  74. Randy Maradona
    Randy Maradona
    6 hari yang lalu

    Selama aktifis komunis masih merajalela.. Selama itu juga rekayasa fitnah palsu mudah diobral antek2 rezim... Termasuk terompetnya keroco Yusri Yunus,

  75. Anak baik
    Anak baik
    6 hari yang lalu

    Finally....the real terorist...sudah di tangkap... Masih ada lagi cs2 nya ...yg suka nyinyir2 kalau bisa di tangkap juga..spti padi zonk...bukannya fungsi sbg wakil rakyat malah bela si trsangka teroris..

  76. bambang supriadi
    bambang supriadi
    6 hari yang lalu

    Kau juga sok gagah Man :-)

  77. I Nyoman Sudarta, SS
    I Nyoman Sudarta, SS
    6 hari yang lalu

    Untung mbak Najwa nggak disiram teh...😇😇😇

  78. PENCARI INSPIRASI MI SABILIL ISLAM
    PENCARI INSPIRASI MI SABILIL ISLAM
    6 hari yang lalu

    SIMAKKK SAMPEK AKHIR...

  79. Teresa Liony
    Teresa Liony
    6 hari yang lalu

    Pilihlah partai yg sehat, sungguh2 mau bekerja utk rakyat, anggota tdk korupsi dan tdk bekerja hanya utk pemimpin partai serta tdk membuat anak/cucu kita menanggung HUTANG negara.

  80. mom kayla
    mom kayla
    6 hari yang lalu

    Gelas nya jangan taruh di meja nanti si gila numpahin lgi😂😂😂

  81. Wo Wo
    Wo Wo
    6 hari yang lalu

    Belum genap satu bulan..

  82. Rey Goldenimpostor
    Rey Goldenimpostor
    6 hari yang lalu

    Dalang kerusuhan

  83. RD24 chanel
    RD24 chanel
    6 hari yang lalu

    Panik gakk panik gak??? Iyahhh panikkk Lah!!!!😂

  84. Edwin edwin
    Edwin edwin
    6 hari yang lalu

    Dulu berlagak singa...tapi ini bukan perempuan biasa Man...dan bicaralah dengan otak ...sok berkata kata benar tapi sayang dungu dan dusta...sekarang terimalah utang utang kebohongan anda di mako Brimob

  85. Zul Khan
    Zul Khan
    6 hari yang lalu

    Hidup munarman.. Semoga anda sehat selalu

  86. Tsz Ching Au Yeung
    Tsz Ching Au Yeung
    6 hari yang lalu

    kalian fpi jg teroris gs pnya hati gatau azab manusia mrmskssksn krhrndsk klisnlsh ng teroris inget itu nabi tk prnah ngajari krkerasan pa lgi mnghina pi klian seakan hidup sendri

  87. Brahma Subhakinha
    Brahma Subhakinha
    6 hari yang lalu

    FPI itu musuh densus lapan-lapan, Yg acap kali salah tangkap org. Sama kayak kasus ini, sembarang Tangkap org. FPI dari dulu maunya densus Lapan-lapan dibubarkan (red: diganti) Karena bentukan paman org, Dugaan mereka (FPI). Menurut saya densus lapan-lapan Yang dilatih oleh CIA, harusnya dikepalai Oleh "wakapolri" alias seorang "letjen". Mereka yg tidak terbukti teroris Atau terduga teroris, harus diumumkan Secara resmi, bahwa yg bersangkutan Terbukti tidak bersalah, seperti Pak Munarman. Langsung diberitakan Oleh wakapolri. Anggota densus lapan-lapam pun Harusnya dirombak, jgn yg langsung Dilatih CIA, kan sudah dilatih, minta Mereka latih pasukan kita. Klo bisa Kebanyakan anggotanya adalah PM (polisi militer).

  88. 류신뢰
    류신뢰
    7 hari yang lalu

    Sudah aku duga.. semua yg umat muslim di FPI ibliss berkedok agama

  89. Gobang Sang jagoan
    Gobang Sang jagoan
    7 hari yang lalu

    Munarman itu jago nya nyiram me nyiram. 🤣🤣🤣

  90. sainul saharianto
    sainul saharianto
    7 hari yang lalu

    PKI sama polisi ada di balik teroris

  91. Me _shade
    Me _shade
    7 hari yang lalu

    Penonton aja deh

  92. HW Tutor
    HW Tutor
    7 hari yang lalu

    Melihat Munarboy di mata Najwa, Najwa kelihatan mencoba menggiring opini

  93. Asvian Vahrul
    Asvian Vahrul
    7 hari yang lalu

    Saya jadi faham sekarang, FPI bukan organisasi teroris dan ga terbukti, akan ttapi ada sekelompok orang yg pemikiran nya Radikal terpapar terorism menyusup di organisasi² , berlindung di organisasi tsb guna memuluskan rencananya, mungkin. Itu alasan kenapa fpi getol diburu kesalahannya belakangan ini, berawal dari politik identitas yg diusung pada pilpres, makin kesini makin ga ketahan sama negara, kurang tau siapa dibalik itu semua alhasil ketimbang kacau maka negara mengambil jalan aman dg membungkam fpi, ingat fpi tidak salah, bukan organisasi terorism, akan ttapi oknum² yg menghawatirkan. Nah tinggal menunggu gmna cara pemerintah menghadapi kelompok² yg barangkali tidak Terima pasca di bungkamnya fpi ini, jangn sampai gegabah lalu mengorbankan yg tidak bersalah. Salam Damai indonesiaku 🙏🙏

  94. Happy Game Movie Music Channel
    Happy Game Movie Music Channel
    7 hari yang lalu

    FPI BUATAN AMRIK KAYAKNYA 🤭 KARNA BENCI CHINA,SEMUA YG BERBAU CHINA DIHAJAR SM FPI. ANTEK2 AMRIK BELA MATI2AN MENDUKUNG FPI,FPI BERKIBLAT KE ISIS YG NOTABENE ISIS DICIPTAKAN AMRIK 😂 FUNGSI FPI DI INDONESIA HANYA UNTUK DIBUAT HURU HARA ANTAR RAKYAT DAN NEGARA. SETELAH KEJADIAN INI SY JD RAGU DNG AGAMA ISLAM YG SKRG SUDAH TIDAK MURNI ,BAHKAN ORG YG SEBAIK SYEH ALI JABER PUN UNTUK PENENANG DI INDONESIA APAKAH DISABOTASE KEMATIANNYA.🤔🤔🤔

  95. safar udin
    safar udin
    7 hari yang lalu

    Awas mbk nana kena lempar kopi

  96. Ismail Marjuki
    Ismail Marjuki
    7 hari yang lalu

    Isis bergerak di luar negri bukan indonesia

  97. Dien Islami
    Dien Islami
    7 hari yang lalu

    najwa terlalu semangat...jaga subyektifitas agar tidak terkesan memojokan.

  98. fahmianhar
    fahmianhar
    7 hari yang lalu

    I love mbak nana 🤩🤩🤩

  99. Ayank Aqila
    Ayank Aqila
    7 hari yang lalu

    Saya kesini karna sendal munarman hilang di curi Rembo 😅

  100. ari tampubolon
    ari tampubolon
    7 hari yang lalu

    Ketika dialog sdh semakin menghangat, gelas² minuman spy dijauhkan, sebab sangat berpotensi ada wajah se²-orang akan tersiram 😂