TERSINGGUNG, Nikita Mirzani Murka dan Tinggalkan Studio | OKAY BOS (16/02/21) Part 2

28 347 Ditonton 3,2 jt
Hiburan

OKAY BOS
Selasa, 16 Februari 2021
PART 1 : idpic.info/the/h69pzd-ki5mim4E/video
PART 2 : idpic.info/the/sqyisth9c6mNd30/video
PART 3 : idpic.info/the/fa2mm8Z3aX6FiaM/video
PART 4 : idpic.info/the/eYyTz5poY41rhJ8/video
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos16Februari 2021
#GadingMarten

Komentar

  1. bayu firgiawan
    bayu firgiawan
    Menit Yang lalu

    Masih baru katanye ? Mang kamu artis apa si nikmir .. Masih mending Sahila dripada Lo . Ga jelas artis apa . Nama naik karna sensasi

  2. Jumiliana Efrina
    Jumiliana Efrina
    30 menit yang lalu

    Yang salah ngapain ngundang orang beginian 😃

  3. dapur kanur
    dapur kanur
    52 menit yang lalu

    Malu kali.. di tanya gitu..

  4. Annisa Nurida.M.D
    Annisa Nurida.M.D
    Jam Yang lalu

    Iya memang sih bikin pertanyaan jangan memberi atau mengingatkan hal2 yg tidak menyenangkan.. kasihan kak nikmir.kan juga manusia.. coba bayangin kita di sudutkan dg pertanyaan spt itu.. nyaman atau engga.. pasti ngga nyaman kan.. zaman sekarang toleransi dan menghormati orang lain udah sangat luntur..

  5. Ediyati hj ahmad
    Ediyati hj ahmad
    Jam Yang lalu

    apaan sih setingan mulu trans7 agar bnyk view nya eeeee bosan mrh2 aja berentam mulu

  6. vidarta1
    vidarta1
    Jam Yang lalu

    Segitunya cari duit... wkwkwk

  7. jhoel karnaen s
    jhoel karnaen s
    2 jam yang lalu

    Setingan Mulu aghh..

  8. M Taufik Usman
    M Taufik Usman
    2 jam yang lalu

    Suruh pulang aja

  9. Wanti nida
    Wanti nida
    2 jam yang lalu

    Kreatif kok gitu..bkin prtanyan yg sensitif ..tntang msalah pribadi ..itu namanya kepo

  10. Claudio Sandy
    Claudio Sandy
    3 jam yang lalu

    LAGI CARI RANTING, SOALNYA ACARA INI GAK LAKU

  11. RANZ KUNIGA
    RANZ KUNIGA
    3 jam yang lalu

    Org sombong dipanggil segala ,emang ga ada artis lain ...

  12. ketahui lebihlanjut
    ketahui lebihlanjut
    4 jam yang lalu

    Setingan Mulu si dower

  13. Yuda Mahendra
    Yuda Mahendra
    4 jam yang lalu

    Gini gini ni yg laku

  14. Mokhamad Rayhan Rizqullah
    Mokhamad Rayhan Rizqullah
    4 jam yang lalu

    Kembaran vicky prasetyo huhu adegan murka keluar studio basiii

  15. Realme C2
    Realme C2
    4 jam yang lalu

    Sumpah jijik kali aku melihat si Niki. Ini manusia kok di undang di tv

  16. Realme C2
    Realme C2
    4 jam yang lalu

    Ngk percaya sama nm. Bayak bacot di niki

  17. edp real
    edp real
    4 jam yang lalu

    betul kt nyai ,vicky tr jga cerai

  18. Bonita Putri
    Bonita Putri
    4 jam yang lalu

    Alah

  19. Blue Moon
    Blue Moon
    5 jam yang lalu

    Gimmick

  20. H4n hanimoe
    H4n hanimoe
    5 jam yang lalu

    Ketimbang lihat tv mending delok yutup.. Hhhh..

  21. 34_Salsabila Dira Anastasia
    34_Salsabila Dira Anastasia
    6 jam yang lalu

    Kebiasaan

  22. Surya Padliansyah
    Surya Padliansyah
    7 jam yang lalu

    Bedanya hitam putih sama Oky bos klao acara hitam putih memberikan inspirasi sama motipasi kalo Oky bos ngajari orang buat Gimik ato setingan

  23. Dimas Hafiz Audistafa
    Dimas Hafiz Audistafa
    7 jam yang lalu

    Keras

  24. kang rusuh
    kang rusuh
    7 jam yang lalu

    "masih baru juga" Iye dia masih baru jadi host. Tapi setidaknya dia sering nongol diserial FTV jadi pemeran utama.lah elu nek,karya lu apa,sok banget ngomong nya

    1. kang rusuh
      kang rusuh
      5 jam yang lalu

      @Ayu Candra kalo sinetron mah,nm cuma pemain figuran,engga pernah pemeran utama

    2. kang rusuh
      kang rusuh
      5 jam yang lalu

      @Ayu Candra tau lah,tapi layar lebar,itupun kaga laku. Kalo diliat2 juga nm karya nya apasi,menang sensasional doang,pro dan kontra sesama artis. Udah lama ga nongol di tv,pas nongol sok²an kayak yg lebih baik dari dia

    3. Ayu Candra
      Ayu Candra
      5 jam yang lalu

      Lo yg ngk pernah nonton film2nya,sinetronnya ya.dr dulu jg nm dh main film brow.dia mah Kaya Raya.

  25. Ribut Subagiyo
    Ribut Subagiyo
    8 jam yang lalu

    udah di setting bosss biar pamornya naik lagi kan tv" suka bikin acara gitu...

  26. Afit Marem
    Afit Marem
    8 jam yang lalu

    acara begini trending?? ooh rakyat Indonesia..

  27. Cak Annas
    Cak Annas
    8 jam yang lalu

    Gw berharap nikmir dihapus dari dunia pertelevisian

  28. oncis oleng
    oncis oleng
    9 jam yang lalu

    kenapa sih msih di undang artis seperti itu gak bermutu dan gk mendidik

  29. Farel A
    Farel A
    10 jam yang lalu

    5:40 mulai memanas gaes

  30. Nur Rohman
    Nur Rohman
    10 jam yang lalu

    Acaranya gitu, bintang tamunya juga gitu. Cocok dah ....

  31. Ikhsan Ikhsan
    Ikhsan Ikhsan
    10 jam yang lalu

    P

  32. Ikhsan Ikhsan
    Ikhsan Ikhsan
    10 jam yang lalu

    Wkwkwk

  33. Casmadi Adi
    Casmadi Adi
    10 jam yang lalu

    Yg ak heran mklmpir ky gtu ko dpkai trs d tv....ap gda org 2 yg baek br tv bs mnghibur lg pndemi skg

  34. Vidyaanis Anggraini
    Vidyaanis Anggraini
    11 jam yang lalu

    Nyai marah2 aja masih tetap cantik

  35. Yenni Marlinda
    Yenni Marlinda
    12 jam yang lalu

    Sebuah prestasi yg d ungkap ke publik... Hebatttttt....

  36. Pandi hope
    Pandi hope
    12 jam yang lalu

    Hidup KPI

  37. Mey
    Mey
    15 jam yang lalu

    Klo sm nikita mirzani seru endingnya seruu bgt.

  38. Cut Listiya
    Cut Listiya
    15 jam yang lalu

    Tak kira setingan 🤣🤣🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  39. gabriella venna clarissa roselind
    gabriella venna clarissa roselind
    15 jam yang lalu

    drama?

  40. Ali Andika Satria Harahap
    Ali Andika Satria Harahap
    15 jam yang lalu

    HALAH

  41. Sahrul 86 Gaming
    Sahrul 86 Gaming
    15 jam yang lalu

    Ws Yoes angel angel,,,,,,,ampir bos

  42. Sista Ista
    Sista Ista
    20 jam yang lalu

    Klo nggak brantem, nyinyir, marah2, endors, wkwkwwkw haduhh haduhhh... kapan go international nih 😭🤦🤦🤦🤦

  43. Wina Purnamarani
    Wina Purnamarani
    22 jam yang lalu

    Jijik kali...knp nyalahin sahila...bambang...coba kl rafi yg nanya...ga brani lu ky gtu..marahin kreatif anjir...kya pny stasiun tv sendiri..

    1. Ayu Candra
      Ayu Candra
      5 jam yang lalu

      Itu prank say tonton nae lanjutannya😂😂😂.

  44. Cinta Arga
    Cinta Arga
    22 jam yang lalu

    cocoknya jngan di undang di tv lg ne...ga da faedahnya....

  45. Wina Purnamarani
    Wina Purnamarani
    22 jam yang lalu

    Satu2 nya artis yg gedek bgt....

  46. OwlZone Channel
    OwlZone Channel
    23 jam yang lalu

    Salute sama nikita🥰

  47. SEPTIAN HIDAYAT
    SEPTIAN HIDAYAT
    23 jam yang lalu

    Terlepas dari ini setingan atau bukan, emang gak etis juga ngasih pertanyaan kaya gitu. Bayangin aja lu disuruh milih masuk penjara atau balik lagi sama mantan lu yang udah pernah bikin lo ancur. Cewe yang jadi host juga gak salah karena dia emang cuma sampein apa yang di tulis team creative. Semoga acara pertelevisian Indonesia bisa perlahan berubah jadi lebih baik dan kurangin acara-acara yang kurang/tidak bermanfaat.

  48. Leo Ajja
    Leo Ajja
    23 jam yang lalu

    Hari hari settingan gaes

  49. Azex Pramaditya Azex
    Azex Pramaditya Azex
    23 jam yang lalu

    Tv apaan sih ini ..acara ga jelas

  50. Mikha Adrian
    Mikha Adrian
    Hari Yang lalu

    Fake

  51. bayu firgiawan
    bayu firgiawan
    Hari Yang lalu

    Yaelah itu artis apa si

  52. Abidzar Al Ghifari
    Abidzar Al Ghifari
    Hari Yang lalu

    Kangen kak olga 🥺

  53. Jimmy El
    Jimmy El
    Hari Yang lalu

    Nda kena prank 😄😄😄

  54. agung nugroho
    agung nugroho
    Hari Yang lalu

    Tv gak mutu samq sekali

  55. Nisa Situmeang
    Nisa Situmeang
    Hari Yang lalu

    Jangan baper netizen. Ini settingan. Dari dulu tv isi nya pembodohan. Know laahh

  56. Ratih Budiyani
    Ratih Budiyani
    Hari Yang lalu

    Kalau saya liat nyai pinter juga baca Alqur'an sama ngaji.ok semangat ya buat bekal nanti.amal jaritah.ilmu yg bermanfaat.anak yg sholeh or sholikah.amin

  57. ARAY PRESENT
    ARAY PRESENT
    Hari Yang lalu

    Haha aja haha aja hahaha aja

  58. Mochamad Irfan Fauzie
    Mochamad Irfan Fauzie
    Hari Yang lalu

    Hmmm cara mencari cuan dengan potongan cuplikan yang gak lengkap, berkah gak tooh

  59. Sheikh houd Bagharib
    Sheikh houd Bagharib
    Hari Yang lalu

    Masa lalu biar berlalu jangan ulang²i ?? Positive klo buat soalan donk 🌚🌚🌚

  60. Asmayati May
    Asmayati May
    Hari Yang lalu

    Setingan biar dapat endors

  61. Pandemic Respond
    Pandemic Respond
    Hari Yang lalu

    ok. Niki saman aja tv show... memang hebat Nikita

  62. Yayan Saputra
    Yayan Saputra
    Hari Yang lalu

    Nikita gusur aja

  63. Telo gantong
    Telo gantong
    Hari Yang lalu

    Ini setingan apa beneran?

  64. Dewi Nurwulandari
    Dewi Nurwulandari
    Hari Yang lalu

    buat pertanyaan yg buat motivasi orang yg ditanya Dan nonton gitu doong

  65. Dewi Nurwulandari
    Dewi Nurwulandari
    Hari Yang lalu

    ga mutu banger pertanyaannya

  66. i ka
    i ka
    Hari Yang lalu

    jadi dia bikin2 heboh itu disengaja ?? biar viral trus banyak yg endorse.

  67. Muhasan BQ
    Muhasan BQ
    Hari Yang lalu

    Artis sombong jangan di jadiin bintang tamu

  68. Rifqi Syauqoni
    Rifqi Syauqoni
    Hari Yang lalu

    Udah tau orangnya kontroversi masih di undang di TV, apa tdk ada artis lain yg mau di undang🙏🙏

  69. MUSISI TABALONG
    MUSISI TABALONG
    Hari Yang lalu

    *INI PRANK KAN?*

  70. Emell
    Emell
    Hari Yang lalu

    Wah

  71. amin embo
    amin embo
    Hari Yang lalu

    tai niki dajal

  72. Salmah Harahap
    Salmah Harahap
    Hari Yang lalu

    Nih acara editan bohongan semua...

  73. Muhamad Riyaldi
    Muhamad Riyaldi
    Hari Yang lalu

    Jangan nonton tv karena media, mending nontonnya pas waktu adzan doang, karena hanya itu yg real

  74. Nanik Isnaniah
    Nanik Isnaniah
    Hari Yang lalu

    Aku seneng bgt ma sahila...

  75. Pandi Kurniawan
    Pandi Kurniawan
    Hari Yang lalu

    Biar naik daun lagi oke bos haha

  76. Soneta Mobile legend
    Soneta Mobile legend
    Hari Yang lalu

    Sampah ,,, bubarin aja acaranya

  77. Ali TV
    Ali TV
    Hari Yang lalu

    Paling ulang tahun, dah ngga kaget

  78. Adhe Congga
    Adhe Congga
    Hari Yang lalu

    Masi mau ko buat acara sampah???

  79. Arfisa aurelia
    Arfisa aurelia
    Hari Yang lalu

    gw ulang2 pas part reaksi a raffi sama gading pas nyai bilang "awal maret cerai" kompakk benerr😂

  80. Ipul Ipul
    Ipul Ipul
    Hari Yang lalu

    Klo logika masuk akal juga Nikita MARAH2... Perta nya an kurang POFESIONAL Sama dng buka AIB..... Apa lg d tonton se indonesia.....

  81. Subri Tager
    Subri Tager
    Hari Yang lalu

    Jangan ada halangin aku.. Aku yg paling didepan mendukung Nikita mie instan Gak ada di TV.

  82. Elizabeth Vicki
    Elizabeth Vicki
    Hari Yang lalu

    😔😔😔😔😔😔😔😔😔❎

  83. Elizabeth Vicki
    Elizabeth Vicki
    Hari Yang lalu

    😔😔😔😔😔😔😔😔😔

  84. Elizabeth Vicki
    Elizabeth Vicki
    Hari Yang lalu

    😔😔😔😔😔😔😔😔😔

  85. Elizabeth Vicki
    Elizabeth Vicki
    Hari Yang lalu

    😔😔😔😔😔😔😔😔😔

  86. Elizabeth Vicki
    Elizabeth Vicki
    Hari Yang lalu

    😔😔😔😔😔😔😔😔😔

  87. Elizabeth Vicki
    Elizabeth Vicki
    Hari Yang lalu

    😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔

  88. Elizabeth Vicki
    Elizabeth Vicki
    Hari Yang lalu

    😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔

  89. Elizabeth Vicki
    Elizabeth Vicki
    Hari Yang lalu

    😔

  90. Perry Sinaga
    Perry Sinaga
    Hari Yang lalu

    Hadir nyimak,,! Walaupun youtube saya sepi😁😁😁

  91. Lisa haniza
    Lisa haniza
    Hari Yang lalu

    Pertanyaan no.1 itu sgt bodoh!! haruslah.NM.marah sih.pertanyaan yg tidak berfaedahhhhhhh!

  92. Ruky Subiantoro
    Ruky Subiantoro
    Hari Yang lalu

    Mau settingan mau enggak...yg pasti acara nya 👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  93. Irene Rossa
    Irene Rossa
    Hari Yang lalu

    Ah Setingan kelihatan sekali...

  94. rumahhijabrofiah rofiah
    rumahhijabrofiah rofiah
    Hari Yang lalu

    Nyai marah2 rating tambah naikkkkkkk

  95. Pu trie
    Pu trie
    Hari Yang lalu

    pokoknya... kalau nyai nikita... pasti trending JOS

  96. Pu trie
    Pu trie
    Hari Yang lalu

    smua artis..memang harus tanya jawab yang konsisten tapi pertanyaan yag sekirannta menyangkut prbd yang sensi banget aetis tetap marah dan..nikita saya anggap benar dan bersikap tegas. memang lama" acara" di tv kaya gini sangat sangat G bermutu di tayang

  97. Love Sound Firman
    Love Sound Firman
    Hari Yang lalu

    nggak enak liatnya,tapi cukup menghibur

  98. Bagas Ramadhan Idm
    Bagas Ramadhan Idm
    Hari Yang lalu

    3:36 waduhh

  99. Tri Wahyuni
    Tri Wahyuni
    Hari Yang lalu

    Mntap bunda Nikita

  100. evalina evalina
    evalina evalina
    Hari Yang lalu

    Lo yg artis baru lagian raffi ngapain undang dia bikin turun derajat aje 😆