Fakta - Fakta Aksi Jahil Arya Pada Amanda Dibalik Layar - Seleb On News

2 472 Ditonton 259 rb
Hiburan

Seleb On News - 2 April 2021

Ngerumpi Gak Pake Jaim!! Seleb On News menyajikan berita dan informasi terupdate seputar selebritis. Jangan ketinggalan ya guys, subscribe dan nyalakan notifikasinya #SelebOnNews​

Subscribe di sini yaa bit.ly/2TPKni6​

=================================

Check Our Official Website
mnctv.com/​
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  1. واتي تكيم
    واتي تكيم
    4 jam yang lalu

    Pasangan yg super baper bunda "seindonesia ❤️❤️❤️

  2. Reni Rizki
    Reni Rizki
    9 jam yang lalu

    Untung gak pernah nonton jadi gak ikutan baper...

  3. Ikah Ade
    Ikah Ade
    13 jam yang lalu

    Emng nih psangn yg bkin baper bngt tpi good mereka bisa mnghibur smpe gk bosen tuk liat truss

  4. Yuza Arina
    Yuza Arina
    20 jam yang lalu

    Selamat Menyabut bulan suci Ramadan murhaban yg Penuh berkah

  5. Dila Widya
    Dila Widya
    Hari Yang lalu

    Bikin baper para micin ikatan Cinta

  6. Sumiati Seger
    Sumiati Seger
    Hari Yang lalu

    Jgn hanya akrab,,romantis ,yg bikin rezki ngalir,,,,pd mrk n semua konten,,jg yg mrk pakai,,yg mrk makan,,pd laris manis,,,

  7. Serviana Lopo
    Serviana Lopo
    Hari Yang lalu

    Sebaper baper nya kita harus jaga dan hormati istri Arya dirumah😀

  8. Lilik Hidayati
    Lilik Hidayati
    Hari Yang lalu

    coba andin noleh sedikit pas lurus ke moka al hiiih

  9. Dwi Poerwantoro
    Dwi Poerwantoro
    Hari Yang lalu

    semoga BERJODOH cepet kawin

  10. Enny Noor Z
    Enny Noor Z
    2 hari yang lalu

    Yg gini gini niih yg memicu marah nya istri Arya....mbok ya jngn Manas manasin laaah..biasa ditempat kerja sesama karyawan

  11. Rama Putra
    Rama Putra
    2 hari yang lalu

    Nama:syafa Wow keren banget om aldebaran dan tante andin aku kalah gemesin

  12. Lenny Reppy
    Lenny Reppy
    2 hari yang lalu

    Ada hikmax juga mama rosa usir al dn andin dr pondok pelita akhirx al bisa masak dn pecahin telur 😄😄😄😍😍😍❤❤❤

  13. prio hantoro
    prio hantoro
    2 hari yang lalu

    Saya penggemar IC .to knp y lm2 bosen solnya Elsa ngga kethuan .masa yg cari bukti banyak kalah sama yg 1 nutupin kjhtnya.

  14. Elcisarel Sarel
    Elcisarel Sarel
    2 hari yang lalu

    Cocok banget

  15. Tari Lestari
    Tari Lestari
    2 hari yang lalu

    Amanda cantiik, lucu , modus pengen meluk ajach tuh... si arya

  16. Adji1B Adji
    Adji1B Adji
    2 hari yang lalu

    Saya juga seneng banget

  17. Ananda Callista
    Ananda Callista
    3 hari yang lalu

    2:28 Manda say : *Gitu-gitu aja terus sampe Rihanna Ngaji* wkwkwk kocak yaa....

  18. Sri Aristina
    Sri Aristina
    3 hari yang lalu

    Seneng liat al andin aktingnya di ic bikin baperrrrr🖒

  19. Thresia Inviolata
    Thresia Inviolata
    3 hari yang lalu

    Urusan kalian berdua ,tinggal kejujuran dari kalian berdua dgn putri anne

  20. Eyank Putri
    Eyank Putri
    4 hari yang lalu

    Unik nya Indonesia ku. Jaman dulu ada Roma & Ani. Ada Romi & Yuli yg diperankan Rano & Yessy Laaaaamaaa sekali Dan sekarang ada Alasan & Andin di Ikatan Cinta

  21. Herman Leo
    Herman Leo
    4 hari yang lalu

    dua artis yg tidak punya ml nyata nyta ada hu ungan spesial msh sj sembunyikan hubungan kalian dasaaria saloka tukang boong sm istri sendir

    1. Lutfi Sgt01
      Lutfi Sgt01
      Hari Yang lalu

      Iri bilng boss

    2. Thresia Inviolata
      Thresia Inviolata
      3 hari yang lalu

      Kejujuran dari mereka berdua sj dgn istri arya saloka

  22. Dodi Saputra
    Dodi Saputra
    4 hari yang lalu

    Sama sama jail

  23. Sayuti Sayuti
    Sayuti Sayuti
    4 hari yang lalu

    Kan lbh baik dijadikan istri kedua, ketimbang pelukan terus dgn wanita yg bukan muhrimnya. Yg penting ada kesepakatan, berlaku adil. Istri itu rezeqi.tapi statusnya hrs jelas.

    1. Raisa Putri
      Raisa Putri
      Hari Yang lalu

      @Herman Leo astaghfirullah

    2. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      aria saloka xari tg lebih bening dari pd outri ane yg jd obat nyamuk dirumah

    3. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      emang enak lo dikadali sm suami lo sendiri aria saloka gitulo

    4. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      putri ane jd obat nyamuk dirumah aria saloka lfg verduaan dikamar hotel bisan makan sayur asem sekali kali makan atam kari diluar

    5. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      agamanya aris saloka kan sdh punda jd kristen ikut amanda otak nya aria kan sdh dixuci sm ananda

  24. Suratmini Astuti
    Suratmini Astuti
    5 hari yang lalu

    Baper

  25. Ida Sether
    Ida Sether
    5 hari yang lalu

    g ap" akrab biar br2 selalu kompak dlm brekting

  26. Elisabeth Pujiatin
    Elisabeth Pujiatin
    5 hari yang lalu

    Keren juga videonya Amanda yg lucu

    1. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      bgaimana tidak bgs artis film bokep gitulo

  27. Oma Anna
    Oma Anna
    5 hari yang lalu

    So sweet bnget Aladin😂😂😂💟😍

  28. Wiwik Tri Wahyuni
    Wiwik Tri Wahyuni
    5 hari yang lalu

    Mas Al itu orangnyacakep sekali

  29. Ahmad Rifa'at AR133
    Ahmad Rifa'at AR133
    5 hari yang lalu

    Mas arya ini aslinya mmng super kocak,bkin gmes😚😚

    1. Eyank Putri
      Eyank Putri
      4 hari yang lalu

      @Herman Leo doa itu pasti kembali pada yang mengucap.

    2. Ahmad Rifa'at AR133
      Ahmad Rifa'at AR133
      4 hari yang lalu

      Klo ga ska ga ush komen😑😑dsni bkan untk mnghina..klo mmng ga ska di skip aja😏😏

    3. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      mudah mudahan kalian verdua akan melangsungkan pernikahan lalu aria salokaceraikan putri ane

    4. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      lupa istri dirumah klu sdh ketemu pelajor yg haus akan sex

  30. Ahmad Rifa'at AR133
    Ahmad Rifa'at AR133
    5 hari yang lalu

    Sneng liat kkompakkn mreka brdua😍😍

  31. Bu Pantiasih
    Bu Pantiasih
    5 hari yang lalu

    Semuanya memang kreatif" boooanget ...JOOOOZ ... Kami sll menunggu n teruuuus menunggu tayang IC

  32. Bu Pantiasih
    Bu Pantiasih
    5 hari yang lalu

    Semua d lakukan oleh Arya / Amanda ...mungkin arahan pak sut cs / memang semua yg kerja d IC ..sudah spt keluarga ...jadi untuk memper indaaah IC , d buat kayak benar" natural / kayak d duta .. . Amaziiing ...Toooop ...markotop

    1. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      ikatan cinta ky film semi cium peluk gendong bahkan verasegan ranjang sj kynya sah sah aja

  33. Chila Cika Cika
    Chila Cika Cika
    5 hari yang lalu

    Jgn salahkan nitizen yg njodohin y dan jgn salahkan kalau doa mereka terkabul romantisnya kebangetan sih salahin p sut ma bu penulis yg mempertemukan krn hati hy mereka dan Allah yg tahu

    1. Chila Cika Cika
      Chila Cika Cika
      4 hari yang lalu

      @Herman Leo aduh ngomong apa kamu ini arya dan amanda itu gk ada hubungn apa2 manda sangat menjaga diri bahkan dia slalu menjauh

    2. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      artisnya sj kurang sopan tidak punya agama lg bahkan demi uang dan karir istri dinimir duajan uang adalah segala galanya istri jd obat nyamuk dirumah tau taunya suaminya ada hubunfan spesual dengan amanda sunggu ml benar nasibnu putri ane dijadikan obat nyamuk

  34. Dena Deden
    Dena Deden
    5 hari yang lalu

    Pasangan yg sangt cocok... Ms arya atau al dn mbk amndA

  35. Ignatius Syarif Sukarlan
    Ignatius Syarif Sukarlan
    5 hari yang lalu

    Siiip lah

  36. Cucu Jumiati
    Cucu Jumiati
    5 hari yang lalu

    Super jahil dan kocak ya

  37. Fransiska Zagoto
    Fransiska Zagoto
    6 hari yang lalu

    Mas Arya dgn Andin seperti KK adk. Semoga sht sllu.

    1. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      kakak adik kah atau pasangan auami iatri yg sedang menikmati ml pertama

  38. KazuTaku
    KazuTaku
    7 hari yang lalu

    Aqiu sayang kalian berdua....,😘😘🙏👍

  39. Yusrina Desy
    Yusrina Desy
    7 hari yang lalu

    Mereka para pemain sdh seperti keluarga di IC klu di luar itu mereka masing² punya keluarga di rmh yg harus di hargai dan di hormati juga👍😁

  40. ning anis
    ning anis
    7 hari yang lalu

    Semoga sehat sehat selalu trus sukses truuus buat mas al sm mb andin

  41. RA ENDANG
    RA ENDANG
    8 hari yang lalu

    Bikiin bapeeer yaaa ananda berdua 😂😂😂

  42. sri maryani
    sri maryani
    8 hari yang lalu

    MasArya Amanda selalu bikin..bsper...👍👍👍❤️❤️❤️

  43. sri maryani
    sri maryani
    8 hari yang lalu

    MasArya Amanda selalu bikin..bsper...👍👍👍❤️❤️❤️

  44. Omi Yati
    Omi Yati
    8 hari yang lalu

    Ad aj....mas al jahil ny....😊😊

  45. Juita Butar
    Juita Butar
    8 hari yang lalu

    sk sy lht pasangan ini.cocok banget bw peran.klop gt.

    1. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      bagaimana tidak lengket dia akan sdh menikah

  46. Dessi Maryati
    Dessi Maryati
    8 hari yang lalu

    Nggak salah si klau ada netizen jodohin arya sama amanda.mereka cocok banget seperti nyata bukan senetron

    1. Lutfi Sgt01
      Lutfi Sgt01
      Hari Yang lalu

      Jodoh d,tngn tuhan boos

    2. Lutfi Sgt01
      Lutfi Sgt01
      Hari Yang lalu

      Klo gak suka g,udh lht bosss

    3. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      yg satu haus sex dan yg satu pelakor dan pansos

    4. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      bukan sinetron tp ada tpnya mencari yg visa dijadikan istri kedua

    5. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      putri ane jd obt nyamuk sirumah suami km lg mesrah mesrahan sm ananda dilokasih suting

  47. Rum minah
    Rum minah
    8 hari yang lalu

    Klo aq seneng klo mas al ma mb andin akrab jg di luar adegan, kiyuut bangt deh

    1. Cv. Inoe Bersaudari
      Cv. Inoe Bersaudari
      Hari Yang lalu

      Aku merindu up and down ajjajqjwjwjjaehgqgsgwhgw

    2. Cv. Inoe Bersaudari
      Cv. Inoe Bersaudari
      Hari Yang lalu

      Maksyd lo cute

  48. Imas Elih
    Imas Elih
    8 hari yang lalu

    Arya memang orangnya kalau sdh akrab sm siapapun ya gak canggung, jahil/iseng. Kayak ke chika atau ayya atau teman2 lamanya, krn sdh akrab, suka peluk2. Jd kalau sdh akrab sama amanda, ya gitu. Netizen kalau berpikir2 yg berlebihan mungkin karna perannya sbg pasutri, lantas keakraban mereka jd dipandang keakraban yg lebih.

    1. Saba Tini
      Saba Tini
      7 hari yang lalu

      Ya krn kalo pelul2 sama mirna atau kiki pasti ga ada yg peduli lah.tapi kalo sama amanda pasti lain cerita nya.

  49. DZIKY GAMING
    DZIKY GAMING
    8 hari yang lalu

    🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦

  50. Ibni Hidayat
    Ibni Hidayat
    8 hari yang lalu

    Lama" gembuk tubuh Amanda gara" salokaaaa..

    1. Lutfi Sgt01
      Lutfi Sgt01
      Hari Yang lalu

      Semua kehenda alloh

    2. Thresia Inviolata
      Thresia Inviolata
      3 hari yang lalu

      Hhha

    3. Camung Amung
      Camung Amung
      7 hari yang lalu

      Karna amanda suka ngemil, di kamarnya saja kaya mini market.. jangan apa2 di hubungkan sama arya.. netizen netizen

    4. Wandih Siman
      Wandih Siman
      8 hari yang lalu

      Gemuk Krn bnyk ngemil mas bkn krna Arya ap hubungannya gemuknya mnda sm arya

    5. Ibni Hidayat
      Ibni Hidayat
      8 hari yang lalu

      @Sri Katonah mana yg salah mana yg benar,yg penting sama enaknya..ya kann,..???

  51. Sutrisni Ninik
    Sutrisni Ninik
    8 hari yang lalu

    Aku nek ndelok mas al karo mbak andin aku gak nok bosenne lucu

    1. Risa Wahyu
      Risa Wahyu
      4 hari yang lalu

      Podo mbak mbak we wong ndi

  52. tr ds
    tr ds
    8 hari yang lalu

    Amanda Arya The Best Couple 2021 👍👌💫❤👈

  53. Gamar Gamar
    Gamar Gamar
    8 hari yang lalu

    Asli,,,, AryaOrangNya,,LucuKocakJahil,,, SehatSelaluyaMasAl,, Andin

  54. Fatimah siti
    Fatimah siti
    8 hari yang lalu

    Siapa Yang Bisa Melawan Takdir Alloh,Kalau Alloh Berkehendak Mereka Berdua Berjodoh Di Dunia Nyata Apa Yang Tidak Mungkin,Apa Yang Terjadi Kedepannya Manusia Tidak Ada Yang Tahu,Manusia Bisa Berencana Kalau Alloh Udah Menentukan IKATAN CINTA Menghipnotis Seluruh Indonesia Is The BEST Pak Sutradara 👍👍👍Salut Mas Arya Saloka Mbak Amanda Manopo 🥰🥰🥰

    1. udh psti Sri
      udh psti Sri
      13 jam yang lalu

      Btull bngttt

    2. Sri Katonah
      Sri Katonah
      8 hari yang lalu

      @Fatimah siti betul sekali... semua hanya Allah yang tau...

    3. Fatimah siti
      Fatimah siti
      8 hari yang lalu

      @Sri Katonah Ea Betuuul Tresno Jalaran Songko Kulino, Aq Ngak Mendo,Akan Rumah Tangganya Berantakan Tapi Siapa Yang Bisa Melawan TAKDIR Yang Berumah Tangga 20,43 Tahun Bisa Bubar

    4. Fauzan Pawon
      Fauzan Pawon
      8 hari yang lalu

      YaAllah semoga istrinya arya saloka diberi kesabaraaaan....Amiiin😢😢...coba klo suami kita didoakan orang seperti ituuu,apa ngga sakiit hatinyaa

    5. Sri Katonah
      Sri Katonah
      8 hari yang lalu

      Witing tresno jalaran Soko kulino

  55. Sri Darmini
    Sri Darmini
    8 hari yang lalu

    Aku seneng lho lihat pasangan ini

    1. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      aria saloka itu vuaya darat ngivulin istri sendiri

  56. Latifah A
    Latifah A
    8 hari yang lalu

    Pasangan yang bikin baper seindonesia ❤❤❤

    1. Lidia Fauzi
      Lidia Fauzi
      15 menit yang lalu

      Baper dalam sinetron aja tapi kita jangan sampai lupa kalau Mas AL nya da punya istri

    2. rinda agusti
      rinda agusti
      6 hari yang lalu

      Betull bngttt

  57. budi triono
    budi triono
    8 hari yang lalu

    Kadang gk nyalahin netizen sih kalo selalu jodohin mereka., Berhasil buat se Indonesia baper...

    1. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      film mencari gisi dan pepe

  58. Mul Mulyono
    Mul Mulyono
    8 hari yang lalu

    Klau dibelakang andin risih dan gak suka terlalu deket dg arya gak kayak cewek lain diikatan cinta kesannya diobral

    1. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      @Wandih Siman sok suci lo manda km dengan aria saloka ada sesuatu km sembunyukan dariputri ane km dengan aeia saloka memang bejad sdh tidak punya moral dan aglak

    2. Herman Leo
      Herman Leo
      4 hari yang lalu

      diobral suoata xepat laku jadi artis yg lebih hot dan jd artis filmpanas

    3. Wandih Siman
      Wandih Siman
      8 hari yang lalu

      Iy bner Manda mau mesra cuma sm yg jd pacarnya ,,,,klo sm temen cowok biasa aj gk glendotsn ky yg laen

  59. Sumartini Nita
    Sumartini Nita
    8 hari yang lalu

    Banyak yg mengagumi Ariya dan Amanda gemesss baper

    1. Lilik Mumpangati
      Lilik Mumpangati
      8 hari yang lalu

      Gemess weeh pasangan yg bikin bsper emak" sak indonesia raya. Sukses terus ya mas Al n mba Andin