Pembuktian FAKTA !! Perisai Bathin VS ILMU MERAH ~ #ILMUMERAH #pesulapmerah

10 447 Ditonton 1,1 jt

Pembuktian FAKTA !! Perisai Bathin VS ILMU MERAH
Pastikan kamu tonton videonya secara full tanpa di skip-skip agar kamu dapat informasinya secara maksimal.
Memotong-motong video ini tanpa izin untuk memutar balikkan fakta akan diproses secara hukum yang berlaku di INDONESIA.
Keputusan akhir = ILMU TIDAK BISA DITONJOK hanya sekedar hipnotis non verbal + verbal yang terbuat menjadi Believe System dipikiran anggota-anggota perguruannya.
**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com
Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com
*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  1. Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier
    4 hari yang lalu

    This is a very dangers content... You can't win stupidity.

    1. AMRAH CHANNEL
      AMRAH CHANNEL
      56 menit yang lalu

      Kita butuh orang berani seperti ini om

    2. Alucard 6769
      Alucard 6769
      Hari Yang lalu

      Ko gua kurang setuju ya.. Video ini di tayang kan.. Di liat banyak orang.. Apalagi ini dua sisi yang berbeda.. Maaf apabila aku salah.. 🙏🙏🙏🙏

    3. Dimas
      Dimas
      2 hari yang lalu

      Alhamdulillah udah bisa basa enggres

    4. The Internet Surfer
      The Internet Surfer
      2 hari yang lalu

      It is not about whether he win or lose It is about how he exposed them

    5. AhdnGnteng
      AhdnGnteng
      2 hari yang lalu

      Ini adalah konten yang sangat berbahaya ... Anda tidak bisa menang Bodoh,,Artinya🙏

  2. Kasparov Chess
    Kasparov Chess
    19 detik yang lalu

    Pesulap merah.. Seharusx wkt anda mukul itu hrs dlm keadaan emosi dn niat jahat.. Kl ga ada dua niat itu ya ga bkl bsa terpental. Krn ilmu itu d gunakan d dunia tempur yg sesungguh nya.

  3. Roby artha Artha
    Roby artha Artha
    2 menit yang lalu

    Aro bawi

  4. Imam Maul
    Imam Maul
    3 menit yang lalu

    Kalo cuman bakar tumit gua juga bisa hahaha , kalian coba aja sendiri gk bakal kerasa orang tumit itu kulitnya tebel... Ini pembodohan dan penggoblokan massal,

  5. SAIFUL ANWARRW
    SAIFUL ANWARRW
    3 menit yang lalu

    Udah dijelasin panjang lebar, masih butuh pengakuan, bapak bapak

  6. Gamers Madura
    Gamers Madura
    3 menit yang lalu

    sorry bang, setau gua ilmu ilmu seperti itu emang ada, juga gabisa dipungkiri, cuma, ya jgn di praktekan secara langsung atau sadar, karena ilmu kebatinan seberti itu biasanya hanya digunakan sbg alat perlindungan diri apabila ada seseorang yg berniat untuk mencelakai kita, bukan untuk pamer, maaf sih kalo saya salah

  7. Roby artha Artha
    Roby artha Artha
    5 menit yang lalu

    Jurus ilmu acong

  8. Endang sutrisno
    Endang sutrisno
    7 menit yang lalu

    Sakit tu perut bapaknya.....🤔

  9. Andri Wiguna
    Andri Wiguna
    9 menit yang lalu

    yg merah mendominasikan omongan nya 🤣🤣🤣

  10. Alamsyah Harahap
    Alamsyah Harahap
    10 menit yang lalu

    Ilmu merah😂😂😂😂

  11. Abang ulau
    Abang ulau
    12 menit yang lalu

    Bang, cobak bahas debus dong yang setuju like brooo

  12. Vivoni Vivoni
    Vivoni Vivoni
    12 menit yang lalu

    Sama kaya Di China... Namanya padepokan Palsu. Berlaku hanya SM muridnya aja... ko bisa masuk IPSI. Apalagi kl bukan karena uang

  13. Cadburry98
    Cadburry98
    13 menit yang lalu

    LAWAN DAYAK MATI LU NODO

  14. Vivoni Vivoni
    Vivoni Vivoni
    14 menit yang lalu

    Gimana ya.. ribut SM penjahat. Penjahatnya harus konsentrasi dulu dong... Kl penjahatnya ga percaya gmn? Habislah kita.. perisai bathin ko aneh ilmunya...

  15. Hartono Plg
    Hartono Plg
    14 menit yang lalu

    Setuju pendapat anda masuk ke dalam sistem pikiran dia dia yang ngatur 1 sinyal

  16. reno Irawan
    reno Irawan
    19 menit yang lalu

    Ilmu haki

  17. Farid Muzakhir
    Farid Muzakhir
    21 menit yang lalu

    Pesulap merah kalo disantet baru ngefek dulur, semua ada kelebihan kekurangannya. Ilmu itu semua ada. Jgn merasa benar, y memang benar sh, hanya sj krn dia yg guru perisai yg kurang faham 🙏

  18. 2030 Mohammad Lutfianto
    2030 Mohammad Lutfianto
    22 menit yang lalu

    susah ya mau percaya dan nggak

  19. Awan Official
    Awan Official
    23 menit yang lalu

    Apakah orang struk atau lumpuh bisa di sugesti supaya bisa jalan ??

  20. Hajar Jahanam
    Hajar Jahanam
    24 menit yang lalu

    Sunan kali jaga .waoooo

  21. Derry Japank
    Derry Japank
    25 menit yang lalu

    Intinya itu smua hanya sugesti, yg bs dilakukan kepada yg (mau) percaya, apapun sugestinya pasti bisa, tp FISIK ga bs bohong Maen bakar2 yg lama y mlepuh kaki orang 😅 Skrg bnyak ilmu hypnotis disalahgunakan untuk kejahatan (mencuri/mengambil barang orang lain) Antisipasinya kalau kmu tidak kenal dg seseorang yg mengajakmu berbicara, dan dia menggunakan kata kerja atau meminta Selalu tanyakan alasanya (KENAPA PAK)? Kata " KENAPA " di alam bawah sadar kita fungsinya untuk mencegah sugesti yg diberikan kepada kita

  22. Mbah Jambrong
    Mbah Jambrong
    26 menit yang lalu

    pengen liat ilmu merah lawan dukun santet ato uji nyali di tempat angker.. mantap kayanya..

  23. Ilham Zainal abidin
    Ilham Zainal abidin
    26 menit yang lalu

    Ahahah rekayasaaaaaa bro..ikut latian fisik yg pasti aja lah kn bnyak latihan silat yg meltih kemampuan fisik dn teknik

  24. Ilham Zainal abidin
    Ilham Zainal abidin
    29 menit yang lalu

    Kakya sakit kk nendang kaki nya kk itu lulang bwah dia pake lutut..coba kk tendang bdan dia ...jdi gemes aku

  25. komar Udin
    komar Udin
    29 menit yang lalu

    hipnotis,goblok ya ialah kan di suruh y pasti mau,,kan ada otak woy coy...coba klau di lawan gak bakal jadi ilmunya jing

  26. Tv informatif
    Tv informatif
    30 menit yang lalu

    Truss apa faedahnya.

  27. Ilham Zainal abidin
    Ilham Zainal abidin
    30 menit yang lalu

    Hahah yg pasti2 aja lah latian fisik tiap hari.. Alah berati perisai batin berfungsi buat angotanya sendiri...klo ktmu musuh di jalan kyak mna

  28. Tv informatif
    Tv informatif
    30 menit yang lalu

    Sok jago lu ah

  29. Firman Kliing
    Firman Kliing
    34 menit yang lalu

    Mrsel gk pake emosi gmana gk tembus pukulanya,,,,selama gk emosi pasti tmbus tuh pukulan,,,marsel tau bngt

  30. RAGIL WIBISONO
    RAGIL WIBISONO
    35 menit yang lalu

    Sugesti si botak.supaya bau tinja gk bau gmn..

  31. Reza Pahlevi
    Reza Pahlevi
    38 menit yang lalu

    Hahaha laduni palsu

  32. CVLT
    CVLT
    40 menit yang lalu

    HAHAHAHAHAHAHAHAHA KOCAKKKKKKKKKKKKKK

  33. DANI R.
    DANI R.
    44 menit yang lalu

    Lu emang keren bang

  34. Doni Sibuea
    Doni Sibuea
    46 menit yang lalu

    JUJUTSU KAISEN IN A NUTSHELL

  35. Muhammad Taupik
    Muhammad Taupik
    47 menit yang lalu

    Hebat sekali Guru besar MARCEL RADHIVAL ..

  36. Rhaka Bramantyo
    Rhaka Bramantyo
    47 menit yang lalu

    Coba dong sama gus samsudin

  37. Denny 3D
    Denny 3D
    52 menit yang lalu

    9:14-15:08 berasa belajar ppkn

  38. Wahyu Nugroho
    Wahyu Nugroho
    54 menit yang lalu

    Ada yang bisa mukul gue tapi yang emosi y

  39. MA Solihin
    MA Solihin
    54 menit yang lalu

    2 tahun puasa gak keluar. Bapak gak kerja pak. Gak cari sesuatu buat makan

  40. Candra Nova
    Candra Nova
    55 menit yang lalu

    23.30 ketawa kek ngeledek njir🤣

    1. Rieza Muharam
      Rieza Muharam
      50 menit yang lalu

      Ngeselin ya

  41. Bunglon Id
    Bunglon Id
    55 menit yang lalu

    Gara gara om dedy ikutan komen nih..5 hari tayang bisa tembus 1.1 juta views...

  42. Nur Abdul Azis
    Nur Abdul Azis
    56 menit yang lalu

    Ini gak di isi sama saya, IPSI

  43. TuanMuda Guitar
    TuanMuda Guitar
    57 menit yang lalu

    Sebenernya itu sama aja hipnotis jg, cuma dy memberi nama sendiri agar menjadi viral dan banyak yg ikut supaya orang2 percaya ilmu2an dll padahal mah itu hipnotis..

  44. Zainal Arifin
    Zainal Arifin
    Jam Yang lalu

    Bongkar terus bang, mantap

  45. ERLANGGA GENTAYU
    ERLANGGA GENTAYU
    Jam Yang lalu

    Bikin tutorial tentang merubah mental blok kak, supaya lebih banyak manfaat untuk orang banyak , terimakasih

  46. Marwan alfian
    Marwan alfian
    Jam Yang lalu

    jelas bapak ini menurut saya penipuan masa sunan kalijaga menyuuruh dia puasa terus bapak trsbt dapat ilmu. sudah jelas itu sesat karena ilmu sejatinya diberikan oleh alloh

  47. Alesha Shop
    Alesha Shop
    Jam Yang lalu

    Dan ada juga ilmu lembu sekilan

  48. Deni Aditiya
    Deni Aditiya
    Jam Yang lalu

    Debat terosss

  49. Reiza Maulana Akbar
    Reiza Maulana Akbar
    Jam Yang lalu

    Hanya untuk mental mental yang lemah

  50. Rusman Alimex
    Rusman Alimex
    Jam Yang lalu

    Angel.angel .angel temen tuturanmu...

  51. Santoz Pd
    Santoz Pd
    Jam Yang lalu

    Keren emang bang 🙏

  52. vex tsyx
    vex tsyx
    Jam Yang lalu

    coba test dgn bos vavan, kunjungi bos vavan 👍👍

  53. Cah Angon
    Cah Angon
    Jam Yang lalu

    Setuju broth

  54. Marwan alfian
    Marwan alfian
    Jam Yang lalu

    ini pengalaman saya awal mula saya juga ga percaya tapi karena temen memaksa saya untuk memukul dia awalnya saya tolak tapi karena temen saya berhasil membuat saya emosi dari situ saya jadi mau mencoba memukul dia dan faktanya memang benar seperti ada perisai badan saya seolah di hempaskan oleh angin. jadi memang pada intinya yg memukul itu harus punya niatan dzalim + emosi kalau tidak emosi dan dzalim pasti kena tuh pukulan

  55. Karya badi
    Karya badi
    Jam Yang lalu

    Ada perbedaan antara ilmu ukang sihir Firaun dan Musa...meski yg di hasilkan nyaris sama...ada perbedaan ilmu teleportasi versi jin ifrit dan versi ahli kitab pada zaman sulaiman...dan begitulah Tuhan menciptakan sesuatu...dan yang Asli akan tetap di baluti kerahasiaan sejati...dan hanya di berikan kepada mereka yg pandai menjaga rahasia..krn ianya dari yg Maha Rahasia....dulunya pesawat terbang adlh sesuatu hal yg ghaib krn masih berada dalam angan lalu kemudian ia menjadi nyata(wujud)...dan mewujukannya tentunya dgn sebuah ilmu...ada pesawat beneran ada juga pesawat2an...keduanya di wujudkan dgn ilmu yg berbeda pula...Wallahualam.

  56. Viky Terate
    Viky Terate
    Jam Yang lalu

    Itu mah pembodohan mas marsel, lawong dari tadi pembuktiannya ke anggotanya sendiri terus yg bisa🤣😅 boleh saya yg mukul mas marsel?🤣

  57. Sudana Deptik
    Sudana Deptik
    Jam Yang lalu

    Imu apa itu. G jelas

  58. Hallirama Al Mutaqilin
    Hallirama Al Mutaqilin
    Jam Yang lalu

    PLEASE BONGKAR ORANG2 YG SUKA DATANGIN DUKUN, APA SETINGAN?

  59. Abdul Malik
    Abdul Malik
    Jam Yang lalu

    23.25 kok sakit hati ya lihat si botak ni ketawa, apa jangan jangan aku udah kenak ilmu RAPET ? , ahh njir lahh!

  60. pecinta alam
    pecinta alam
    Jam Yang lalu

    Ilmu ini hanya bisa berguna ketika musuh bner" merasa emosi yg bnar" atau orng" dengan niatan jahat

  61. Ismet Mufad
    Ismet Mufad
    Jam Yang lalu

    Fix nagato

  62. Adib Mukharam
    Adib Mukharam
    Jam Yang lalu

    Anjirr kebongkar semua, habis ini seni sulap gk laku sksksk

  63. Nada firdaus
    Nada firdaus
    Jam Yang lalu

    Ribet..

  64. novAdit C.p
    novAdit C.p
    Jam Yang lalu

    gmn ya ? mo ngomong takut salah ngk ngomong kok nganyelin gt ya om Ded.... ixixix intinya orang pinter g bakalan menang debat sm orang yg kurang pinter.

  65. Aji Pangestu
    Aji Pangestu
    Jam Yang lalu

    30:24 datang dari mimpi sunan kalijaga, dalam mimpi 😈 bisa berubah2 sesuka hati, kecuali mimpi bertemu rosulullah , 😈 tidak bisa meniru rosulullah Hati2 dengan percaya mimpi bisa jadi itu 😈🤣

  66. sang prediktor7
    sang prediktor7
    Jam Yang lalu

    Bedalah sama hipnotis... Jadi klo mau ketemu musuh harus kasih sugesti dlu... Hhhhh dasar bodoh

  67. Cryzto Nobaz
    Cryzto Nobaz
    Jam Yang lalu

    Akan lebih baik jika dalam proses percobaan nonjok/nendang/kontak fisik ke pihak kedua harus dilakukan oleh orang yang benar-benar ahli dalam bidang ilmu bela diri, sebagai contoh ambil aja pemain MMA Indonesia, agar dalam proses kontak fisik benar-benar terbukti palsu/tidak

  68. Emal ff 777
    Emal ff 777
    Jam Yang lalu

    Sumpah keren

  69. haikal projector
    haikal projector
    Jam Yang lalu

    kepala botak lagi mau bohong kan udah terbongkar sama pesulap mirah malu lo motak

  70. oding 008
    oding 008
    Jam Yang lalu

    Anjir prisai banten dikata abal abal brarti mreka nipu dong??

  71. ARL Project
    ARL Project
    Jam Yang lalu

    Klo mau tes ilmu kek gtu ga bkl bsa klo cma nyuruh org buat mukul, krna itu bkn brantem bneran, trs suruh emosi, mau emosi dri mna org pnya msalah sma dia kagak kn bgitu, klo mau tes ke binatang buas aja yg mau mnyerang nya, klo ilmu mu msh mentah ya allahu alam, tewas lh d serang binatang buas, nyawa taruhann awokawok...

  72. Haerul aksarasambung
    Haerul aksarasambung
    Jam Yang lalu

    MANTAP...TAPI YANG SAYA TAKUT ITU SI GURUNYA KESEL DI TEMPAT KARNA GX BISA BUKTIIN ILMU LADUNINYA..DAN MARAH TERUS JAMBAK RAMBUT BANG MARCELNYA..

  73. Muhammad Adam alfarellza
    Muhammad Adam alfarellza
    Jam Yang lalu

    Bang maap maap kata nih ye,ilmu laduni (batin) bisa dilakukan jika kita memiliki musuh yang memendam dendam kepada kita insya allah musuh kita gak bisa nyerang kita jika ketemu dijalan🙏

  74. Faza _Channel
    Faza _Channel
    Jam Yang lalu

    idpic.info/the/ep6LttigoZ-VjKM/video Itu tenaga dalam yg asli .

  75. ARL Project
    ARL Project
    Jam Yang lalu

    Ilmu sperti itu hnya bsa brpengaruh oleh org yg emosi, krna org yg brantem bkalan emosi, nah ktika dia emosi bkalan mental tuh org nya, tp klo ga emosi bkalan kena d pkul. Ilmu kek gtu cma brlaku wktu brantem bneran, bkn untuk pngetesan kek gtu, smpe tua jga ga bkal trbukti.

    1. Haerul aksarasambung
      Haerul aksarasambung
      Jam Yang lalu

      Tai kotokkk..

  76. Hasan Ashari
    Hasan Ashari
    Jam Yang lalu

    Gimana gak keras kakinya...orang disuruh nendang paha pas ditendang diblok make lutut,ya jelas sakit lah

  77. Alesha Shop
    Alesha Shop
    Jam Yang lalu

    Ilmu laduni itu memang ada nyatanya, tp hanya org tertentu yang mempunyai. dan orang yg tidak akan menggunakannya untuk dilihat orang banyak. itu ilmu kanuragan punya sunan kalijaga. contohnya saya kasih tau yang punya ilmu itu Gus Syamsudin. beliau punya ilmu itu, dan perguruan SUNAN KALIJOGO

  78. ADEN AJAH
    ADEN AJAH
    Jam Yang lalu

    Anjir 1jt penonton euy 10rb komen Semangat trus kak

  79. cidur durci
    cidur durci
    Jam Yang lalu

    Kagum gua.....wkwkwk...pemberani,

  80. Abi Cakra Prawira
    Abi Cakra Prawira
    2 jam yang lalu

    30:36 puasa dua taun gaputus, kan ada puasa yang di haramkan, gajelass lu botak... Jelasin dong tak...

  81. Tegar Arwt
    Tegar Arwt
    2 jam yang lalu

    Ke margaluyu 151 bang

  82. Aria Achmad
    Aria Achmad
    2 jam yang lalu

    Nah ampe skrng gua ga percaya yg gituan,

  83. Maulana Yusuf
    Maulana Yusuf
    2 jam yang lalu

    Sama sama saling ngeblok wkwkw

  84. Boja top Mancing
    Boja top Mancing
    2 jam yang lalu

    Waduh ada yg malu niih ,, inilah tipuan dunia ,,ilmu laduni kalau sudah di komersial kan dan tujuannya keduniawian ya akan langsung luntur,, tidak ada bedanya dgn hipnotis yg tujuannya emang buat hiburan dan gemerlap dunia,... Yg punya ilmu laduni pasti ngak akan mau di expos walau imbalannya seluruh emas di dunia ini

  85. Frezianda Chan
    Frezianda Chan
    2 jam yang lalu

    27:16 udah sadar apa yg harus dilakukan

  86. anggi kancili
    anggi kancili
    2 jam yang lalu

    Kebanyakan dunia hipnotis

  87. anggi kancili
    anggi kancili
    2 jam yang lalu

    Dunia hipnotis

  88. anggi kancili
    anggi kancili
    2 jam yang lalu

    Dunia hilnotis

  89. fuat as-sa'id
    fuat as-sa'id
    2 jam yang lalu

    bang inget tarot deny darko bang hhhha

  90. anggi kancili
    anggi kancili
    2 jam yang lalu

    Kebanyakan dunia hipnotis anying

  91. ariyanda zul
    ariyanda zul
    2 jam yang lalu

    ah ilmu laduni? setau saya itu ilmu yg ngk bsa di pelajari itu ilmu yang di berikan oleh allah SWT yang ia khendaki

  92. Junita M
    Junita M
    2 jam yang lalu

    Bang lu kan pernah juga bongkar misteri orng kesurupan ya jadi gw pngn lo bahas tentang perguruan langga yaitu salah satu ilmu bela diri gorontalo ya coba lo cari ajh bang kaya gimana tuh dan jelasin pliss🙏🏻

  93. om2 Gabut
    om2 Gabut
    2 jam yang lalu

    Kalo gw tak tonjok muka nya wkwk

  94. Wisnu wulan
    Wisnu wulan
    2 jam yang lalu

    Biarkan waktu yang membuktikan 😂

  95. Akbar Sulistyo
    Akbar Sulistyo
    2 jam yang lalu

    Mantap bang terus buktikan kebenaran

  96. Roni Real
    Roni Real
    2 jam yang lalu

    Ajib abang merah ini..penjelasan nya..realistik...scara agama islam pun sesuai...mantab bang merah..semangat bang..✊😁😁😁

  97. opek 1234
    opek 1234
    2 jam yang lalu

    Hhhahaahahaahahahah ilmu merah mana ada

  98. nopindolll
    nopindolll
    2 jam yang lalu

    Bangg narikk pusakaaa

  99. Andy Ardianto
    Andy Ardianto
    2 jam yang lalu

    Jangan terlalu sugesti brow

  100. Zynos jiee
    Zynos jiee
    2 jam yang lalu

    Lama gk liat konten bang marcel, terakhir liat sekitar 1.5 tahun lalu. Skrg resolusinya udh bisa 720/60. Mantab. Dulu hatersnya banyak bgt di komen wkwk. Tp skrg pikiran mereka udh pada terbuka. Semangat trs bang marcel