Ini Alasan Restoran Mewah Menyajikan Porsi Kecil

9 617 Ditonton 979 rb
Cara & Gaya

Kamu sadar porsi di restoran mahal dan mewah sangat kecil? Aku memutuskan mencari tahu alasannya - mungkin beberapa trik yang restoran gunakan agar kamu mengeluarkan lebih banyak uang? Ini yang kutemukan!
#sisiterang
Animasi oleh Sisi Terang.
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang idpic.info/sun/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ.html
FB business. sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

Komentar

  1. ilham
    ilham
    Menit Yang lalu

    semoga bisa makan di restoran mewah 1x sebulan di masa depan..

  2. Widi Triyunita
    Widi Triyunita
    2 jam yang lalu

    Aku tim yg suka makanan enak, porsi banyak, dan murah pastinya wkwk

  3. vidio zone
    vidio zone
    5 jam yang lalu

    Ngapain mahal mahal beli makanan makannan murah juga enak😂😂

  4. Buddin Smith
    Buddin Smith
    7 jam yang lalu

    Masuk akal

  5. Eka Dana
    Eka Dana
    7 jam yang lalu

    Porsi sedikit=mewah.?, Gue: Mungkin itu sebabnya nasi kucing selalu ada di hati😅.

  6. Novianto B Prasetya
    Novianto B Prasetya
    7 jam yang lalu

    Makanan kecil lebih mahal.

  7. HOQ animation
    HOQ animation
    10 jam yang lalu

    Mendingan makan di warung bro

  8. urban apologize
    urban apologize
    10 jam yang lalu

    Saya tim mie ayam

  9. tegar robby
    tegar robby
    13 jam yang lalu

    Kedai? In here we call warung😂

  10. Ryuuda Arfan
    Ryuuda Arfan
    14 jam yang lalu

    Tela-tela ❌ Cassava Spicy ✔️

  11. Warrior Turf
    Warrior Turf
    16 jam yang lalu

    Pantesan mahal

  12. nuraeni nuraeni
    nuraeni nuraeni
    17 jam yang lalu

    ini tuh video luar ditranslate apa gmn sich?

  13. LINA film
    LINA film
    19 jam yang lalu

    Yang suka baca baca komen Sehati dg ku 😁😁 Hadir disini 👇

  14. TOBI NUR ANA
    TOBI NUR ANA
    21 jam yang lalu

    Masyarakat kalangan bawah nekat nyimak

  15. Kacamata
    Kacamata
    21 jam yang lalu

    Makanan termewah adalah saat nasi timbel, asinan,Pete/jengkol sama teh hangat bersatu setelah kerja keras di sawah

  16. HIPU FREE FIRE
    HIPU FREE FIRE
    22 jam yang lalu

    Di sini makin banyak porsi nya makin bagus apa lagi murah

  17. HIPU FREE FIRE
    HIPU FREE FIRE
    22 jam yang lalu

    Apa lah daya ku kalo mesan makanan request minta tambah nasi nya banyakin✔️

  18. Alifan Akbar
    Alifan Akbar
    23 jam yang lalu

    Siapa yang disini Subscribe Senior anime new?

  19. Rahman13
    Rahman13
    23 jam yang lalu

    Gua makan ky gitu cukup skkali aja.. cuma sbg obat dri rsa pnsran doank..

  20. RCS tube
    RCS tube
    Hari Yang lalu

    0:31 Seperti "Millo Cube" :D

  21. Delected
    Delected
    Hari Yang lalu

    Gw yang belum pernah makan di restoran mewah be lek ; bnjr GK ngerti gw 🗿

  22. Aisya hh
    Aisya hh
    Hari Yang lalu

    Fiks cari calon laki pemilik restoran mewah wkkkk

  23. Putra
    Putra
    Hari Yang lalu

    Yang penting mah murah kenyang dan enak 👍

  24. Hendro Purnomo
    Hendro Purnomo
    Hari Yang lalu

    Ini manandakan keserakahan. 1 porsi makanan kurang, maunya semuanya. Makin kaya biasanya makin serakah

  25. 67y
    67y
    Hari Yang lalu

    Ya mungkin enak tapi gak bikin kenyang

  26. PETANI MAKAN NASI
    PETANI MAKAN NASI
    Hari Yang lalu

    Mending gua beli seblak

  27. non error
    non error
    Hari Yang lalu

    Perbedaan orang indo ama orang orang barat... Indo= makan dikit biar hemat... Barat= makan dikit biar mewah....:v

  28. FataHakim
    FataHakim
    Hari Yang lalu

    Admin yang ini suaranya keren

  29. Rini Cmz
    Rini Cmz
    Hari Yang lalu

    Pasti waktu puasa itu mah ga enak

  30. Fitri Indah
    Fitri Indah
    Hari Yang lalu

    Betul juga ya

  31. dayah hipster
    dayah hipster
    Hari Yang lalu

    Makan Gini x kentang😟

  32. Wahyu Setiawan
    Wahyu Setiawan
    Hari Yang lalu

    Banyak mkanan restoran mhal yg ktanya enak yg alhasil bnyak menghasilkan penyakit😀😀😀😀

  33. ega honey
    ega honey
    Hari Yang lalu

    Orang kaya = Mau makan dimana hari ini ? Aku = mau makan apa hari ini ?

  34. Ayya Cheezy
    Ayya Cheezy
    Hari Yang lalu

    Ya gapapa hidangannya dikt, dripd dikasih bnyk malah disisain

  35. ZArifzha Reski
    ZArifzha Reski
    Hari Yang lalu

    Kalo makan porsi normal mo icip laenya, ajak temen ber 5 getoh, trs pesen beberapa menu yodah 1 piring di makan ber 5, kan bisa icipin semua🤣🤣

  36. Iswanda DFIrse
    Iswanda DFIrse
    Hari Yang lalu

    Kayanya kentang Pak Eddy sudah ketemu.

  37. bobux
    bobux
    Hari Yang lalu

    Kalo porsi sedikit trs mahal keknya gk worth it sih bua gua:v

  38. CHILD Emperor
    CHILD Emperor
    Hari Yang lalu

    Bangkrut iya Kenyang kagak

  39. Randi Hasan
    Randi Hasan
    Hari Yang lalu

    Kuli jawa menangis melihat ini

  40. Gajah Begang123
    Gajah Begang123
    Hari Yang lalu

    Yang mau jadi teman aku kumpull

  41. angga _aryn
    angga _aryn
    Hari Yang lalu

    Oh jadi kalau restoran mahal tuh makanan dikit karena biar gk kenyang supaya biar pada berkunjung kembali

  42. habib zaki
    habib zaki
    Hari Yang lalu

    Tanboy kun menangis melihat ini

  43. Akbar Mangantjo
    Akbar Mangantjo
    Hari Yang lalu

    Gua disini gara2 algoritma IDpic gak jelas

  44. Evan Hebert Barik
    Evan Hebert Barik
    Hari Yang lalu

    Gue mah orang miski makan di lantai ngelalap minum es teh mahh dahh rasa mewah sama nikmat, wkwk

  45. GAS POLL CHANNEL
    GAS POLL CHANNEL
    Hari Yang lalu

    Mantap min

  46. Efraim Abednego
    Efraim Abednego
    Hari Yang lalu

    kaya denger google translate mentah.. ga rapi banget terjemahannya kaku😂

  47. azka official
    azka official
    Hari Yang lalu

    Nasi kuning 10k Yellow rice 65k

  48. Dimas
    Dimas
    Hari Yang lalu

    Semuanya ada alasanya jangan langsung berpendapat yg tidak tidak. kadang orang banyak mengatakan suasana sugesti kalo makan biasa ini dan itu rasanya melebihi bintang 5. padhal mreka belum pernah ke restoran berbintang. jangankan bintang 5 , ke restoran biasa aja belom pernah

  49. ANDS GAMING
    ANDS GAMING
    Hari Yang lalu

    :awesome:

  50. Rio Dwi Susanto
    Rio Dwi Susanto
    Hari Yang lalu

    Kalo gue makanan acara kondangan jadi postingan foto makanan mewah di Instagram

  51. PENDEKAR ANU
    PENDEKAR ANU
    Hari Yang lalu

    Mending gua makan nasi Padang nasinya banyak enak lagi 🤤

  52. Bagus Setiawan
    Bagus Setiawan
    Hari Yang lalu

    Telur gulung ❌ Egg roll with sauce and chilli powder✔️

  53. Amru Elmedany Pohan
    Amru Elmedany Pohan
    Hari Yang lalu

    1. Harus enak 2. Harus banyak 3. Harus murah. 😁

  54. Golf Mk7
    Golf Mk7
    2 hari yang lalu

    Gw kalo makan ditempat rame selalu risih, karena mereka selalu melihat apa yg gw makan, dan cara gw makan..

  55. roronoa zero812
    roronoa zero812
    2 hari yang lalu

    Tak logik lagsug ..

  56. ヾvivinyノ゙
    ヾvivinyノ゙
    2 hari yang lalu

    Karna dia malas masak tapi mau banyak uang Udah gitu aja

  57. Fanny Funny
    Fanny Funny
    2 hari yang lalu

    Otak ku gak sampe makan yaa makan yang ku mau aja sesimple itu sih

  58. Cc Wik
    Cc Wik
    2 hari yang lalu

    Aku nggak suka risotto tapi suka risotto Nero

  59. 163_umi syaroh
    163_umi syaroh
    2 hari yang lalu

    yg komen ribet bgt, serah org lah mau mkan mahal ato ngga wkwk. btw klo yg diet pasti paham knp restoran mewah makanannya dikit soalnya org" kaya pgn badannya tetep bagus jdi mending makanan dikit nutrisi banyak drpd mknan bnyk gada nutrisi wkwk.

  60. Muhammad Fahri
    Muhammad Fahri
    2 hari yang lalu

    Teknik marketing pemasaran untuk membuat pelanggan tertarik

  61. aegideano Kristianto
    aegideano Kristianto
    2 hari yang lalu

    Mending makan di warung.kenyang & murah

  62. VAROLATTE
    VAROLATTE
    2 hari yang lalu

    Gua gak habis pikir bisa bisanya orang kaya gak laper abis makan segitu dikitnya 😀

  63. yalbaee
    yalbaee
    2 hari yang lalu

    intinya makan di warteg lebih ajib daripada makan direstorean mevvah

  64. C a t h e r i n e H o n e y
    C a t h e r i n e H o n e y
    2 hari yang lalu

    Mahal, mewah , enak❌ Murah, meriah, muntah✔️ Wkwkw nasi padang bungkus serasa 2 porsi , harga cuma 12k lgih

  65. DB•Kaniacans 9
    DB•Kaniacans 9
    2 hari yang lalu

    Dahlah masak Indomie ajaah.

    1. DB•Kaniacans 9
      DB•Kaniacans 9
      2 hari yang lalu

      @levi Ackerman awoakaowkk iyaa🤣

    2. levi Ackerman
      levi Ackerman
      2 hari yang lalu

      Indomie goreng 😊 lebih enak kenyang murah meriah

  66. GB S
    GB S
    2 hari yang lalu

    Yg mewah piring gelas sama sendok garpu nya 😂

  67. dewiatlantis Dewi
    dewiatlantis Dewi
    2 hari yang lalu

    W prnah makan d restoran harganya melejit bngt tpi soal rasa w lbih baik d pinggir jalan murah porsi sesuai... Dr pda restoran porsi dikit mahal tpi rsa kya bau asap... Itulohh yg wajanya ska ada api gtuu 😂😅😂😅

  68. Pratami Al-Qadrie
    Pratami Al-Qadrie
    2 hari yang lalu

    Gw kalo punya banyak uang, kayaknya gak mampir ke restoran mevvah deh. Soalnya kayak sayang aja gitu ngabisin duit buat makan secuil gitu 🤭

  69. Heru wahyudi utomo
    Heru wahyudi utomo
    2 hari yang lalu

    Dari dulu saya gak paham cara fikir orang kaya saat milih makan,,

  70. cHimP
    cHimP
    2 hari yang lalu

    Bagi orang biasa video ini tidak penting Tapi bagi seseorang yg belajar bisnis kuliner ini video sangat luar BIASA..

  71. Adnan Rahman
    Adnan Rahman
    2 hari yang lalu

    Awesome :a

  72. Teguh yudanta
    Teguh yudanta
    2 hari yang lalu

    sisca khol : mari kita cobaaa

  73. sabri arrozik
    sabri arrozik
    2 hari yang lalu

    sesekali tak mengapa mencoba makan di restoran mahal, mengapa tidak, selalu makan di warteg ? wkwkwk.

  74. Cinta Setyareni
    Cinta Setyareni
    2 hari yang lalu

    org indo ga akan kenyang jika ga ada nasi 😂

  75. huhu hahaha
    huhu hahaha
    2 hari yang lalu

    Hidup WARTEG :)

  76. Toni Donat
    Toni Donat
    2 hari yang lalu

    Ditempatku Makin Banyak Porsinya Dan Murah, Terutama Nasi Putih Tambah Unlimited Kedai Itu Makin Laris Daripada Resto Mahal

  77. Ilham Arka
    Ilham Arka
    2 hari yang lalu

    Nasi Padang paling the best

  78. yustinus lumbantoruan
    yustinus lumbantoruan
    2 hari yang lalu

    Indomie seleraku

  79. F-ZHENK X •YT
    F-ZHENK X •YT
    2 hari yang lalu

    Nurutin gengsi Gabakal Kenyang Lo coy

  80. Fakhri Rabbani
    Fakhri Rabbani
    2 hari yang lalu

    Yang penting murah dan kenyang 😜

  81. R. Mflh
    R. Mflh
    2 hari yang lalu

    gua jarang liat sisi terang trending, tapi viewersnya selalu banyak, semangat min

  82. shiroi Fumiko
    shiroi Fumiko
    2 hari yang lalu

    Porsi kecil buat org kaya dah biasa lah org biasa yg makannya banyak pasti msh laper sama kek aku😁

  83. Ycoat
    Ycoat
    2 hari yang lalu

    Wah rumit banget ya banyak banget cara2 buat narik kita nyobain makanan2 nya

  84. Aes thetic
    Aes thetic
    2 hari yang lalu

    Gua cenderung liat coment

  85. Wahyu Hidayat
    Wahyu Hidayat
    2 hari yang lalu

    Ukuran porsi mewah/kecil mahal Ukuran porsi biasa/besar lebih hemat 😂😂😂

  86. Velisa Dkv
    Velisa Dkv
    2 hari yang lalu

    Giliran mie instan aja, sampe bumbu2 yg nempel di piring dijilat 🤣🤣🤣

  87. RIMAU GARUDA
    RIMAU GARUDA
    2 hari yang lalu

    Intinya makanan nya lebih enak di warung dan murrah

  88. Natsu Kenji_
    Natsu Kenji_
    2 hari yang lalu

    1juta di kasih satu suap makanan 10k di kasih satu piring makanan

  89. Agung Abdurrahman
    Agung Abdurrahman
    2 hari yang lalu

    : awesome :

  90. sebasthian nathanael
    sebasthian nathanael
    3 hari yang lalu

    4:52 lipstik nya luntur :V , hilang dah selera makan ku

    1. sebasthian nathanael
      sebasthian nathanael
      Hari Yang lalu

      @Rio Dwi Susanto yes

    2. Rio Dwi Susanto
      Rio Dwi Susanto
      Hari Yang lalu

      Kena rotinya

  91. anwar.15
    anwar.15
    3 hari yang lalu

    Masakan padang udah nikmat

  92. lieb
    lieb
    3 hari yang lalu

    "lebih mahal dari tempat tempat murah" -Mewah

  93. Martiana Minuril
    Martiana Minuril
    3 hari yang lalu

    Siapa penonton maq

  94. Rama g.p
    Rama g.p
    3 hari yang lalu

    Enak juga warteg pinggir jalan🗿

  95. Deri Ega
    Deri Ega
    3 hari yang lalu

    siapa di sini yang kalau makan di KFC ayamnya 1 tapi nasinya 2 . hahhah

  96. Elen Ayu
    Elen Ayu
    3 hari yang lalu

    Itulah kenApa aq gak makan di restoran... Mending pinggir jalan enak kenyang n murah

  97. Abinanta Maheswara
    Abinanta Maheswara
    3 hari yang lalu

    Kurang lebih, mereka itu bukan nyajiin makanan, tapi nyajiin seni

  98. ZulFajriYan
    ZulFajriYan
    3 hari yang lalu

    Gua lo beli nasi goreng 10.000 1 bungkus aja penuh

  99. KAK SETHO
    KAK SETHO
    3 hari yang lalu

    INTINYA MAKAN DI WARTEG 😂😂😂

  100. Taurus 5
    Taurus 5
    3 hari yang lalu

    Mending gw beli soto 👍🏻