PENGAKUAN CINTA & NINO SOAL PACAR YANG BIKIN PAPA MAMA SHOCK !!

1 669 Ditonton 169 rb
Hiburan

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  1. Nur Sohifah
    Nur Sohifah
    3 hari yang lalu

    Eh Iqbaal yaaa ? Cinta kan dulu ngefans sama CJR

  2. Hidayatur Rohmah
    Hidayatur Rohmah
    4 hari yang lalu

    Ya allah mas uya masih hidup tapi kok di tik tok meninggal

  3. video keseharian
    video keseharian
    5 hari yang lalu

    Nino gagah dan ganteng ya..

  4. Intan Puspadewi Diyahningrum
    Intan Puspadewi Diyahningrum
    5 hari yang lalu

    Liat mbk astrid seneng lucu bgt kyk anak kecil kalau d youtubenya apalagi sama om uya kalau bercanda๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  5. Lia Kalea
    Lia Kalea
    6 hari yang lalu

    Uyah udh sembuh

  6. Alan Alan
    Alan Alan
    6 hari yang lalu

    Mampir"

  7. Budiyanti Thorsen
    Budiyanti Thorsen
    6 hari yang lalu

    Anak anak Yg jenius. Dan kocak. Sayang. Ortu. Love ๐Ÿ’• you.all USA ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ loverโ€™s

  8. Tya Sidiki
    Tya Sidiki
    6 hari yang lalu

    Part 222

  9. Tya Sidiki
    Tya Sidiki
    6 hari yang lalu

    2:22 anday ekspresi Mak gw ke gtu

  10. Tya Sidiki
    Tya Sidiki
    6 hari yang lalu

    Suka banget sma mmnya cinta tau semua tntang ank" dan bngga bget

  11. miki juliansyah
    miki juliansyah
    6 hari yang lalu

    Uya meninggal ?

  12. cicii gaming
    cicii gaming
    6 hari yang lalu

    Lahhh2 bukannya kena covid ya ?

  13. Arun official
    Arun official
    6 hari yang lalu

    Iy di tik tok lagi rame bahwa om uya dah meninggal,,tapi syukur Alhamdulillah om uya Masi hidup,, sukses trus om Uya kuya,, salam buat Nino dan cinta ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

  14. Farhan Crow
    Farhan Crow
    6 hari yang lalu

    gila sih yg bikin berita uya kuya meninggal gada akhlak emang

  15. JDSaldi
    JDSaldi
    6 hari yang lalu

    Aku tebak 4:46 tuh "Si Caca..."

  16. JOe ENz
    JOe ENz
    6 hari yang lalu

    hahahaha bikin gue ketawa terus.. waduh, lawak banget ko cuman 2jt...?! idihhh... -salam hormat dr Malaysia

  17. Reegita Wijaya 7G-24
    Reegita Wijaya 7G-24
    6 hari yang lalu

    Bang Uya di Tiktok banyak bgt Video isinya Bang Uya meninggal๐Ÿ˜ŒAlhamdulillah nya masih hidup

  18. ceu uneh
    ceu uneh
    7 hari yang lalu

    Iya ggra ttk aku jdi lngsung buka yorube ktik uya kuya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขallhmdllh msih sehat

  19. Desrah Parra
    Desrah Parra
    7 hari yang lalu

    Aku yg ngikutin channel uya kuya, memang kena Covid19, aku ngeliat istri setia nemani di rumah sakit dan kasih uya kuya support tuk semangat, Alhamdulillah dah keluar dari Covid19, sehat selalu semua keluarga mas uya kuya

  20. YouTube Nurhayati
    YouTube Nurhayati
    7 hari yang lalu

    Semoga di beri kan umur panjang dan di beri kan kesehatan amin ya rabbal allamin ๐Ÿคฒ

  21. YouTube Nurhayati
    YouTube Nurhayati
    7 hari yang lalu

    Maaf ya bunda dan om Uya .. tadi saya liat dari tiktok makanya saya liat dan komen Kat sini om Uya Kuya meninggal.. syukur Alhamdulillah kalau itu hoax..

  22. ukon kong
    ukon kong
    7 hari yang lalu

    sehat terus pa bos uya,sekeluarga rejeki nya makin lncar gampangin lgi urusan nya doa ku yg terbaik buat kluarga bos uya๐Ÿ™

  23. Berlian Lanjelo
    Berlian Lanjelo
    7 hari yang lalu

    OM UYA , DI TIKTOK ITU KENAPA BILANG OM UYA MENINGGAL, WAH PARAH BENER. RAJA PRANK DI PRANK BALIK, PARAH NETIJEN

  24. Rena John
    Rena John
    7 hari yang lalu

    Jahat orang buat cerita palsu,alhamdulillah sehat

  25. Chantyka Dp
    Chantyka Dp
    7 hari yang lalu

    Enaknya punya family kaya mereka

  26. aldi hendriawan
    aldi hendriawan
    7 hari yang lalu

    Serius ga si?

  27. Winda99 99
    Winda99 99
    7 hari yang lalu

    Kaget dengar kabar meninggal๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Alhamdulillah ternyata tidak apa" sehat salafiyah,,, Sehat selalu keluarga mas Uya,,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  28. Dedep GORDEN
    Dedep GORDEN
    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah mas Uya masih sehat

  29. Acill Lite gaming
    Acill Lite gaming
    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah mas uya masih idup..masih sehat wal'apiat.. tai lah tuh yg bikin vidio di tiktok..

  30. Anik Susanti
    Anik Susanti
    7 hari yang lalu

    Kok di tiktok infonya meningal

  31. Sitti Amirah
    Sitti Amirah
    7 hari yang lalu

    Ada yang biat video kalo bang uya meninggal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  32. Andre BP
    Andre BP
    7 hari yang lalu

    Knpa sich banyak orang bikin konten yg merugikan orang lagi. Smga sehat trus bos ... Dan murah rejekinya

  33. Achmad zulkifli sameth
    Achmad zulkifli sameth
    7 hari yang lalu

    Yang ksini gara" berita hoaks

  34. Titan oktavani
    Titan oktavani
    7 hari yang lalu

    Kangen bgd sma kluarga ini sumpah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  35. aryan shah
    aryan shah
    7 hari yang lalu

    Alhamdulilah semoga sehat terus ya om..kirain benar udah meninggal kok tega ya yg bikin berita hoax di tiktok sama youtube..

  36. FASYA VLOG
    FASYA VLOG
    7 hari yang lalu

    Om di tiktok ada yg sebut om meninggal

  37. Muhamad Rusdiana
    Muhamad Rusdiana
    7 hari yang lalu

    Yang berita meninggal hoax kan? Kaget asli

  38. zentt chennel
    zentt chennel
    7 hari yang lalu

    Om ditiktok kok om meninggal pliss jelasin

  39. meyhong galaxy
    meyhong galaxy
    7 hari yang lalu

    idolakuh nino ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  40. wepletak
    wepletak
    7 hari yang lalu

    Kaget noh di tiktok idola gw di blg mninggal di tunggu tuh klarifikasinya wkwk

  41. Yatima Bwi
    Yatima Bwi
    7 hari yang lalu

    Om uya banyak beredar berita hoax om๐Ÿ˜ญ

  42. Jihann Hertina
    Jihann Hertina
    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah di tiktok cuma hoax ๐Ÿคฒ sehat terus um uya dan keluarga ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  43. Royanii Royanii
    Royanii Royanii
    8 hari yang lalu

    Omm uyaa ituu di tiktok ada berita hoax tentang om uyaa

  44. Eka Guspita sari
    Eka Guspita sari
    8 hari yang lalu

    Ekspresinya uya kuya pas Nino bilang pernah cium cwe. Apaaaaaaa?๐Ÿคฃ Kocak

  45. Rudi Yanto
    Rudi Yanto
    8 hari yang lalu

    Semungh sehat selalu dan di beri panjang umur dan yg memberi kbr semungh kenek blak nya

  46. Ikhadwi Lestari
    Ikhadwi Lestari
    8 hari yang lalu

    Munrtku sih pranknya selalu setingan

  47. ARIZHON GAMING
    ARIZHON GAMING
    8 hari yang lalu

    tiktok emang gila ... uya kuya jaya sehat gini d bilang mninggal

  48. Rezii moses
    Rezii moses
    8 hari yang lalu

    kaget banget di tiktok viral om uya๐Ÿ˜ญlangsung cek yutup

  49. aqlhbtrsywalid
    aqlhbtrsywalid
    8 hari yang lalu

    Kesini gara2 tiktok dibilang udah meninggal. Alhamdulilah baik2 saja. Kaget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  50. Rani Merlitha
    Rani Merlitha
    8 hari yang lalu

    Suka banget cerita2 yg kayak gini sumpahโœŒ๏ธ cerita waktu kuliah dong bunda๐Ÿ™

  51. Shilva Shilva
    Shilva Shilva
    8 hari yang lalu

    Mas uya di tiktok ada bikin berita hoak tentang mas uya

  52. Jannah Jen79
    Jannah Jen79
    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah..... om uya sehat" aja. Sumpah sempat kaget dngr kabar hoax yg gak jelas..... yg bikin berita gak mikir. Sehat slalu om uya n keluarga...... smoga slalu harmonis.... aamiin ya Allah.

  53. NARKOTIK Anonymous88
    NARKOTIK Anonymous88
    8 hari yang lalu

    Yg namanya jodoh itu tak bisa diprediksi kan. Karena disebalik pria yg hebat pasti ada wanita yg luar biasa.! ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Œ

  54. NARKOTIK Anonymous88
    NARKOTIK Anonymous88
    8 hari yang lalu

    Perempuan itu bahaya alias pembunuh berdarah dingin., ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚

  55. NARKOTIK Anonymous88
    NARKOTIK Anonymous88
    8 hari yang lalu

    Bisa jadi tu diguna guna. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿคญ

  56. NARKOTIK Anonymous88
    NARKOTIK Anonymous88
    8 hari yang lalu

    Nino memang kurang ajar. Diam2 mematikan. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  57. NARKOTIK Anonymous88
    NARKOTIK Anonymous88
    8 hari yang lalu

    Mantap jawabannya nya cinta. Dengan polosnya dia menjawab PD. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  58. Akas Gimang
    Akas Gimang
    8 hari yang lalu

    Alhamdulilah , sehat selalu om kuya , semoga yg bikin hoax di tiktok mendapat hidayah

  59. Mochamad Junaedi
    Mochamad Junaedi
    8 hari yang lalu

    Yaaallahhh liat tiktok kaget bgt lgsng kesini๐Ÿ˜ญ

  60. Ramdani Dani
    Ramdani Dani
    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah...masih Sehatยฒ aja om uya2 dan keluarga ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  61. Baby Gultom
    Baby Gultom
    8 hari yang lalu

    aku kesini karna di tiktok ada berita hoax , takut ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  62. Diah Ayu
    Diah Ayu
    8 hari yang lalu

    Bang Uya... Di tiktok lagi rame berita in Abang tuuhhh.... Masa di bilang udah ga ada sihh, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  63. Bobby Peter
    Bobby Peter
    8 hari yang lalu

    I hope Uya still healthy...

  64. Herman Erru
    Herman Erru
    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah masih sehat, barusan liat tik tok ada yg buat berita hoax tentang mas uya

    1. aulltikaay_
      aulltikaay_
      7 hari yang lalu

      nah iya

    2. muhammad yasin
      muhammad yasin
      7 hari yang lalu

      Sama

    3. Aurel 1194 Tiara
      Aurel 1194 Tiara
      7 hari yang lalu

      Iay masa di bilang udah meninggal mas uya dengan orang

    4. Nathalya Drew
      Nathalya Drew
      7 hari yang lalu

      Bnr bangat,, kaget langsung masuk IDpic

    5. racing black racing black
      racing black racing black
      8 hari yang lalu

      Sama

  65. sullam tv
    sullam tv
    8 hari yang lalu

    Semuga lekas sembuh

  66. Gazali N Official
    Gazali N Official
    8 hari yang lalu

    Yang baca komen ini kamu

  67. Ahmad Mabrur
    Ahmad Mabrur
    8 hari yang lalu

    Udah sehat apa sebelum COVID Gw denger kabarnya dia meninggal bener gak sih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  68. Jenong Oppo
    Jenong Oppo
    8 hari yang lalu

    Ketawanyaaa nularrr hahahaha๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  69. Yanti susilawati
    Yanti susilawati
    8 hari yang lalu

    Yg kesini gara gara berita mas uya kuya ditiktok

  70. YouTube Nurhayati
    YouTube Nurhayati
    8 hari yang lalu

    Ada yg bilang mas Uya meninggal

  71. Lilik Sumarni83
    Lilik Sumarni83
    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah berita di luar sana cumak hoax.mereka sehat walafiat aamiin

  72. Asl Rusmin MK
    Asl Rusmin MK
    8 hari yang lalu

    Om Kuya viral di tiktok katanya udah meninggal

  73. Aguy Tv
    Aguy Tv
    8 hari yang lalu

    Siapa sih yang bilang kalau uya kuya nmengihal ..gua tau dari tik tok Sape skrang gua penasarannn

  74. Andika Ndoen
    Andika Ndoen
    8 hari yang lalu

    Gua kesini gara2 tiktok barusan ada berita hoax tentang bos kuya

  75. Saputra 04
    Saputra 04
    8 hari yang lalu

    Disisi lain isu terpapar covid, tpi saya liat konten nya sekarang sehat-sehat aja, :v

  76. Makhasin Scabar
    Makhasin Scabar
    8 hari yang lalu

    Di tik tok ada yang bilang iya Kuya meninggal dunia

  77. Mori Dalpari
    Mori Dalpari
    8 hari yang lalu

    Katanya udah Mati, tapi kok ada lagi video barunya?

  78. Dimy Yummy
    Dimy Yummy
    8 hari yang lalu

    Masa di tiktok ada yang bilang om uya meninggal. Ngawur emang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  79. Bambang Bambang
    Bambang Bambang
    8 hari yang lalu

    Di tiktok banyak yng ngedarin klo mas uya mninggal ,,alhamdulilahnya mas uya masi idup๐Ÿ˜Œsemoga cepet dilaporin dipihak yng berwajib

    1. Put Tri
      Put Tri
      5 hari yang lalu

      Aku aj pas tau d tiktok..kgt .lngsng lh cri chnl ytb.nya

    2. Aulia Syafitri
      Aulia Syafitri
      6 hari yang lalu

      Iya aq kke chanel ini cuma mau tau yg sebenarnya.

    3. Azzahra sarah saputri
      Azzahra sarah saputri
      6 hari yang lalu

      Iya bener kasian Uya Kuya di tuduh gitu padahal dia sehatยฒ aja..๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐ

    4. gita ayu chelsea prabhandari
      gita ayu chelsea prabhandari
      6 hari yang lalu

      @VdyaTania 16 sama kak... aku jua

    5. Mamat Saleh
      Mamat Saleh
      7 hari yang lalu

      Kabar mas uya

  80. murah ponsel
    murah ponsel
    8 hari yang lalu

    Lapor bg Kuya,khaidir_ismail ni aku tik tok ngepost tentang bg Kuya liat sendiri, postingannya tu di tulis" innalilahi wainnailaihi rajion," Semoga di terima di sisiny

  81. ytcrash kwkw
    ytcrash kwkw
    8 hari yang lalu

    Firaall di tiktok tadi oom kuya meninggal apa benar

  82. Khuriyatul Banah
    Khuriyatul Banah
    8 hari yang lalu

    Siapa yang lihat di tiktok katanya Uya Kuya meninggal. Dan langsung mampir kesini karena kaget Sehat sehatโค๏ธ

  83. Muh. Arif Abdullah
    Muh. Arif Abdullah
    8 hari yang lalu

    Kameramenya gak bisa nahan tawa

    1. Muh. Arif Abdullah
      Muh. Arif Abdullah
      8 hari yang lalu

      15:44

  84. Gabus Jr
    Gabus Jr
    8 hari yang lalu

    Di tiktok om uya2 kata nya meninggal?? Yg nyebar hoax tolong di tangkep

  85. Cils Gaming
    Cils Gaming
    8 hari yang lalu

    Liat tiktok om klarifikasi

  86. Mbot Julio
    Mbot Julio
    8 hari yang lalu

    Om Uya tolong virifikasi ada di akun tiktok berita yg bikin hoak demi fiwer ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  87. Acok 12
    Acok 12
    8 hari yang lalu

    Sehat selalu om uya semangat buat konten nya

  88. Gallery904
    Gallery904
    8 hari yang lalu

    Lahh saya bingung nihhhh Di tiktok beredar uyakuya meninggal!! Apakah itu benarr?? Sedangkan ini updete 11jam yg lalu!!

  89. Key Ramadhan
    Key Ramadhan
    8 hari yang lalu

    Di tiktok ada yg post kata nya bang Uya meninggal lgsg Bae w ke sini ... Alhamdulillah sehat semua seklurga

  90. Phone Clone
    Phone Clone
    8 hari yang lalu

    Sehat teruss omm:)

  91. Sasukeee
    Sasukeee
    8 hari yang lalu

    Yg nyebar berita di tik tok Uya Kuya meninggal lu bgst!

  92. wahyu budi
    wahyu budi
    8 hari yang lalu

    Gua liat di tik tok katanya om Uya udah,,,,,,,,ternyata hoak

  93. Winda Widiya
    Winda Widiya
    8 hari yang lalu

    ALhmdulillah om uya kuya sehat.. Semoga sehat2 ya semuanya allah slalu melindungii

  94. Irul Rdok
    Irul Rdok
    8 hari yang lalu

    Apakah benar?

  95. Riyan fauzfauzi pratama 123
    Riyan fauzfauzi pratama 123
    8 hari yang lalu

    Bang tadi saya liat tik tok terus di beranda saya ada vidio katanya abang udah meninggal.

  96. PROS LEGENDS
    PROS LEGENDS
    8 hari yang lalu

    Katanya meninggal?

  97. BRAGI BAR
    BRAGI BAR
    8 hari yang lalu

    Tanggapan keluarga uya tentang isu meninggal baik di yt baik di tiktok. Up up uo

  98. Esyani meha
    Esyani meha
    8 hari yang lalu

    Banyak yang muat di tik tok kok kak uya di bilang meninggal๐Ÿ˜ญ Tuhan semoga keluarga semua sehat2 dalam lindungan tuhan yesus ๐Ÿ™ amin

  99. Tikek Sutini
    Tikek Sutini
    8 hari yang lalu

    Keluarga nya seru parah

  100. SJH Channel TV
    SJH Channel TV
    8 hari yang lalu

    Hoax njir