JOGO BENIK (Los Dol 2) | LEK DAHLAN (Official Musik Video)

2 397 Ditonton 243 rb
Musik

Jogo Benik merupakan bentuk protes kecil seseorang terhadap kekasih yang sudah melakukan penghianatan hubungan.
Tidak dengan dendam, pun bahkan kekerasan fisik terhadap mantan. Namun, protes itu hanya berupa tuntutan untuk pengembalian modal saat pacaran.
Ia rela, ikhlas bahkan sangat lilo bila harus ditinggalkan asalkan dikembalikan modal selama pacaran.
Jogo benik juga menjawab keputusan akhir dari pengorbanan sosok lelaki di kisah Los Dol 1.
Saya dan Jogo Benik tidak akan menjadi apa apa, tanpa sampean semua.
JOGO BENIK
DSP : backl.ink/144898421
Talent :
Dodit Mulyanto
Helarius Ndaru
Bella Bonita
Loerah Teguh Sa
Penthol Melikan
Siwel
Aron
Elmi
Song writer : Lek Dahlan
Song : Lek Dahlan
Naskah & Sutradara : Lek Dahlan
Arengger : Bayu Onyonk & RM_Musik
Guitar : Soepardi Aye
Seruling : Mas Mbolo
Bass : Mas Signatur Ijal sayang

Matur nuhun
Bursa Ayam Hias (Pusatnya Ayam Import)
Bakso Bu
Taman Soemarmo
Bambang bekingking
Sholikin pentol melikan
#LekDahlan #JogoBenik #LosDol

Komentar

  1. Ndarboy Genk
    Ndarboy Genk
    Bulan Yang lalu

    Sukses lek gas pol ndangak

    1. Nuryadi Pendit
      Nuryadi Pendit
      Bulan Yang lalu

      Salam cah ngarit saking maguwo lagu bolotani jogja

    2. est pamungk45
      est pamungk45
      Bulan Yang lalu

      @Lek Dahlan kiro2 lagunya ini dicover mas Denny Caknan bisa #trending paling cak... Hehehe... Monggo lek... Lanjutkan rembukane... πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

    3. Sudut Nada
      Sudut Nada
      Bulan Yang lalu

      @Lek Dahlan lagune kok enak2. carane gae lagune pie mas ben pueenaakk

    4. β€’
      β€’
      Bulan Yang lalu

      Pengingat Diri (Hari Ini); Ketahuilah, Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melalaikan & senda-gurauan belaka,segala macam perhiasan / kemewahan duniawi,serta saling berbangga-banggaan diri di antara kamu lalu bermegah-megahan dalam hal kekayaan dan juga berlebih-lebihan kepada anak-anak keturunan, Layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering terus kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur lebur. Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga Ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keRidhaan-Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah KESENANGAN YANG PALSU / MENIPU. (Q.S Al Hadid : 20) idpic.info/the/mZKMk7SgYn6ojGA/video Tipuan kehidupan dunia ! idpic.info/the/sYqZ3Ld3Z4J8f5c/video Istidrāj - Di Beri Nikmat & Sehat, Akan tetapi digunakan utk hal² yg tdk bermanfaat ! idpic.info/the/jqmt275kdpaLpIU/video Tasyabbuh ( Menyerupai, Meniru & Mengikuti / Following ) idpic.info/the/i4-ZyLekq35knaM/video Susah Sembuhnya Para Penderita Penyakit Hubbud-Dunya ! idpic.info/the/m4p6sb-df2B4d4U/video Wabah Virus Al Wāhn ( Cinta Dunia & Takut Kematian ) idpic.info/the/nrKfsbOJgIysmZM/video Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat, Karna Hidup itu Sangat singkat ! idpic.info/the/l6KXxNeidZeMaZ8/video - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Pengingat diri (Nanti) ; Pada hari ini (Hari Pertanggung Jawaban), Kami akan tutup serta kunci mulut mereka (Para Manusia), Maka berkatalah tangan mereka kepada Kami (Allah & Malaikat) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan (Di Dunia). (Q.S Yāsīn : 65) Ketika Tangan & Kaki Berkata. idpic.info/the/eoh8rNxndoyMook/video

    5. Slamet Sutrisno
      Slamet Sutrisno
      Bulan Yang lalu

      Nyesek lek laguneπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  2. Afif Ardiansyah
    Afif Ardiansyah
    16 jam yang lalu

    Kudu ngguyu mas dodit melet koyok sliro ucul πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. Andy Rahman
    Andy Rahman
    Hari Yang lalu

    Harusnya yg layak menjadi Penerus pak dhe didi kempot yo Lek dahlan iki.Salut kagem Lek dahlan, Semudah kui gawe lagu, Tulung ajari aq to lek carane gawe lagu🀭🀭🀭

  4. is Back
    is Back
    5 hari yang lalu

    Mas lek sepintas mirip mas Dodit yo

  5. Anggun Yasica
    Anggun Yasica
    6 hari yang lalu

    Loh maleh kelingan rasa cigarilosπŸ˜…

  6. Suka Sukaku
    Suka Sukaku
    6 hari yang lalu

    Penak lagune cak. Vidio clip. E joss tenan. πŸ‘

  7. Ardiansyah Ardiansyah
    Ardiansyah Ardiansyah
    7 hari yang lalu

    gw kalo liat nih video keinget masalalu gw sama cwe itu dan dy milih cwo yg lebih dari gw pada hal gw udh berusaha utk tuh cwe

  8. topik neplik
    topik neplik
    8 hari yang lalu

    iki video klip paling koplak. hahaahahahah

  9. Andi Putra Tunggul
    Andi Putra Tunggul
    9 hari yang lalu

    Mantabd keren

  10. F Shodiq
    F Shodiq
    11 hari yang lalu

    Sikat teros lek

  11. sudartanta antok
    sudartanta antok
    11 hari yang lalu

    Meskipun belum trending, tapi ini sebenarnya adalah salah satu lagu terbaik, uenak didengar dan yang pasti.... PENUH MAKNA. # Alur ceritanya TOP # Syairnya dan pemilihan katanya unik, lucu tapi serius (khas Lek Dahlan) # Ada pesan moral yang menarik.. Semoga lek Dahlan semakin sukses... Salam dari Jogja

  12. Dok Fak's
    Dok Fak's
    11 hari yang lalu

    yang lirik nya "bapaku wong tani" niku judule nopo lek dahlan

  13. Rifky P
    Rifky P
    13 hari yang lalu

    The next lord ambyar

  14. Dafa DRiya DJ DAFA
    Dafa DRiya DJ DAFA
    13 hari yang lalu

    Trending kan bsku

  15. Eris Ayesha
    Eris Ayesha
    13 hari yang lalu

    Trending kan bss

  16. Eko Kodok
    Eko Kodok
    14 hari yang lalu

    Gas trus lek rem e uculi

  17. Joni Log
    Joni Log
    15 hari yang lalu

    Mantebbbb puollll cukkk

  18. Arie Sagita
    Arie Sagita
    16 hari yang lalu

    suara mu lek, yakin aluss puenakkee puollll

  19. ifa purwadi
    ifa purwadi
    16 hari yang lalu

    Aset e medhion...jangan lelah berkarya brooooo....

    1. Murai Batu
      Murai Batu
      8 hari yang lalu

      Bukane lek dahlan wong ngawi? Dusun wates desa dawu kecamatan paron kab ngawiπŸ˜„

  20. TYOSU94 MUSIC LYRICS
    TYOSU94 MUSIC LYRICS
    18 hari yang lalu

    Mantap lagunya Jaya terus genk

  21. AGUS SUPRIYADI
    AGUS SUPRIYADI
    19 hari yang lalu

    Hadir PASUKAN JOGO BENIK .... enak lek dahlan lagunee....

  22. agung nugroho
    agung nugroho
    19 hari yang lalu

    Mantap lek dalan,ndarboy,dodit,agus kotak.. Sukses kabeh...

  23. Djoko Prasetyo
    Djoko Prasetyo
    20 hari yang lalu

    Wah lek Dahlan hebat Yo Ning Loss Doll 1; dadi penjaga toko pulsa πŸ˜€πŸ˜€ saiki dadi penyanyiπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ™πŸ™πŸ™ lanjut lek berkarya kanggo negeri AE ..... , Aku AE. E

  24. JOKOWI
    JOKOWI
    20 hari yang lalu

    Mantap lagu nya lek πŸ‘

  25. Agil Pujanto
    Agil Pujanto
    20 hari yang lalu

    Ada lirik kurang pas lek " mlm minggu mboten maleh tindak mriku"

  26. Vandi Ibnu
    Vandi Ibnu
    22 hari yang lalu

    Lwirikke masok lek

  27. next suu official
    next suu official
    23 hari yang lalu

    Jogo benik

  28. Alxase hope
    Alxase hope
    23 hari yang lalu

    jadi mas dodit sekelas garangan ya, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  29. M. IRFAN WIJAYA OFFICIAL
    M. IRFAN WIJAYA OFFICIAL
    23 hari yang lalu

    GASSKEN MY PREN

  30. Fakhri Muhammad
    Fakhri Muhammad
    23 hari yang lalu

    "sadaro benek mu.. wes tak jogoo".πŸ‘ sukses teros lek Dahlan.

  31. Andrias Kristiana
    Andrias Kristiana
    24 hari yang lalu

    VeveπŸ‘

  32. Nabila Swati
    Nabila Swati
    24 hari yang lalu

    Pontianak hadir mas

  33. TWB Sports
    TWB Sports
    24 hari yang lalu

    Juoss Om.. Munggah terus ojo ndingkluk..

  34. Bang Marko BTJ
    Bang Marko BTJ
    24 hari yang lalu

    ❀️

  35. Wahyubroto Santoso
    Wahyubroto Santoso
    25 hari yang lalu

    😁😁😁😁😁lirik,e lagu asik tur ngenek,i

  36. Halim Miftahudin
    Halim Miftahudin
    25 hari yang lalu

    Baru denger lagu nya langsung ngena banget. Mantap lah

  37. Anggraeni Ayu febrianti
    Anggraeni Ayu febrianti
    25 hari yang lalu

    Mantappp

  38. Patra Sandy official
    Patra Sandy official
    25 hari yang lalu

    Sak jossee Lek...Semangat..πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  39. Je Sape
    Je Sape
    25 hari yang lalu

    Salam dari kaltim balikpapan lek,, uenaaak lagunyaaa.. sukses trus lek πŸ™

  40. bang bagoes
    bang bagoes
    25 hari yang lalu

    Sae....sae.... alus suarane lek...!!

  41. real alva
    real alva
    26 hari yang lalu

    Da real ngingu manuk unto

  42. Sketsandrik
    Sketsandrik
    27 hari yang lalu

    Ini ni.. Yang punya losdol pertama kali... Merdekaaaa lek... wkwkwkkw

  43. xiomi note
    xiomi note
    27 hari yang lalu

    josss tenan lagune lek,,,tak puter bola bali,,,sukses lek,,,

  44. Ihdan Fadli
    Ihdan Fadli
    28 hari yang lalu

    Baru tau ada lagu loss dol 2 gas yuklah share sebanyak"nya:)

  45. mughits robbi
    mughits robbi
    29 hari yang lalu

    Koyo neng melikan Ngawi iku lek nek shoting

  46. Jalu sahda
    Jalu sahda
    Bulan Yang lalu

    Wenak tenan lek πŸ˜‹

  47. Nub 3
    Nub 3
    Bulan Yang lalu

    wkwkk...kisah kasmarann msa sma

  48. AM X HIFS PROJECT
    AM X HIFS PROJECT
    Bulan Yang lalu

    Bantul hadir lek

  49. balbul markibul
    balbul markibul
    Bulan Yang lalu

    mantep lek..

  50. Haryati Qohar
    Haryati Qohar
    Bulan Yang lalu

    Garangan maneh cukkk😎😎😎

  51. Inang indramayu
    Inang indramayu
    Bulan Yang lalu

    Asemmmm enak lagi iki hahhaha

  52. Carinah 1978
    Carinah 1978
    Bulan Yang lalu

    Kereeenn. Penuh makna walopun lucu

  53. Kang Wanto
    Kang Wanto
    Bulan Yang lalu

    Fans seko Cilacap Ngapak, sukses terus Lek.Dahlan. Mas.Daru ternyata yo iso ekting juga..mantap

  54. Xiaomi Bullz
    Xiaomi Bullz
    Bulan Yang lalu

    Mening , blitar hadir

  55. Nuryadi Pendit
    Nuryadi Pendit
    Bulan Yang lalu

    Lek Dahlan cah ngendi ki luuuur Masuk tenan iki Salam losdol bodooolll

  56. Yudha Ria Setiaji
    Yudha Ria Setiaji
    Bulan Yang lalu

    Tokai

  57. mamak horor
    mamak horor
    Bulan Yang lalu

    Lirik e mantul... πŸ˜…πŸ€£πŸ˜†

  58. mapala ugm
    mapala ugm
    Bulan Yang lalu

    Hhhhhh mas Dodit gateli🀣

  59. comedy zalika
    comedy zalika
    Bulan Yang lalu

    Calon los dolπŸ˜€idpic.info/the/maug09NhmYWoi2Q/video

  60. Andri Suroso
    Andri Suroso
    Bulan Yang lalu

    Josss tenan lek

  61. MAOLANA CHANNEL
    MAOLANA CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    Ini lagu asli enak bngt @denny_caknan

  62. Galih Music Indo
    Galih Music Indo
    Bulan Yang lalu

    Mantap ..

  63. engkeq broo
    engkeq broo
    Bulan Yang lalu

    Jangkrik Biasane Ngrokok Cempoko Sak iki Cerutu kowe Lék 😁😁😁😁

  64. Jawa Jawi
    Jawa Jawi
    Bulan Yang lalu

    sae lik....πŸ‘πŸ‘

  65. Cary Louis
    Cary Louis
    Bulan Yang lalu

    Ada dilan Dilanda banjir...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†#dodit

  66. Arief Budiman
    Arief Budiman
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah. Mas helarius ndaru akting bareng mbak bella bonita. Apik Mas Dodit dati garangan.

  67. Rizaldi Dwiputra
    Rizaldi Dwiputra
    Bulan Yang lalu

    Keren pak.. secara tidak langsung mengenlakan budaya' Jawa timuran.kami yang diperbantukan bangga πŸ‘πŸ‘

  68. Wahyu Tanyono
    Wahyu Tanyono
    Bulan Yang lalu

    yo lek Dahlan iki lho penerus e (Alm) Lord Didi Kempot... Sukses terus lek..Gas Pol.. Rem Blong !!!

  69. Mak'e Thole
    Mak'e Thole
    Bulan Yang lalu

    Naah...luwih mirip Dodit timbang Denny Cak.

  70. marjoo junior
    marjoo junior
    Bulan Yang lalu

    lirike lhooo.... surrrr surrrr... mantan jancuk πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜₯

  71. PG CHANNEL
    PG CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    gass pol ndangak

  72. Dafa Dafa Angga P W
    Dafa Dafa Angga P W
    Bulan Yang lalu

    Lek apik lek mantap

  73. Ebta chanel
    Ebta chanel
    Bulan Yang lalu

    Mas ndaru actingmu lucu

  74. KUMIS ILHAM
    KUMIS ILHAM
    Bulan Yang lalu

    Duuhh mah prepet rungu suarane lek dahlan tak kiro sonny joss Mantep lek sukses terusss

  75. Siti Rodiah
    Siti Rodiah
    Bulan Yang lalu

    Tap mantap...!!

  76. Putro Joyo official
    Putro Joyo official
    Bulan Yang lalu

    Dodit jan garai ngakak

  77. Kangtris Dempel
    Kangtris Dempel
    Bulan Yang lalu

    Mantap...lek Dahlan.... semakin jaya, sukses,,,& sehat selalu...πŸ‘

  78. Flad ID
    Flad ID
    Bulan Yang lalu

    Terus berkaya Lek Dahlan, seneng banget denger lagu nya sampean.

  79. AZZHURA 666 OFFICIAL
    AZZHURA 666 OFFICIAL
    Bulan Yang lalu

    Aku kelingan suorone mirip pak de didi kempot

  80. Nanang Triono
    Nanang Triono
    Bulan Yang lalu

    Lek Dahlan pomo jek enom. Mungkin terkenal karyanya buaguss

  81. SKPD ENTERTAINMENT
    SKPD ENTERTAINMENT
    Bulan Yang lalu

    Lek, aku njogo lan poso tibak e garangan seng mbuko opo kurang asem kui lek, piye lek?

  82. PAGODA band official
    PAGODA band official
    Bulan Yang lalu

    Mantab boskyu.... semangaat.. Tambah Sukses

  83. FAJAR BLOODS RMX
    FAJAR BLOODS RMX
    Bulan Yang lalu

    Ngeri omπŸ—Ώ sukses teross gass poll πŸ™‚πŸ€™

  84. Galeh Sakidjiwa
    Galeh Sakidjiwa
    Bulan Yang lalu

    Nandi idolaku mas egaalfaris

  85. β€’
    β€’
    Bulan Yang lalu

    Pengingat Diri (Hari Ini); Ketahuilah, Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melalaikan & senda-gurauan belaka,segala macam perhiasan / kemewahan duniawi,serta saling berbangga-banggaan diri di antara kamu lalu bermegah-megahan dalam hal kekayaan dan juga berlebih-lebihan kepada anak-anak keturunan, Layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering terus kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur lebur. Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga Ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keRidhaan-Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah KESENANGAN YANG PALSU / MENIPU. (Q.S Al Hadid : 20) idpic.info/the/mZKMk7SgYn6ojGA/video Tipuan kehidupan dunia ! idpic.info/the/sYqZ3Ld3Z4J8f5c/video Istidrāj - Di Beri Nikmat & Sehat, Akan tetapi digunakan utk hal² yg tdk bermanfaat ! idpic.info/the/jqmt275kdpaLpIU/video Tasyabbuh ( Menyerupai, Meniru & Mengikuti / Following ) idpic.info/the/i4-ZyLekq35knaM/video Susah Sembuhnya Para Penderita Penyakit Hubbud-Dunya ! idpic.info/the/m4p6sb-df2B4d4U/video Wabah Virus Al Wāhn ( Cinta Dunia & Takut Kematian ) idpic.info/the/nrKfsbOJgIysmZM/video Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat, Karna Hidup itu Sangat singkat ! idpic.info/the/l6KXxNeidZeMaZ8/video - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Pengingat diri (Nanti) ; Pada hari ini (Hari Pertanggung Jawaban), Kami akan tutup serta kunci mulut mereka (Para Manusia), Maka berkatalah tangan mereka kepada Kami (Allah & Malaikat) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan (Di Dunia). (Q.S Yāsīn : 65) Ketika Tangan & Kaki Berkata. idpic.info/the/eoh8rNxndoyMook/video

  86. Pencari Daget
    Pencari Daget
    Bulan Yang lalu

    Sumpah lek, bola bali tak setel asik tenan

  87. TJOKRO WARDOJO
    TJOKRO WARDOJO
    Bulan Yang lalu

    Ndarboy asah2 ekekekeke. Wenak lek gajul mumbul πŸ˜πŸ‘ joss

  88. Bajra D Zakkart
    Bajra D Zakkart
    Bulan Yang lalu

    Jos pak lek

  89. Kadarusman Kadarusman
    Kadarusman Kadarusman
    Bulan Yang lalu

    Lagune angkles

  90. Hanafi Waow Githu
    Hanafi Waow Githu
    Bulan Yang lalu

    Sukses trus lek dahlan smga rejeki katah tambah barokah.aamiin Tempel Teguhan Paron Ngawi Hadiiir

  91. dafa mumet
    dafa mumet
    Bulan Yang lalu

    NdarsadboyπŸ”₯ ngweriii lanjutkann!!

  92. nia
    nia
    Bulan Yang lalu

    Lagune penak dirungokne Nyambi kerjo lek...Ngawi via kelapa gading menyapaπŸ‘‹πŸ‘‹

  93. Teguh Ady
    Teguh Ady
    Bulan Yang lalu

    Jos bos qw 😁

  94. Mirza Tube
    Mirza Tube
    Bulan Yang lalu

    Ponorogo hadir lek πŸ‘

  95. yoga pratama
    yoga pratama
    Bulan Yang lalu

    Lek sik dulur e om Dodit tahπŸ˜‚

  96. Wangan Dowo Project
    Wangan Dowo Project
    Bulan Yang lalu

    Loh sawah sing mbiyen sih tandur dinggo jeguran siki wes meh panen ya lek.

  97. Aris Susanto
    Aris Susanto
    Bulan Yang lalu

    terus berkarya lek, sukses dunia akhirat. aris jomblang hadir

  98. Puji Lestari
    Puji Lestari
    Bulan Yang lalu

    Abot mas nek balekno duitmu selama pacaran ,mergo awakmu royal 😭

  99. Yuli Haryanto
    Yuli Haryanto
    Bulan Yang lalu

    Ngene iki malih kelingan jaman nom2anku 😁

  100. CAHLIK BAND OFFICIAL
    CAHLIK BAND OFFICIAL
    Bulan Yang lalu

    Mantap Tenan Ki...πŸ‘πŸ‘