Kiyuuuttt!!! Permintaan Lesti "Bawa Aku Ke Penghulu" Kaka Billar!! | | Restu Keluarga Leslar

146 000 Ditonton 7 jt

Komentar

  1. Sanah Alfath
    Sanah Alfath
    3 jam yang lalu

    Vi

  2. Nafisa Saja
    Nafisa Saja
    4 jam yang lalu

    Diulang"nggak bosenin

  3. Endri Fauzi
    Endri Fauzi
    6 jam yang lalu

    bagus banget suara kak lesti

  4. Ayu Rahayu
    Ayu Rahayu
    7 jam yang lalu

    ya alloh ingin rasnya cepet2 leslar menggelar acara akad dn resepsi. semoga alloh segra kabuklkan niat baik merka. kngen bgt sma merka ya alloh brikan kelancaran pada lesty billar semua acaranya shehatkan berkahi limpahkan rezeky padanya.

  5. Geminifitri Ponsel
    Geminifitri Ponsel
    8 jam yang lalu

    Mantap

  6. Ijlan Alaina
    Ijlan Alaina
    18 jam yang lalu

    Bahagianya lestari mendapatkan kekasih yang seperti rizki bilang semoga bahagia

  7. Sumiati 24
    Sumiati 24
    19 jam yang lalu

    aku suka gayanya bilar manis banget

  8. Navra Borhom
    Navra Borhom
    19 jam yang lalu

    Yg masih ngulang ngulang lagu ini terus terusam ayoo jempol hahaha Sukaaaaaa bget

  9. Tri Yani
    Tri Yani
    19 jam yang lalu

    Kren . Tapi kok nikah nya di tunda ya ada apa dengan leslar

    1. Athar Haidar Waliudin
      Athar Haidar Waliudin
      7 jam yang lalu

      ppkm

  10. mis lin
    mis lin
    19 jam yang lalu

    Pasangan romantis

  11. Wiwin Witarsih
    Wiwin Witarsih
    Hari Yang lalu

    Ig9g

  12. Wiwi yuliawati
    Wiwi yuliawati
    Hari Yang lalu

    D puter terus nga ada bosen bosen nya LESLAR kesayangan mah best pisan , sehat selalu ya idola kesayangan

  13. Maragyna Gyna
    Maragyna Gyna
    2 hari yang lalu

    Suka lg ini. Bgt

  14. Pancagaluh Ratnasih
    Pancagaluh Ratnasih
    2 hari yang lalu

    Mas Allah Ambyar....Dede Lesti engga bosen buka acara pertungannya...SMG segera akad ya Dede,yg sehat ,sabar,SMG barokah ,sukses

  15. Bung Adi
    Bung Adi
    2 hari yang lalu

    Ya Allah jelek bangat Lesti

  16. imas indriyani
    imas indriyani
    2 hari yang lalu

    Ga bosen2 nknton tayangan ulang lamaran Leslar....mestinya kalo ga ada PPKM mereka dah sah jd susmi istri ,to ya qt ga boleh egois ,ini untuk kebsikan semua ,in syaa Allah...akan indsh pd waktunya Aamiin...

  17. olva diwijiantie
    olva diwijiantie
    2 hari yang lalu

    Hari bahagia tuk leslar,,,smoga lancar sampe hari H.

  18. saka mulia
    saka mulia
    3 hari yang lalu

    Semonga bisa resepsi pernikahan lesti dsn rizzki billar semonga lancar

  19. saka mulia
    saka mulia
    3 hari yang lalu

    Semonga lesti bisa mengadakan resepsi pernikahan kepada rizzki bilalar amiin

  20. Dwi Syahputri
    Dwi Syahputri
    3 hari yang lalu

    Sweett sekali epribdy💕

  21. Dwi Syahputri
    Dwi Syahputri
    3 hari yang lalu

    Sweet💕

  22. Atin Supriyatin
    Atin Supriyatin
    3 hari yang lalu

    Kangen kalian tampil berdua di indosiar

  23. Rengki Poldin
    Rengki Poldin
    3 hari yang lalu

    😘😘😘

  24. Nur Fita
    Nur Fita
    3 hari yang lalu

    Semoga lagen yah❤️❤️❤️❤️❤️

  25. Kamal Uddin
    Kamal Uddin
    3 hari yang lalu

    Semoga SAMAWA sayang

  26. Kamal Uddin
    Kamal Uddin
    3 hari yang lalu

    Selamat dede les

  27. Mama Sunda
    Mama Sunda
    4 hari yang lalu

    D

  28. SAMPAH MASYARAKAT
    SAMPAH MASYARAKAT
    4 hari yang lalu

    Asikkkk mantap suara Lesti membuat bilar jatuh cinta.....cantik suaranya Lesti sukses samawa

  29. Ahmad Tijani
    Ahmad Tijani
    5 hari yang lalu

    MK

  30. faiz faise
    faiz faise
    5 hari yang lalu

    gak bosa liat lamaranx dd ama kk berulang2, sehat slalu ea sampek hari h,,..dan semoga jodoh dunia ahirat🙏🙏🙏

  31. Hapsah Icut
    Hapsah Icut
    5 hari yang lalu

    saya noton kisa kk dd di lamaran tidak bosan noton yaa sagat terharu semoga cepat nika sehat selalu rejeki galir

  32. Aliyudin Bin laswari
    Aliyudin Bin laswari
    5 hari yang lalu

    Keren222 lagu ini best suka sekali saudi riyadh leslar

  33. Jefri Ansari
    Jefri Ansari
    6 hari yang lalu

    Ey36yyr66

  34. Fit Ri
    Fit Ri
    6 hari yang lalu

    Kk lesti billar aj yg slalu bhagia..

  35. APRILIA NINGSIH CANTIK
    APRILIA NINGSIH CANTIK
    6 hari yang lalu

    Best leslar, pasangan suami istri ee calon yg selalu romantis multi talenta, lht nya bahagia love yau leslar👍👍👍❤❤

  36. Triyatni T
    Triyatni T
    6 hari yang lalu

    Demoga copay okay lovely

  37. Santi Rahma
    Santi Rahma
    7 hari yang lalu

    Sukses dunia akherat ya leslarr,,,,🤲🤲🤲

  38. Santi Rahma
    Santi Rahma
    7 hari yang lalu

    Semoga leslarr ke depan nya Allah prg tmbh lancar dan barokah,,,langgeng selama2 nyaa🤲🤲🤲

  39. Moch Adriyankan
    Moch Adriyankan
    7 hari yang lalu

    Lifsing kaah ?

    1. Biru Laut
      Biru Laut
      4 hari yang lalu

      Maaf bang Lesti g prnah lipsing

  40. Sun Heru
    Sun Heru
    7 hari yang lalu

    Gz

  41. Sun Heru
    Sun Heru
    7 hari yang lalu

    z

  42. egoh audio
    egoh audio
    7 hari yang lalu

    Pas bangget pasangan listi bilar cantik dan ganteng suaranya merdu pisan

  43. Ann Marningsih
    Ann Marningsih
    8 hari yang lalu

    Good job....Indosiar

  44. Eti Rohaeti
    Eti Rohaeti
    8 hari yang lalu

    Pasangan yg sngt serasi...

  45. Defi Rosita
    Defi Rosita
    8 hari yang lalu

    Pasangan cucok bgt

  46. Ayu Rizky Rahayu 96
    Ayu Rizky Rahayu 96
    8 hari yang lalu

    Bisa bisanya jalan suaranya gak goyang

    1. arfa adistiya ahmad
      arfa adistiya ahmad
      5 hari yang lalu

      Best mmng

  47. Heni Diana
    Heni Diana
    9 hari yang lalu

    Ditunggu dah acara akad nikah ny 🥰🥰 Kapan tapi ya.

  48. Aisah Sitti
    Aisah Sitti
    9 hari yang lalu

    Bagus banget suara nya Kaka Lesti 😘😘

  49. nabila majid
    nabila majid
    9 hari yang lalu

    Cntk bngt dede syng

  50. Siti nuriyah
    Siti nuriyah
    9 hari yang lalu

    🥰🥰🥰

  51. Nur Indah Puspitasari
    Nur Indah Puspitasari
    9 hari yang lalu

    Semoga lancar smpai harix aminn 🤲

  52. Teguh Teguh
    Teguh Teguh
    9 hari yang lalu

    Semoga Lesty bahagia SLS mengharungi hidup baru

  53. rafidi hudayah
    rafidi hudayah
    9 hari yang lalu

    betapa bnggany kdua orgtua pny ank bersuara emas seperti lesti..aku yg bkn siapa2ny lestti ikut bahagia bgt❤️❤️

  54. Musdalifah Aja
    Musdalifah Aja
    9 hari yang lalu

    Subhanallah sungguh sangat indah semoga Allah SWT yang senantiasa memberikan kekuatan kepada keluarga mereka berdua da kesehatan sokses sampai ke pelaminan AAMIiN Allahumma Aamiin 👍❤️

  55. Mohamad Ridwan
    Mohamad Ridwan
    9 hari yang lalu

    Semoga cepat ijab kabul, supaya halal , lahir batin 🙏

  56. Giyarti Darwanto
    Giyarti Darwanto
    9 hari yang lalu

    gak bosen muter 2 lamaran dd ama kk moga di mudahkan sampai har H

  57. Yuliati Cindy
    Yuliati Cindy
    9 hari yang lalu

    Kakak manis

  58. Shakila Shaadzan
    Shakila Shaadzan
    9 hari yang lalu

    Kapan nih mereka ada lagi d tv udh kangen leslar😍😍😍

  59. Rahmi Hismanto
    Rahmi Hismanto
    10 hari yang lalu

    Kerennnn

  60. Iwan Sanusi
    Iwan Sanusi
    10 hari yang lalu

    Kapan nikah nya???

  61. Wija Rahman
    Wija Rahman
    10 hari yang lalu

    🎉

  62. Rundesih Esih
    Rundesih Esih
    10 hari yang lalu

    Musah2an langgeng ....sampai ahirayatnya

  63. Marton Marton
    Marton Marton
    10 hari yang lalu

    Ciri lesti sama riski bilar klu berdua tampil tetap berbisik entapa yg di bisik nya

  64. Zaenal Arif
    Zaenal Arif
    10 hari yang lalu

    Subahanalloh bahagianya semuga codoh dunia ahiratt amin

  65. Ham Dan
    Ham Dan
    10 hari yang lalu

    Matap🙏🏻

  66. Ham Dan
    Ham Dan
    10 hari yang lalu

    Aminn

  67. Moizah Ajha
    Moizah Ajha
    11 hari yang lalu

    Yg terbaik,di antara yg baik,,sehat selalu dede lesti end bilar,,moga sampai ke jannnah

  68. mah deniar
    mah deniar
    11 hari yang lalu

    Buat Leslar semoga bahagia selalu🤲

  69. Fany
    Fany
    12 hari yang lalu

    9

  70. Florenca Tamu
    Florenca Tamu
    12 hari yang lalu

    Pasang serasih dan romantis.....😘😘😘

  71. Mindiyani Harun
    Mindiyani Harun
    12 hari yang lalu

    akskisk😍

  72. hadi gw
    hadi gw
    12 hari yang lalu

    Saya pencinta lagu pop,dan saya cuek dengan lagu dangdut,tetapi setelah mendengar lesty menyanyikan dangdut sepenuh hati,membuat hati saya terbuka untuk mencintai dangdut hebat lesty kamu penyanyi yg hebat menyanyikan nya menggunakan hati sehingga kami yg jauh ini bisa mencintai karya mu dan bangga kepadamu,apalagi rizki billar yg dinyanyikan langsung pasti langsung tepat dihatinya sehingga hatinya langsung masuk kedalam hati lesti untuk mencintainya,selamat LesLar semoga lancar pernikahannya dan acaranya...

  73. Abang Qolbi
    Abang Qolbi
    13 hari yang lalu

    Hhhhhh

  74. siti patimah
    siti patimah
    13 hari yang lalu

    edisi kangen acara televisi indosiar bersama leslar😘

  75. Etti Kusmayati
    Etti Kusmayati
    13 hari yang lalu

    Kalo dede nyanyi asyik saya terhibur meningkatkan imun he.....he

  76. Bunga Melati
    Bunga Melati
    13 hari yang lalu

    Mantapppp banget suaranya lesti😍😍😍😍

  77. Dian amirais
    Dian amirais
    13 hari yang lalu

    Semoga Allah memberkahi kalian

  78. Sri Undari
    Sri Undari
    13 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  79. Shelly Septiani
    Shelly Septiani
    13 hari yang lalu

    Keu napa ya yang mau keu dd yang cakep cakep seu mua

  80. Rhesa Widita
    Rhesa Widita
    13 hari yang lalu

    Oh iya Mau berbagi info gaez Snack video lagi ada event bagi bagi iphone 12, sama bagi2 uang 60ribu per orang Caranya Caranya - downlpad snack video - daftar dulu - klik yang ada tulisan RP bulet warna kuning -masukin kode 417606405 -lgsg dapet uang 60.000 Disitu juga lagi bagi2 iphone sama iang 1jt 200 perminggu, Bismillah ya kawan2 smoga kita dapat rezeki yang banyak aamiin

  81. Kusnan Kusnan
    Kusnan Kusnan
    15 hari yang lalu

    Aku sueneng melihatnya.

  82. IG channel
    IG channel
    15 hari yang lalu

    Smoga samawa kalian B2, dan jngn pernah ad perpishan, awet dan harmonis sampai tua sampai maut yg memishkn 🙏🙏

  83. Misran Roa
    Misran Roa
    15 hari yang lalu

    Kak semoga langgeng kak lesti

  84. santi samsudin
    santi samsudin
    15 hari yang lalu

    &tida K.k. ..

  85. D Hansz
    D Hansz
    15 hari yang lalu

    Semoga tgl 20 ppkm berakhir,,agar leslar akad bisa live iNdosiar. 🙏

    1. siti patimah
      siti patimah
      13 hari yang lalu

      Aamiin🤲

  86. AHMAD KAUSAR
    AHMAD KAUSAR
    15 hari yang lalu

    semoga bhagia duni akhirat lesti lasler aminn aku ska 👍👍👍👍

  87. Marwah Lampung
    Marwah Lampung
    15 hari yang lalu

    🥰🥰🥰🥰 Leslar is the best

  88. Winarsih 22
    Winarsih 22
    15 hari yang lalu

    Aduh romantis

  89. Su Tin
    Su Tin
    15 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️ utk nak billar am nak lesti

  90. RESZA , offical
    RESZA , offical
    15 hari yang lalu

    . ikatan cinta besok malam

  91. Samnia Samnia
    Samnia Samnia
    15 hari yang lalu

    Sunggh aku bhgia me lht kalian leslar

  92. Moh safri Mudo
    Moh safri Mudo
    15 hari yang lalu

    Love,kalian pasangan yg serasi,yg 1 cantik dan yg 1 ganteng,pokonya sempurna deh,di tmbh suara dede yg memukau....💗💛💙🧡💚💜💖

  93. Suherman Herman
    Suherman Herman
    15 hari yang lalu

    Buah dari sabar

  94. Wisi Wisi
    Wisi Wisi
    16 hari yang lalu

    Semoga langgeng sampe kakek nenek

  95. Citra Aja
    Citra Aja
    16 hari yang lalu

    kkkk cantik bagus

  96. Siti Khadijah
    Siti Khadijah
    16 hari yang lalu

    Kiyutttt banget pasangan leslar

  97. Anak Rebahan
    Anak Rebahan
    16 hari yang lalu

    World class,,inilah dangdut sebenarnya

  98. Jeli Yenti
    Jeli Yenti
    16 hari yang lalu

    Riski bilar sayangi dan jaga dede lesti sampai akhir hayat mu....

  99. Akbar Reza Alfarizi
    Akbar Reza Alfarizi
    16 hari yang lalu

    doa yang bisa ibu ber kan semoga kebahagian itu ada d Lesti dan bilar