APAKAH INI PERTANDA KALO AYU DAN IGUN BERJODOH! | BROWNIS (16/2/21) P1

5 412 Ditonton 554 rb
Hiburan

BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: idpic.info/the/qm2ottB8qoVpbWg/video
PART 2: idpic.info/the/gq2hmp2gqZ6nbX0/video
PART 3: idpic.info/the/haKCusZylK1jeWA/video
PART 4: idpic.info/the/gIaVqJ2DeWdrf58/video
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP
#NontonBrownisSamaSaya #SantuySamaSaya #NontonBrownisDiTransTV #Brownis16Februari2021

Komentar

  1. TRANS TV Official
    TRANS TV Official
    Bulan Yang lalu

    Maniiiis! Siapa yang ikutan baper di sini pas Ayu dan Igun ngeluarin uneg-unegnyaa?? Huhu mimin jadi pengen nangis juga dengernya.. Kalo emang jodoh biar Tuhan deketin dan lancarin deh hubungan Ayu dan Igun

    1. Rety Umy
      Rety Umy
      27 hari yang lalu

      Aku baper banget Semoga berjodoh Bu Ayu Rosmalina dan Aa Igun

    2. Ediyati hj ahmad
      Ediyati hj ahmad
      Bulan Yang lalu

      gue kdng kesel ma igun...udah ada peluang ayu single malah igun kaya bercanda tntang prasaan....trserah aja mereka brdua igun ayu brjodoh atau gak...doa yg trbaik buat mereka klo brjodoh alhamdulillah...

    3. Ediyati hj ahmad
      Ediyati hj ahmad
      Bulan Yang lalu

      igun💙ayu moga kalian brjodoh ya salam dri brunei...org brunei hanya nunggu igun nikah...klo ayu jodoh igun alhamdulillah

    4. Ediyati hj ahmad
      Ediyati hj ahmad
      Bulan Yang lalu

      insyaAllah igun ayu brjodoh Amin ya RabbalAlamin

    5. Chacha
      Chacha
      Bulan Yang lalu

      @Ibu Yanah betul kayak gak laku aja baru batal nikah mulai lagi di jodoh jodohin sama lemes

  2. PUTRA speed 1
    PUTRA speed 1
    3 hari yang lalu

    Udh jadiin ja ka igun sm ayu

  3. Ryan Juliper
    Ryan Juliper
    6 hari yang lalu

    Gua senyum senyum sendiri bokk

  4. Nasyawita Nur Afrida
    Nasyawita Nur Afrida
    8 hari yang lalu

    ga bosen liat nya

  5. Elya Aleb
    Elya Aleb
    13 hari yang lalu

    Nurut w ayu ma igun itu udh dkasih jalan ma Tuhan cuma emg dasr sibuk dunia "mungkn" jrang sholat malem emg bener2 niat dhati keinginan mencari surga bersama2 bismillah yakin PASTI dkasih petunjuk langsung dri Allah Swt

  6. Amel Amel
    Amel Amel
    13 hari yang lalu

    Yaallah kasian kak ayu gak jadi nikah tapi dia yg bayar semua

  7. Marlina Ajah
    Marlina Ajah
    13 hari yang lalu

    Pas nyanyi ko g ada suaranya..ni akun tanstv kn

  8. Ayu Rahayu
    Ayu Rahayu
    25 hari yang lalu

    Kenapa kalian jahat banget mendoakan ayu dan igun berjodoh? Kasihan Ayu dia cari imam😭, laki2 sejati bukan kayak igun😭😭 doakan yg terbaik utk Ayu🙏❤️

  9. Nasta Nasta
    Nasta Nasta
    28 hari yang lalu

    Ayu igun semoga berjodoh dan sehat selalu

  10. Mega Hamid
    Mega Hamid
    Bulan Yang lalu

    Emang betul kata kak igunn "gakusah ada bintang tamu"😂😂

  11. Farhan Bawel
    Farhan Bawel
    Bulan Yang lalu

    Persahabatan yg luar biasa qu ampe nangis liat pernyataan bang wendi

  12. Adhe Indra
    Adhe Indra
    Bulan Yang lalu

    Ngakak abiiiis... 🤣🤣🤣 brownis 👍🏻👍🏻👍🏻

  13. Manezza Ezza Karisma
    Manezza Ezza Karisma
    Bulan Yang lalu

    Ini saat nyanyi ada Suaranya... Jgn di off lagi ya... Biar makin semangat liatnya...

  14. Angela Merici OPPO
    Angela Merici OPPO
    Bulan Yang lalu

    IGUN EPILEPSI YA MINUM OBAT SKIZOFRENIA PARANOID AJA DI RS SOEHARTO HEERDJAN, LATUMENTEN, KERETA API GROGOL

  15. Angela Merici OPPO
    Angela Merici OPPO
    Bulan Yang lalu

    IGUN RENANG DONK KAYAK DULU KANGEN NIH KITA SETIAP HARI RENANG TIGA JAM SAMPE 6 JAM

  16. Angela Merici OPPO
    Angela Merici OPPO
    Bulan Yang lalu

    Amien selalu langgeng pinky pinky🥰🥰🥰🥰👺

  17. Devita Sari
    Devita Sari
    Bulan Yang lalu

    Gila baru ini nonton brownis .. Ikut nangis juga

  18. Irma Rahmadanti
    Irma Rahmadanti
    Bulan Yang lalu

    kenapa sih asal liat bronis suara nya sering ilang ilang

  19. Nirmala Yunus
    Nirmala Yunus
    Bulan Yang lalu

    👍👍👍👍💟

  20. STEFF SOLISA
    STEFF SOLISA
    Bulan Yang lalu

    Koq geli kalau igun jdi Maco,,trus gombalin ayu,,,jdi geli sendiri

  21. Ramayana Arianja
    Ramayana Arianja
    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh yah ka Igun SM ka Ayu ... Aminnnnnn.. Pastii bahagia ...😇😇

  22. Mohd Nawie
    Mohd Nawie
    Bulan Yang lalu

    Mantap

  23. Suparti Adnan
    Suparti Adnan
    Bulan Yang lalu

    Ya allah satukan jodokan ayuigun uda cukup mengenak kekurangan kelebihan masing2 semoga ini lah yg terbaik samawa soleh solehah amin

  24. Dewi Kumala
    Dewi Kumala
    Bulan Yang lalu

    Sampe nangis wkt ka igun ungkapin isi hatinya...ikutan mewekkk...bener kata ka wendi jalanin aja selagi nyaman...nonton brownies karna pengen liat candaan kalian semua...love u

  25. Sri Alhudatin Chasanah
    Sri Alhudatin Chasanah
    Bulan Yang lalu

    Setuju jk ini terjadi ayu dg igun smga membawa berkah aamiin

  26. Sam Sul
    Sam Sul
    Bulan Yang lalu

    Suaranya ilang 2

  27. cendol dawet
    cendol dawet
    Bulan Yang lalu

    hahaha ketawa ngakak saya

  28. cendol dawet
    cendol dawet
    Bulan Yang lalu

    love ayu tt Dan ivan

  29. eky mariando
    eky mariando
    Bulan Yang lalu

    Gua kembali ke brownis.karna liat judul nya

  30. ananda ocin
    ananda ocin
    Bulan Yang lalu

    Kq sekarang jarang nyanyi lagu nya brownis nih pdhl bagus

  31. Suci Astuti
    Suci Astuti
    Bulan Yang lalu

    K P I tolong dipantau brownis dah mulai kebablasan tingkah igun dan ayu

  32. Suci Astuti
    Suci Astuti
    Bulan Yang lalu

    Jgn ada giminkdi brownis ini live siang hr ,igun jaga krlskusnnu thdo ayu ,gsk takut di tegor k p i

  33. stori wa
    stori wa
    Bulan Yang lalu

    Ivan gunawan dan ayu ting ting Rizky febian dan anya geraldine Sama sama gak mau ada hubungan karna gak mau nyakitin kalo putus

  34. Vita Vita
    Vita Vita
    Bulan Yang lalu

    Mereka saling sayang sebagai sahabat, ibarat film kuch kuch hotahai.. ayu takut mencoba untuk menjalani Krena takut kecewa dan tdk bisa sayang lagi sama igun.. aauuhhh so sweet

  35. ABDULAZIS17
    ABDULAZIS17
    Bulan Yang lalu

    udah kak igun sama kak ayu jadian aja 'mungkin ini petanda jodoh jalani aja dulu jangan mikir kebelakang kak

  36. sita Tan
    sita Tan
    Bulan Yang lalu

    Meraka teman pura" sayang"an, akhir a jadi beneran, yg g lihat mereka menikah ayu hamil n igun sangat takut sama ayu, inti a igun lembek sama ayu, tapi kalau di blakang a ayu dia terlihat garang tapi kalau sudah dihadapan ayu dia langsung sprt tahu, a mereka sambil tuker"an makeup n igun disain baju buat ayu, mereka berjodoh, tetap emang didunia ini tidak ada yg sempurna, igun walaupun sudah menikah tetap saja sifat alay tidak hilang itu yg bikin ayu gemes,

  37. inshany147 Shany
    inshany147 Shany
    Bulan Yang lalu

    Moga kalian berjodoh ayu SM ka igun biar menjadi keluarga sakina mawadah warohmah 🤲

  38. Rheno Malau
    Rheno Malau
    Bulan Yang lalu

    Semoga ayu sama igun jodoh

  39. FiFi Rufiana
    FiFi Rufiana
    Bulan Yang lalu

    aku lihat waktu ayu sama kak igung ngmong kaya nya dalem bgt smpe aku sendiri nangis nonton. niat ayu itu baik takut nya nnti klo g jadi malah jdi musuh . ayu dah capek dg segala rumitnya hidup sedangkan kak igun ga rela lihat ayu selalu disakiti orang dia pinginnya ayu bahagia berusaha buat bahagiain ayu

  40. Putra Kelana
    Putra Kelana
    Bulan Yang lalu

    Klw wendi tu tk patut jd hos patutnya jd pelawak

  41. Arya Pratama
    Arya Pratama
    Bulan Yang lalu

    Ayo dong undang citra kirana sama rizky.

  42. MM S18
    MM S18
    Bulan Yang lalu

    tumben Wendi bener

  43. User All
    User All
    Bulan Yang lalu

    Bnerrr...kannn apa kta q...bner ko'Ruben bilang jalani aja.Pasrah lah Ama Tuhan.kedepane nanti gimana Tuhan dah Atur

  44. User All
    User All
    Bulan Yang lalu

    Orang jodohnya sudah SMA igun.bt apa nyari2 lagi.Alhasil...Gatot Kan..(Alias gagal total).Dah lah Bu Ayu jalani ja lah yg da di depan.

  45. ade naqiyya
    ade naqiyya
    Bulan Yang lalu

    Ga cocok mas igun sama mba ayu.cocoknya dari mana si !!!

  46. Rofiq Muhtarom
    Rofiq Muhtarom
    Bulan Yang lalu

    Udah lah gak usah pacaran langsung nikah aja

  47. Niken laras chika
    Niken laras chika
    Bulan Yang lalu

    Mudah"han jodoh,Ayu ting"terima Igun apa adanya

  48. Liya Puteri
    Liya Puteri
    Bulan Yang lalu

    Ya iyalah baper bang wendi ngalir terrus air mataku

  49. AHMAD NUROHIM
    AHMAD NUROHIM
    Bulan Yang lalu

    duhh po ayu cari yg ke ape lagi, dah ktauan babe igun baek nya g ktulungan,,dah lah sakinan mawadah warakmah but kalian,amin..

  50. Katrien Ambui
    Katrien Ambui
    Bulan Yang lalu

    Saya paling senang kalu Ayu dan Igun berjodoh dan nikah God bless you Igun n Ayu🙏 😇

  51. Irwan Saputro
    Irwan Saputro
    Bulan Yang lalu

    Moga ayu dan igun berjodoh Aamin.. Ayuu yg mau nyenengin ayu udah didepan mata igun orang baikk moga Berjodoh Aamin

  52. Putri Bungsu52
    Putri Bungsu52
    Bulan Yang lalu

    Ayu dan igun saling cinta cmn mereka GK mau merusak persahabatan di antara mereka

  53. Ina Radja
    Ina Radja
    Bulan Yang lalu

    Rindu si Iren‼️

  54. reni ovi
    reni ovi
    Bulan Yang lalu

    Tetap sahabat yaa buat kalian ruben,wendy,igun,ayu yg saling suport satu sama lain 👏🏻🥰🥰😍

  55. N2Niell Studio
    N2Niell Studio
    Bulan Yang lalu

    Demi hubungan sebuah persahabatan , mereka takut untuk menjalankan hubungan yg lebih serius .

  56. Fini Putri
    Fini Putri
    Bulan Yang lalu

    IVAN SADAR DIRI SHAY KALO MAU SAMA AYU .. EMANG PUNYA IVAN BISA BERDIRI???? AHAAAAAA HAAAAAA HAAAAA haaaaaaaaa 😆😆😆😆😅😅😄😄😄😄😄😄😄😆😆😆😂

  57. Nur Hayati
    Nur Hayati
    Bulan Yang lalu

    Ya alloh jd ikutan baper liat ka igun am ka ayu sumpah nangis liat ny tulus bnget ya ka igun ya klu jodoh mah gk kmn ya ka igun kuasa alloh kita gk tau

  58. Kasmi SPd
    Kasmi SPd
    Bulan Yang lalu

    Sebaiknya igun ayu secepatnya nikah biar ndang buang waktu seandainya tdk ya salah satu segera nikah biar laki2 di luar sana ndak buang 2 energi semua pd tg ayu semua rt2 udah kepala 3 harta udah cukup hukumnya wajib nikah pikirkan anak jangan sampai anak panggil ayah ky neneknya

  59. pitta sarry
    pitta sarry
    Bulan Yang lalu

    Bismillah smoga berjodoh ma ka Ivan Gunawan 🤲

  60. el宝贝
    el宝贝
    Bulan Yang lalu

    sy tunggu sj igun sama ayu..hihihi saranghea 💕from malaysia

  61. Gsye Gsye
    Gsye Gsye
    Bulan Yang lalu

    InsyaAllah kalo sudahh jodoh nya ga ke mana Mudahan doa.kita yang terbaik buat Ayu dan igun penuh barokah Aamiin ya robb

  62. qeqey tya jogja
    qeqey tya jogja
    Bulan Yang lalu

    Igun badannya di bikin kekar kayak brapA tahun ,lalu cakep...

  63. Ades
    Ades
    Bulan Yang lalu

    AMIIIIN MUDAH MUDAHAN BERJODOH YA MAS IGUN SAMA MBA AYU.🥰🥰🥰🥰

  64. Widjhie Abbdee
    Widjhie Abbdee
    Bulan Yang lalu

    ko ruben sama a wendi jadi ciwi2 gemes hahha 🤭🤭

  65. Irma Wahyuni
    Irma Wahyuni
    Bulan Yang lalu

    Knapa sih klo giliran nyanyi ga ada suaranya.ga seru deh

  66. Diah Arikah
    Diah Arikah
    Bulan Yang lalu

    brownis spesial ayu igun dongg🥺

  67. * punk5paser *
    * punk5paser *
    Bulan Yang lalu

    Ka igun it cakep tauuu cocok ko sma ka ayu..

  68. Al 95
    Al 95
    Bulan Yang lalu

    Ayu cantik tp alisnya agak gimana gitu

  69. Daniyar Daniyar
    Daniyar Daniyar
    Bulan Yang lalu

    Hayo mo dong,mb ayu,psti mas Igun sayang bnget,lh itu kaya mb Ayu nolak trs jngn Nolak dong ,jngn buat Alasan trs smg berjodoh mb Ayu Dan mas Igun Amin

  70. Inani Suharni
    Inani Suharni
    Bulan Yang lalu

    Bkn jodoh ayu fañs tdk ihlas .kurang serasi.

  71. Siti Amay
    Siti Amay
    Bulan Yang lalu

    Betul kata wendi,, sm seperti kata hatiku

  72. Miara Sukma Rahayu
    Miara Sukma Rahayu
    Bulan Yang lalu

    serius nanyaaa bukanya kmrn igun udah mau nikah ya?

  73. jumaidi ahmad
    jumaidi ahmad
    Bulan Yang lalu

    Ayu Ting Ting bilangin tuh hargain orang di sekitar nya, selalu lepas masker, ntar kalo udah kena aja so bijak kata kata nya. Padahal dia sendiri masker buat pajangan doang di dagu.

  74. elang jaya
    elang jaya
    Bulan Yang lalu

    Baper ampe nangis ntahlah ayu igun❤

  75. nurkhasanah chanel
    nurkhasanah chanel
    Bulan Yang lalu

    I gun kalau dia sedot lemak pasti ganteng

  76. Mariescca Amberly Chendrawasih
    Mariescca Amberly Chendrawasih
    Bulan Yang lalu

    Bismillah karena allah aja..nikah itu satu paket..baik buruk ud satu paket..klo sakit menyakiti itu gk akan trjadi kalo ud cinta karena allah.. makin benci makin gedekk ya makin cinta..ahhayyy

  77. Dia Pratiwi
    Dia Pratiwi
    Bulan Yang lalu

    Sama sama.kaya igun dan ayu cocok lah ya semoga kalian berjodoh amin❤️❤️

  78. Dia Pratiwi
    Dia Pratiwi
    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️

  79. Ai aminah
    Ai aminah
    Bulan Yang lalu

    hallo bronis mungkin ini jawaban tuk igun ya bahwa ayu batal nikah . karena ayu jodoh igun itu pasti dan harus .ayu mo nyari yg gmna lg igun tuh keliatan nya dari dlu menunggu cinta mu sadar ayu ayu cinta mu hanya igunnnn

  80. Elis Sulistyawati
    Elis Sulistyawati
    Bulan Yang lalu

    Klo udah jodoh = pelupuk mata.

  81. Elis Bt
    Elis Bt
    Bulan Yang lalu

    Smoga ayu dn mas igun brjodoh Amin

  82. Fhiena irfiana s
    Fhiena irfiana s
    Bulan Yang lalu

    Ayolah kak igun kak ayu. Lawan ego masing2. Yakin banget ini skenario tuhan. Emang jodoh kalian . Coba liat dah cerita akhir nnti

  83. Ninik Sulisti
    Ninik Sulisti
    Bulan Yang lalu

    Cr yg lain aja...bos igun...dh ..mau...kwin Sna sni...g jd trus... ....

  84. Anastasia Alice
    Anastasia Alice
    Bulan Yang lalu

    For the first time wendi talk Seriously 😍

  85. Galuh Aluan
    Galuh Aluan
    Bulan Yang lalu

    Knp setiap giliran nyanyi d brownis ini suaranya pasti hilang

  86. vera Yunita
    vera Yunita
    Bulan Yang lalu

    Gw liat ayu ma igun wajahnya kek mirip bangett.kek jodoh

  87. Rosanda Bae
    Rosanda Bae
    Bulan Yang lalu

    Sebener nya menurut aku kak ayu itu cocok sama kak igun tp mereka sama2 takut menyakiti satu sama lain bukti nya kak ayu menjalin hubungan dgn siapa aja gk sampai nikah walaw pun hampir menikah jodoh kita kan gk tau ya serahin aja sama yg di atas semoga cinta kalian di persatukan suatu saat karna siapa tau semua nya itu proses menuju kebahagian kalian berdua. Pokok nya sukses terus kak ayu sama kak igun klw jodoh gk akan kemana. Jalanin aja dan mengalir gitu aja

  88. Anis Mery
    Anis Mery
    Bulan Yang lalu

    Ya allh dri dulu suka liat kk igun sm kk ayu semg doaq terwujud untuk meliht kk aygun menikah semg allh menjdohkn aygun amin ya allh

  89. Trisutrisno channel
    Trisutrisno channel
    Bulan Yang lalu

    Pasangan yg serasi

  90. Anis Novita
    Anis Novita
    Bulan Yang lalu

    emang cocok.banget duhhhh ayu igun

  91. Hanna sofie
    Hanna sofie
    Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣lucu igun

  92. Umi Kulsum
    Umi Kulsum
    Bulan Yang lalu

    Kok g ada suaranya ya

  93. Vie 22
    Vie 22
    Bulan Yang lalu

    Emg kelihatan kk igun cinta sm ayu. Udh lamar aja psti mreka beneran berjodoh

  94. asih sobo
    asih sobo
    Bulan Yang lalu

    suaranya gkada

  95. hhsjh hhd
    hhsjh hhd
    Bulan Yang lalu

    Benci nya kalo lg nyanyi gada suaranya

  96. Tammy Pusphita
    Tammy Pusphita
    Bulan Yang lalu

    Suka liat ayu dan igunnnn....kocak banget, ayu masker nya jangan sering2 di turunin yaa cantikkk, sukses untuk semua

  97. dwie hartutie
    dwie hartutie
    Bulan Yang lalu

    Udahla ayu jodoh lu sama igun, karena igun itu perhatian ,cinta banget sama km

  98. Dewi Riyah
    Dewi Riyah
    Bulan Yang lalu

    Baper bgttt guysss...a igun kk ayu

  99. Fanni Alfionita Dalambide
    Fanni Alfionita Dalambide
    Bulan Yang lalu

    Iya bener. Semoga memang jodohnya ayu sama ka igun. Amin

  100. Dewi Riyah
    Dewi Riyah
    Bulan Yang lalu

    Kk igun berjuang dong buat mba ayu turunin bb nya kk igun biar mba ayu trima kk igun..